Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52

Thread: Game Simulasi Pusat Kendali (PK) Kereta Api
http://idws.in/156396

  1. #1

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta-Depok
    Posts
    449
    Thank(s)
    319/582
    Rep Power
    0

    Smile Game Simulasi Pusat Kendali (PK) Kereta Api

    First Thread

    Bagi Agan-agan yang ingin tahu bagaimana menjadi pengendali perjalanan kereta api.Ane kasih tahu ada game simulasi Pusat Kendali KA(buatan luar sih,sayang bukan buatan Indonesia).Di game ini agan akan mengatur persinyalan,wesel(pengatur trek rel),penyusulan dan bahkan mengatur KA saat silang.

    Game gambar sederhana tapi bagus deh,gratis,termasuk ringan.Gak butuh spek kompi yang bagus.

    Show Gambar Tembak


    Cara Mainnya cuma ngeklik lampu lalu lintas kereta dan klik persilangan rel.

    Langsung ke TKP gan

    link softwarenya nih
    Hidden Block (you must be registered and have 5 posts):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Bila berkenan, agan bisa kasih ane thanx atw GRP..
    Last edited by naga_sari; 26-06-2013 at 04:37 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    15
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    udah kaya game hacking aja ss'a :D:D
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    30
    Thank(s)
    0/179
    Rep Power
    0

    Default

    tunggu reverensinya dulu :D
    kayaknya bagus...tapi jujur ane masih g paham cara mainnya :)
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Bekasi
    Posts
    19
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    wah keren juga nih game tapi kayanya grafiknya kurang bagus
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #5

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    16
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    grafiknya kurang menarik ya..
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #6

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta-Depok
    Posts
    449
    Thank(s)
    0/582
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by blackranzz View Post
    wah keren juga nih game tapi kayanya grafiknya kurang bagus
    Memang grafiknya kurang begitu bagus karena disni lebih diutamakan bagaimana mengatur perjalanan kereta api. Mungkin di pusat kendali kereta api gambarnya seperti ini.Bukan 3D seperti MS Train Simulator.
    At least program ini ga butuh spek kompi yg tll tinggi.
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #7

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta-Depok
    Posts
    449
    Thank(s)
    0/582
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by iswanto69 View Post
    grafiknya kurang menarik ya..
    grafik kurang menarik tapi seru ngatur kereta api biar egk salah tujuan trus egk telat sampai stasiun...
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #8

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Parepare
    Posts
    66
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    game ini cocok buat newbie di PJKA hehe
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #9

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Bumi
    Posts
    21
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    kurang bersemangat gan bwat liat grafik gambarnya
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #10

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Earth
    Posts
    143
    Thank(s)
    0/482
    Rep Power
    0

    Default

    kayanya ngebosenin kalo cuma klak klik aja n ga ada view keretax
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia