Results 1 to 8 of 8

Thread: Cara merawat landak mini setelah melahirkan..
http://idws.in/163557

  1. #1

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    271
    Thank(s)
    0/515
    Rep Power
    0

    Smile Cara merawat landak mini setelah melahirkan..

    Permisi...
    saya mau tanya bagaimana merawat landak mini pasca melahirkan..
    landak mini saya barusan melahirkan 1 jam yg lalu..
    saya bingung bagai mana saya memberi makan sang induk..
    denger2 tidak bole dikasi makan setelah melahirkan takut mengganggu dan bikin stress induknya, nah takutnya kalo kelaparan nanti anaknya dimakan...

    sebelumnya makasih buat saran2nya...

  2. #2

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Depok
    Posts
    156
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    gw jg bingung ini ngerawat landak mini.
    kesel gw lama2 udah 2x beranak ga tau kenapa anaknya dimakan smua.
    pengen gw jual lg aja tu landak....
    bener2 dah.
    padahal udah ditaro di gudang tetep aja

  3. #3

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    palembang
    Posts
    32
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Post tips merawat landak mini baby

    Landak mini Gw bru sehari yg lalu brojol,melahirkan 3anak,kasusnya si mati bkn dimkn induknya,tapi mati mkin ngx diurus induknya,skrg tinggal satu anaknya,gimana si tips ngerawat nya..?

  4. #4

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    In Peace
    Posts
    1,619
    Thank(s)
    0/3,446
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by choodi View Post
    gw jg bingung ini ngerawat landak mini.
    kesel gw lama2 udah 2x beranak ga tau kenapa anaknya dimakan smua.
    pengen gw jual lg aja tu landak....
    bener2 dah.
    padahal udah ditaro di gudang tetep aja
    masa landak makan anaknya??
    kirain ga bakal makan anaknya landak itu.
    IMO mungkin harus dipisahin ya sma induknya
    tp kok bisa ya makan anak sendiri, pdahal landak bukan karnivora

  5. #5

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    bandung
    Posts
    219
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    kepengen ngerawat tp ndak punya tempat buat ngerawat

  6. #6

    Join Date
    May 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    290
    Thank(s)
    0/39
    Rep Power
    0

    Default

    widiw makan anaknya sediri sedih bgt ....

  7. #7

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    E★RTH
    Posts
    1,293
    Thank(s)
    0/10,928
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by choodi View Post
    gw jg bingung ini ngerawat landak mini.
    kesel gw lama2 udah 2x beranak ga tau kenapa anaknya dimakan smua.
    pengen gw jual lg aja tu landak....
    bener2 dah.
    padahal udah ditaro di gudang tetep aja
    Hamster juga ky gtu gan ..

  8. #8

    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    37,457
    Thank(s)
    0/7,553
    Rep Power
    42

    Default

    udah pernah mampir ke situs ini http://www.landak.us/index.php?optio...id=5&Itemid=54
    dan http://www.landakmini.com/pemeliharaan.htm

    sepertinya di situ dibahas soal pemeliharaan satwa landak

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia