Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 44

Thread: Nasi Goreng Kere
http://idws.in/156643

  1. #21

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    787
    Thank(s)
    1/76
    Rep Power
    5

    Default

    nasi,yang enak di goreng itu yang sdh dingin,trus juga yg waktu di masak,air nya ngak banyak
    kalau banyak ntar nasi lengket2
    kata nya rudi choirudin sih,yang paling enak di bikin itu nasi kemaren (sdh 1 hari)

  2. Who Said Thanks:


  3. #22

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Music Room
    Posts
    1,968
    Thank(s)
    0/3,954
    Rep Power
    8

    Default

    wahahaha,,, klo resep ane: pake kecap manis sm saos tomat dikit gan,, biar lebih berasa gt,,, ga pake terasi & cabe (kagak bs pedes ane)
    betul2 makanan klo kere,, asal ada bawang2an, nasi, sm garem bs makan dah pokokny,, wkwkwkwk.
    klo mw ada yg lebih kere,, kagak pake garem,,, ganti pake aer mata kere betul itu...

  4. #23

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    In Peace
    Posts
    1,619
    Thank(s)
    0/3,428
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by gimgim View Post
    nasi,yang enak di goreng itu yang sdh dingin,trus juga yg waktu di masak,air nya ngak banyak
    kalau banyak ntar nasi lengket2
    kata nya rudi choirudin sih,yang paling enak di bikin itu nasi kemaren (sdh 1 hari)
    Khan uda saya jelasin didepan gan?
    Kalo 1hari, tergantung gan. Kalo didalam magicjar usahakan dicabut dulu sebelum tidur, trz ditutupin sama lap kering biar ga kena uap air baru magicjar ditutup lagi. Kalo mw angetin tinggal colok lagi magicjarnya. Atau kalo seharian ga dicopot jg gpp aslinya. Tp nasi agak sdkt kuning cz kena panas dalam waktu lama. Btw thxs tambahannya gan

  5. #24

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Citi
    Posts
    50
    Thank(s)
    0/242
    Rep Power
    0

    Default

    kok, sama kayak kebiasaan ane dikosan ini mah
    ane terasi-nya dibikin sambel trus dibikin nasgor kayak diatas,,,,, kalo gak telor pake ikan asin

  6. #25

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    In Peace
    Posts
    1,619
    Thank(s)
    0/3,428
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by spidyboy View Post
    gan itu terasi satu sachetnya yg segede apa?

    ntar kegedean rasanya jadi terasi smua lgy.. ckckck
    adalah yg kecil, merek ABCd kalo ga salah. pasti ada ;)

  7. #26

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    In Peace
    Posts
    1,619
    Thank(s)
    0/3,428
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by blackaaj View Post
    yang ane bngung cm 1 gan,mank terasi ada yg sachetan y?
    coba maen di toko kelontong / yg jual kebutuhan rmhtangga khususnya bumbu2 dapur
    pasti ada

  8. #27

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    In Peace
    Posts
    1,619
    Thank(s)
    0/3,428
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by erdizier123 View Post
    minyak 3 sendok ga kebanyakan ya gan?nyokab ane sih cm pake dikit...hahaha...
    cukup gan, kalo ente merasa kebanyakan ya bisa dikurangi lagi. tp awas lengket & gosong nanti ya?
    Quote Originally Posted by windzero View Post
    Nah kalau nasi goreng yang ga kere itu resepnya apa gan???
    gak kere? beli bahannya yg mahal2.
    pake ikan salmon, tambahin keju impor, sosis yg harganya paling mahal, kepiting. dijamin +enak

  9. #28

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Boson Higgs™
    Posts
    2,051
    Thank(s)
    0/3,699
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    8

    Default

    lumayan lah daripada makan mi mulu dikosan

    k darth vader juventini nanya dong itu numisnya setelah minyak dimasukin bumbu dulu apa telur dulu sih, klo bumbunya duluan, ditumis sampe wangikan

  10. #29

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    In Peace
    Posts
    1,619
    Thank(s)
    1/3,428
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by windzero View Post
    Wahh kelihatannya enak om... hehe
    jelas enaklah gan kalo lauknya mahalan gitu
    Quote Originally Posted by kimochi_neesan View Post
    lumayan lah daripada makan mi mulu dikosan

    k darth vader juventini nanya dong itu numisnya setelah minyak dimasukin bumbu dulu apa telur dulu sih, klo bumbunya duluan, ditumis sampe wangikan
    lengkap bener nyebutnya
    soal telurnya, kalo diresep saya pejwan itu dimasak sendiri, jadi ngga dicampur
    kalo mau dicampur, mungkin telurnya dulu. kalo bumbunya dulu menurut saya nanti rasa telurnya jadi kecampur bumbu nasgornya.
    jadinya asin. begituuu..

  11. Who Said Thanks:


  12. #30

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    In Peace
    Posts
    1,619
    Thank(s)
    0/3,428
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by angdpin View Post
    kebetulan nih baru beli ulekan
    biasanya sih bikin nasgor pake bumbu instan aja
    mulai sekarang bikin yg sehat gan, tanpa pengawet. dan vetsin

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia