Results 1 to 7 of 7

Thread: Cin, Tetangga Gue, Kuntilanak! [2010]
http://idws.in/165035

  1. #1

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    pink and mint
    Posts
    8,903
    Thank(s)
    124/216,068
    Blog Entries
    224
    Rep Power
    44

    Default Cin, Tetangga Gue, Kuntilanak! [2010]

    Cin…Tetangga Gue, Kuntilanak!


    Safina, sedang hamil tua mengalami tekanan jiwa oleh suaminya Anton karena berselingkuh dengan sekretarisnya, Yuli. Yuli berhasil menusukan jarum guna-guna keperut Safina yang sedang hamil hingga tewas. Afgan, Nadin dan Nono hobi mengumpulkan cerita horor untuk bahan film independen. Berhasil mendapatkan cerita dari pembantu Safina yang kebetulan bertetangga dengan Afgan, roh Safina berhasil dihadirkan kembali kerumahnya dalam wujud wanita cantik, membuat Nadin cemburu karena Afgan dan nono sering menghabiskan waktu menyelidiki rumah kosong Safina, Illusi-ilusi rayuan mesra dari roh Safina menggoda mereka. Nadin dengan penasaran ingin melabrak Safina, tapi ia justru bertemu dengan Safina dalam wujud kuntilanak. Setelah mereka tahu kuntilanak Safina bekas majikan bibi. Nadin yang merasa kasihan karena nasib Safina dikhianati oleh Yulli dan suaminya. Jadi Afgan, Nadin, Nono dan Bibi bertekad untuk membantunya supaya Safina dapat membalas dendam dan bisa bersatu dengan bayinya.

    Jenis Film : Horror/comedy
    Produser : K. Lukito, Wong Fen Sen
    Produksi : Vincent Pictures
    Rating LSF : Dewasa (adult)

    Pemain : Cyntiara Alona, Dafino Kandau, Ar Rozzy Mahally, Mayang, Melinda, Chairil Jm, Trisno”tutul”, De’ratu, Deden Dower, Topan Dicky
    Sutradara : Yan Senjaya
    Penulis : Yan Senjaya


    Trailer
    i love you baby, i'm not a monster ~

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    pink and mint
    Posts
    8,903
    Thank(s)
    78/216,068
    Blog Entries
    224
    Rep Power
    44

    Default

    Download

    Link Indowebster

    Code:
    http://www.fileserve.com/file/WjJuwpb
    Code:
    http://www.enterupload.com/egz7axtlsu4b/Tetangga_Gue_Kuntilanak_PSP.mp4.html
    Thumbs
    Last edited by ZeePee; 06-09-2012 at 06:36 AM.
    i love you baby, i'm not a monster ~

  4. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  5. #3

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Filecepat.com
    Posts
    697
    Thank(s)
    171/45,814
    Blog Entries
    244
    Rep Power
    4

    Default

    Alternative download EU:


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.

    pass: clicksini

  6. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  7. #4

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Depok
    Posts
    157
    Thank(s)
    4/1,864
    Rep Power
    0

    Default

    buat gw film ini film indonesia terburuk di tahun 2010

    bener2 ancur...

  8. Who Said Thanks:


  9. #5

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    234
    Thank(s)
    3/707
    Rep Power
    0

    Default

    lagi2 film ginian lagi adegan terakhir nyium kuntilanak ckckckckckckk paraaahhhhh makin aneh aja nih perfilman indonesia hiks madesu

  10. Who Said Thanks:


  11. #6

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    serpong
    Posts
    168
    Thank(s)
    2/15,612
    Rep Power
    0

    Default

    rasanya mau nangis nonton ini film, lucunya lebay banget, pake ileran gitu.. film paling hancur dah...

  12. Who Said Thanks:


  13. #7

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Above Earth
    Posts
    8,455
    Thank(s)
    221/73,290
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by hydedy View Post
    Download



    Thumbs

    Numpang lokalin ah

    Show Tautan Lokal IDWS
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.

  14. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia