Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 44

Thread: Latihan Fitness yang Baik Bukan dari Ade Rai atau Yang Lain
http://idws.in/161731

  1. #11

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    32
    Thank(s)
    0/436
    Rep Power
    0

    Default

    nice share kaka. gue jadi semangat sumpah untuk latihan lagi nih.
    tapi yang jadi masalah tuh gue ga semangatnya doang dah. huhuhu.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #12

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    palembang
    Posts
    1,760
    Thank(s)
    0/1,353
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by iksanmiru View Post
    cra ilangin lemak perut n pinggang bgsnya dgn sistem ap y?
    Pola dan sistem itu belakangan, yang penting atur pola makannya gan.... sistem atau pola latihan itu pendukung mempercepatnya aja....

    Quote Originally Posted by palepv View Post
    nice share kaka. gue jadi semangat sumpah untuk latihan lagi nih.
    tapi yang jadi masalah tuh gue ga semangatnya doang dah. huhuhu.
    Emang, disiplin nomer satu.....
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #13

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Turin
    Posts
    7,302
    Thank(s)
    0/7,199
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by adi_bayumi View Post
    disiplin bro kuncinya, kalo males2 an... justru ototnya cuma kembang kempis aja... eh selamat ya sdh jd MVU, do'a kan saya menyusul


    yang ane tau ya gan, kalo kata temen2 ane.. banyak2 maen kardio yaitu yang berhubungan dengan pernapasan dan jantung..... seperti lari ringan atau jogging, treadmill an, sepeda jg boleh..... itu berfungsi buat menegeringkan lemak yang ada di tubuh..... selamat berlatih bro...
    Okeylah klo begetow....
    Semangat ngepostnya ya ganz
    ntar klo udh jd MVU kt messages2kan ya

    ane udh buncit ganz, kyk'a udh sulit buat ngempesin dah.
    kata "emak" biar buncit asalkan sehat
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #14

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    276
    Thank(s)
    1/6
    Rep Power
    0

    Default

    hmmm... bagus untuk pertimbangan fitness, berarti fitness butuh ada trainer juga...
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. Who Said Thanks:


  6. #15

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    498
    Thank(s)
    1/201
    Rep Power
    0

    Default

    Iya gan ane juga lagi latihan fisik sekarang
    itung2 lumayan buat nambah kesehatan fisik dan daya tarik biar PD gitu
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:


  8. #16

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    247
    Thank(s)
    0/21
    Rep Power
    0

    Default

    wah mantab neh, ane lagi program ngurusin badan seh, kalo dah cukup baru mikir bvuat bentuk otot, tapi pengen bentuk baisa aja, kalo fitness ga ada uangnya.. hahaha
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #17

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    palembang
    Posts
    1,760
    Thank(s)
    0/1,353
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by toeshoes View Post
    wah mantab neh, ane lagi program ngurusin badan seh, kalo dah cukup baru mikir bvuat bentuk otot, tapi pengen bentuk baisa aja, kalo fitness ga ada uangnya.. hahaha
    emang susah ya bro kalo tinggal di kota besar kayak ente... semuanya serba mahal.... di palembang masih ada tempat fitness murah dan lengkap..
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #18

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    276
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    di kota2 bersar kalo mau murah sih, cari aja temen yg punya alat fitnes trus numpang tiap minggu
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #19

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    palembang
    Posts
    1,760
    Thank(s)
    0/1,353
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by tienming View Post
    di kota2 bersar kalo mau murah sih, cari aja temen yg punya alat fitnes trus numpang tiap minggu
    haha, iya jg... tp kalo keseringan numpang, bisa2 di sindir sindir
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #20

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    di kamar
    Posts
    16
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    sebenernya pengen gan gue melatih otot....

    tapi ga da waktunya (sok sibuk).....

    bener juga gan, tubuh kita yang tau latihan yang mana yang tepat
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia