View Poll Results: Siapa pasangan WGM season 2 favoritmu ?

Voters
3011. You may not vote on this poll
  • Kim Yong Jun & Hwang Jung Eum

    45 1.49%
  • Park Jae Jung & Uee

    41 1.36%
  • Lee Seok Hun & Kim Na Young

    4 0.13%
  • Lee Sun Ho & Hwangwoo Seul Hye

    4 0.13%
  • Jo Kwon & Ga-In

    599 19.89%
  • Jung Yong Hwa & Seohyun

    1,580 52.47%
  • Nichkhun & Victoria

    738 24.51%
Page 954 of 1316 FirstFirst ... 45485490494495095195295395495595695795896410041054 ... LastLast
Results 9,531 to 9,540 of 13151

Thread: We Got Married / Star wedding Season 1 & 2
http://idws.in/17269

  1. #9531

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Dreams Island
    Posts
    3,489
    Thank(s)
    0/16,698
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by LINKS_3C View Post
    nanya dong...g denger wgm versi sweet potato couple krg bagus??emang bener??
    bis g pengen dload fileny..tp krn br mo mulai dload..jd byk banget..kan 51 ep..heeh
    bagus/tdk smua berpulang ke masing2 penonton.. mreka suka jenis couple yg kek gmn..

    kalo menurut gw pribadi, udah bkn bagus lg.. tp super bagus..
    ini tipe pasangan yg pure abis.. smua skinship, feeling yg muncul, proses dr awkward ke nyaman, smua melalui proses yg so sweet abis..
    yg cowo bs ngebuat si cewe lbh terbuka, bs membuka hati.. bkn mood yg cewe jd ceria..
    nah yg cewe sendiri bs bkn si cowo jd cowo yg super abis..
    slg melengkapi.. cocok banget.. ngeliatny tu sampe bkn gw ngarep banget mreka tetep kek gt bahkan selepas WGM usai.. super g rela klo mreka hrs pisah..
    walo seri mreka dah tamat, tp begitu ada secuil info ttg mreka, lgsg super excited..
    inilah aura Goguma Couple..

  2. #9532

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Pontianak
    Posts
    352
    Thank(s)
    0/615
    Rep Power
    0

    Default

    Baru seLesai nonton Campus CoupLe episode 2 . . .

    Sepertinya EunJung sangat suka dengan Lee Jang Woo . . .

    Dan EunJung sangat berhati-hati biar enggak bikin banyak skinship ke Lee Jang Woo . . .

    Sepertinya bakaLan mirip YongSeo neh . . .



    o om, khuntoria selain RMsub liat di mana lagi yah ? ? ?

    i am hot walkerz uda dihidden bLog na . . .


  3. #9533

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Buaya dan Hiu
    Posts
    14,043
    Thank(s)
    0/21,691
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    16

    Default

    yang menarik dari para pasangan di wgm ini
    masing masing couple punya nick masing masing
    kayak adam couple, terus goguma couple
    btw, adam couple itu dinamakan seperti itu karena ukuran tinggi ya
    kalo goguma
    “Despite everything, I believe that people are really good at heart”
    - Adolf Hitler -

  4. #9534

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    14,349
    Thank(s)
    0/25,221
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by renation89 View Post
    yang menarik dari para pasangan di wgm ini
    masing masing couple punya nick masing masing
    kayak adam couple, terus goguma couple
    btw, adam couple itu dinamakan seperti itu karena ukuran tinggi ya
    kalo goguma
    goguma kan krn si hyunny suka goguma n mission dr taeng pas eps 1 kan :

    "kl lo suka ama suami lo blg"GOGUMA"

    "kl ga blgny "hamburger"
    "Only when the five of us are together, are we called TVXQ!"

  5. #9535

  6. Who Said Thanks:


  7. #9536

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Pindah-pindah
    Posts
    848
    Thank(s)
    1/11,734
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by choronos View Post
    Baru seLesai nonton Campus CoupLe episode 2 . . .

    Sepertinya EunJung sangat suka dengan Lee Jang Woo . . .

    Dan EunJung sangat berhati-hati biar enggak bikin banyak skinship ke Lee Jang Woo . . .

    Sepertinya bakaLan mirip YongSeo neh . . .



    o om, khuntoria selain RMsub liat di mana lagi yah ? ? ?

    i am hot walkerz uda dihidden bLog na . . .

    W2D paling juga, tp udah lama jg mereka ga release video...
    iamhotwalkerz bukannya udah bisa dibuka ya
    mereka jg udah ngesub khuntoria yg sabtu kemaren kok,
    coba cek disini
    Yesterday is history, tomorrow is a mystery. Today is a gift. That's why we call it the present

  8. Who Said Thanks:


  9. #9537

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    567
    Thank(s)
    0/4,588
    Rep Power
    5

    Default

    baru buka idws,,langsung dapat info klo caramel couple ep5 udah keluar.

    makasih banyak infonya....

    saya mulai tertarik ama couple ini,,klo lihat cow nya jadi ingat lee chunhee.... :D

  10. #9538

    Join Date
    May 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    147
    Thank(s)
    0/44
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by i06089 View Post
    W2D paling juga, tp udah lama jg mereka ga release video...
    iamhotwalkerz bukannya udah bisa dibuka ya
    mereka jg udah ngesub khuntoria yg sabtu kemaren kok,
    coba cek disini

    boleh di coba nih....

    ini juga komplit ya??jadi ga sabar pengen download lanjutan khuntoria couple...

    BTW,ini juga hardsub ya?

  11. #9539

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    19
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    tq buat DL link WGM yong seo. udah aku tunggu2 sayang nya aku lom 200 post nih. mudah2han bisa cedpet 200 post yah. bravo indowebster

  12. #9540

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    87
    Thank(s)
    0/14
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sqwebmail007 View Post
    tq buat DL link WGM yong seo. udah aku tunggu2 sayang nya aku lom 200 post nih. mudah2han bisa cedpet 200 post yah. bravo indowebster
    haaa sama penasaran juga
    tapi belom 200 post
    mudah mudahan cepet 200nya

Page 954 of 1316 FirstFirst ... 45485490494495095195295395495595695795896410041054 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia