Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65

Thread: Perbandingan Kekuatan Militer INDONESIA VS MALAYSIA
http://idws.in/155737

  1. #1

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    [----------]
    Posts
    523
    Thank(s)
    1/16,615
    Rep Power
    4

    Default Perbandingan Kekuatan Militer INDONESIA VS MALAYSIA

    thread ini gw buat karena kekesalan gw dengan negara tetangga Malaysia!
    udah sering banget Malaysia meremehkan kita.. jujur gw kesel banget!!
    kesel sama Malaysia yang kurang ajar, dan kesel juga sama Indonesia yang diem aja walaupun sudah diremehkan sedemikian rupa!!

    gw sering berfikir, kenapa ga dari dulu kita nyerang Malaysia?? nyerang disini bukannya kita menjajah, tp kita menyerang untuk menunjukan bahwa kita bukan bangsa yang lemah!

    lalu gw melakukan sedikit penelitian.. dan inilah hasilnya.. perbandingan kekuatan militer Indonesia VS Malaysia!!
    Show kendaraan tempur


    Show kapal frigat

    Show kapal perang

    Show kapal selam

    Show pesawat

    Show bandara

    Show pasukan

    seharusnya pemerintah lebih memikirkan perlengkapan militer negara, jgn malah mau buat BEGINIAN!!!
    ini mungkin PR tuk pemerintah, untuk meningkatkan jumlah persenjataan kita.. karena gw bilang tidak sebanding dengan jumlah tentara kita.. tp setidaknya senjata kita masih lebih banyak dari pada punya Malaysia..

    trus kalo ada yang bilang juga "Indonesia kan emang negara yang besar.. jadi wajar donk punya tentara banyak, ga bisa dibandingin sama Malaysia yang negara kecil"
    gw akan menjawab "SURUH SIAPA PUNYA NEGARA KECIL!!??"

    inti dari ini semua adalah, kita sebenarnya adalah negara besar dengan kekuatan yang besar pula..
    pemerintah jangan cuma mengandalkan dialog dengan pemerintah Malaysia setiap ada permasalahan..
    rakyat Indonesia sudah muak dengan ke-kurang ajar-an Malaysia!!

    semoga thread ini bisa menjadi bahan renungan untuk kita semua..

    Jaya selalu Indonesia!!

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    May 2010
    Location
    Eye★catch
    Posts
    2,222
    Thank(s)
    1/367
    Rep Power
    6

    Default

    Yaiyalah... Secara Indonesia secara geografik lebih besar yang harus dijaga...
    Jadi harus banyak...

    Tapi indonesia kan katanya mesin bekas ya
    Nggak tahu kalo malay...

    (☝゚∀゚)☝ щ(゚Д゚щ) щ(゚Д゚щ) щ(゚Д゚щ)

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Tofu Town
    Posts
    36,087
    Thank(s)
    0/2,754
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    47

    Default

    waw, ARMADA laut INDONESIA memang Mantab . . .^^

    jangan mau kalah sama malaysia . . . ^^

  6. #4

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Makassar
    Posts
    2,095
    Thank(s)
    0/4,377
    Rep Power
    5

    Default

    lah, indo jgn mau kalah, skarang yg harus di tingkatkan itu kualitas SDM, kuantitas keknya dah terpenuhi tuh...

  7. #5

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Ketapang-Kalbar
    Posts
    318
    Thank(s)
    0/917
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    0

    Default

    Indonesia cuma kalah di tank aja, ternyata Tapi nggak kebayang deh kalau nanti ada perang antara Indonesia dan Malaysia. Saya sendiri tetap aja nggak ngarepin hal kayak gitu kejadian

  8. #6

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    bandung
    Posts
    103
    Thank(s)
    0/93
    Rep Power
    0

    Default

    sayang kali bro takut peralatan tempurnya jadi lecet2 gr2 perang.
    gw juga kesel ko pemerintah kita lelet banget ya geraknya

  9. #7

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    237
    Thank(s)
    0/22
    Rep Power
    0

    Default

    Trauma kali...
    Tetap aja takut kalau blum pnya pengalaman..

  10. #8

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    in your mind
    Posts
    1,094
    Thank(s)
    0/382
    Rep Power
    6

    Default

    syg banget persenjataan kurang
    padahal dri segi prajurit , TNI merupakan salah 1 prajurit terbaik di dunia (contohnya : kopasus)
    klo indonesia di backing senjata ama amerika trus perang lawan m alay sia yg di backing inggris bakal kalah total m alay sia

  11. #9

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    ~~~in Hiatus~~
    Posts
    699
    Thank(s)
    0/2,072
    Rep Power
    6

    Default

    wahh,,,,mantaapp,,

    maju terus buat indonesia,,

    jgn mau kalah ama malasiaa,,


  12. #10

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    malang
    Posts
    252
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    ah,, lawan tki kita aja pasti kalah tuh malingsial..

Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia