Page 1 of 67 123451151 ... LastLast
Results 1 to 10 of 665

Thread: Tempat Makan Murah Enak di Jogja
http://idws.in/15882

  1. #1

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    solo
    Posts
    1
    Thank(s)
    2/3
    Rep Power
    0

    Cool Tempat Makan Murah Enak di Jogja

    Kalo Gw:
    1. sate klathak pak jito, yang ini wajib pesen nasi goreng kambing n sate klataknya (jl imogiri sebelum pasar jejeran kanan jalan)
    2. Spesial Sambal, kalo yang ini favorit gw pesen sambel belut ma iso goreng (ada dimana-mana)
    3. Sop Kaki kambing bang udin, pesen apa aja enak, (ada di depan rs panti rapih)
    4. Pantai Depok, Kepiting dengan harga murah, segar, paling enak dimasak asam manis, selain itu juga ada bermacam2 seafood, bahkan hiu dan ikan pari juga sering ada, entah anda doyan ato ga (arah ke parang tritis, pas sebelum retribusi parang tritis belok kanan)
    5. Bebek Goreng Pak Slamet , jangan lupa cobain cakarnya, walaupun penampilan kurang menarik tapi rasanya menghanyutkan (ada di jalan gejayan, kalo dari ringroad utara kiri jalan samping restoran gajah wong)
    6. Bakso Pak Narto, enak dan harganya mahasiswa, (ada banyak cabangnya di jogja, di jalan gejayan juga ada)
    7. Cowmad, kalo aku merasa menu "iga bakar cowmad" enak sekali, bumbunya pas, pedasnya pas, iga nya indonesia banget, (deresan, deket2 ugm-uny, selatan kanisius)
    8. Soto Daging Sapi pak ngadiran, jangan lupa ambil babat gongsonya.. rugi kalo engga... suwer.. (utara lapangan klebengan, deket2 ugm, masuk kampung)
    9. Nasi Goreng Kambing Telkom. Nasi goreng yang ini enak banget... rasanya kelas hotel, bahkan lebih enak, harga kaki lima.. (utara gedung telkom yang deket kridosono)
    10. Es Kopyor (lupa namanya), Uenak, harga limaribu, (jalan bantul.. gapura kasongan ke selatan dikit, kiri jalan kalo dari arah jogja)


    ini dulu,,, Kalo Anda Mahasiswa Jogja Silakan Dicoba,,, harganya g mahal rasanya jos tenan.... awas kecanduan bisa2 g lulus2 kuliah lho

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Mataram
    Posts
    225
    Thank(s)
    0/11
    Rep Power
    0

    Default

    paling asyik?????
    Warung Sate Kelinci di depang pintu masuk Taman Bunga Kaliurang....
    hmmm... udara adem, sate kelinci bikin anget
    udah enak, dagingnya agak kenyal2 gitu deh

  4. #3

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Denpasar,Bali
    Posts
    3,949
    Thank(s)
    0/49,022
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    14

    Default

    Hmmmm.. gw dulu kalo bis renang di kolam renang deket UNY tu, pasti pulangnya makan soto sapi pak Ngadiran....

    Uenak tenan...

    Sama gw suka makan lotek colombo...


    Dulu pas kuliah di sono..
    wkwkwkw..

  5. #4

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    DUNIA DAN AKHIR
    Posts
    31
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    aq gak tau mkanan murah disana...alx gak pernah kesana..

  6. #5

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Flower City
    Posts
    16
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    vote for (2) spesial sambel, cukup nasi satu bakul, sambel belut, tahu, kenyang dan nasi sebakul abis karna kepedesan. minum teh anget gratis :D relatif murah. di bandung juga ada, jalan kiaracondong.

  7. #6

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    classified
    Posts
    1,618
    Thank(s)
    0/4,888
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    7

    Default

    hm.. setau saia yg bagus sih di taman kuliner, di Condong Catur..
    lengkap, enak dan murah pula.. :D
    Di Pogung juga banyak tempat makan yg enak... terutama di deket kosan saia..
    ah... memang enak ya tinggal di jogja..

  8. #7

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Gui gui
    Posts
    2,466
    Thank(s)
    0/5,206
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    42

    Default

    wah aq sich burjo depan kos ,sayang mahal couey papringan emang raja mahal
    he he ,kalaou mkan sekarang di didekat palang sepur UIN he he ,lumyan yummy
    Magic from the Magician
    just Die Mannschaft, Die Roten, The Citizens fans

  9. #8

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Di Hati mu
    Posts
    1,972
    Thank(s)
    0/10,064
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    9

    Default

    yang murah deket kosannya anak uny juga banyak...
    pernah makan ayam cuma 3000 gede lagi potongannya


    tapi udah 1 tahun yang lalu
    THE BEST WAY TO PREDICT THE FUTURE IS TO INVENT IT

  10. #9

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    idws.in/159338
    Posts
    2,623
    Thank(s)
    0/2,126
    Rep Power
    8

    Default

    Wah... kalo saya sih Suka ya di Spesial Sambal itu.. Murah, super PEDASSSS!! Wah puas dah...

    Kalo gak di sana ya di kantin kampus saja.. Lengkap bgt,, makanan daerah asal saya,, soto banjar, aja ada di sana.. Wekekekekkk..

    O iya... Yang paling murah ya makan di BURJO aja! dijamin murah2!

  11. #10

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    RSJ Pakem
    Posts
    1,230
    Thank(s)
    0/2,444
    Rep Power
    7

    Default

    Nek pingin mangan paling murah yo nggone nang angkringan lah
    Trus karo lesehane Pak Dul panggone prapatan mlebu Gejayan sak durunge pasar.Tapi buka e mulai jam songo bengi :D

Page 1 of 67 123451151 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia