Page 298 of 499 FirstFirst ... 198248288294295296297298299300301302308348398 ... LastLast
Results 2,971 to 2,980 of 4981

Thread: [Archive] HD Collection | Link Lokal ONLY | Part II
http://idws.in/178115

  1. #2971

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    BANDUNG
    Posts
    25
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    abis donlot Legend of Guardian 3D, kok checksum nya beda ya??
    di part 01, part 03 sama part 04
    berarti mesti redownload yah?
    ada yang udah download n cek checksum nya?
    ane pake software md5Checker, seharusnya ga masalah kan?

  2. #2972

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    37,018
    Thank(s)
    184/1,941,287
    Rep Power
    58

    Default

    A Dangerous Method (2011) 1080p BluRay x264-KALIBER


    [img]http://www.*********/d/XAlB.jpg[/img]

    SIZE...........: 12.6 GiB
    RUNTIME........: 1h 39mn
    VIDEO CODEC....: V_MPEG4/ISO/AVC
    RESOLUTION.....: 1920x1040
    BITRATE........: 16.6 Mbps
    FRAMERATE......: 24.000 fps
    AUDIO..........: English DTS @1510 Kbps

    http://www.imdb.com/title/tt1571222/
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.

  3. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  4. #2973

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    789
    Thank(s)
    0/767
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by dwihongkong View Post
    gan untuk movie HD terbaru (upload) harus ngikutin di forum ato langsung ada di list ini
    mohon pencerahannya gan
    Quote Originally Posted by AnthraX View Post
    maksudnya gimana gan
    kalo upload,,kalo bisa y link lokal,,diutamakan link IDWS
    Mungkin maksudnya, apa harus buat thread tersendiri buat movie itu, atau cukup di post di thread HD ini saja. Mungkin begitu maksud pertanyaannya.
    Menurutku sih cukup di sini saja, gabung jadi satu. Biar nggak terlalu banyak thread.

  5. #2974

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    In My Whole Lif
    Posts
    21
    Thank(s)
    0/98
    Rep Power
    0

    Default

    The rum diary menit 26 brenti neh,jadi not repond langsung
    klo di cepetin selalu buffer brenti di 22% langsung not respon jg

  6. #2975

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    dimana saja
    Posts
    1,260
    Thank(s)
    0/59,437
    Rep Power
    3

    Default

    Quote Originally Posted by adden View Post
    The rum diary menit 26 brenti neh,jadi not repond langsung
    klo di cepetin selalu buffer brenti di 22% langsung not respon jg
    Rum Diary ada 2 yg 720p dan 1080p, yang dimaksud yg mana

  7. #2976

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Di bawah langit
    Posts
    2,011
    Thank(s)
    2/32,882
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by adden View Post
    The rum diary menit 26 brenti neh,jadi not repond langsung
    klo di cepetin selalu buffer brenti di 22% langsung not respon jg
    Quote Originally Posted by Semplice View Post
    Rum Diary ada 2 yg 720p dan 1080p, yang dimaksud yg mana
    Baru aja ane selesai download The Rum Diary ini, ane coba play dari menit ke 25:59 sampai menit 27:30. Filmnya berjalan lancar tanpa masalah dan no buffering.
    Thanks to u bro Semplice
    Quote Originally Posted by Semplice View Post
    The Rum Diary (2011) 720p BluRay x264-SPARKS

  8. Who Said Thanks:


  9. #2977

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    37,018
    Thank(s)
    0/1,941,287
    Rep Power
    58

    Default

    Quote Originally Posted by adden View Post
    The rum diary menit 26 brenti neh,jadi not repond langsung
    klo di cepetin selalu buffer brenti di 22% langsung not respon jg
    punya gw yak


    gw donlot ulang deh

  10. #2978

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    53
    Thank(s)
    0/27
    Rep Power
    0

    Default

    bro kycha mau nanya nih
    twilight breaking dawn yang paling bagus yang mana nih?
    bingung hehe

  11. #2979

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    ENJUKU
    Posts
    1,138
    Thank(s)
    1/32,409
    Blog Entries
    6
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by realmadrid89 View Post
    Para Juragan, g lagi mau cari film lama sih,,, genre horror,,, judulnua SILENT HILL, ada yang taw gk yah link untuk Donlod nya dmn??? thx byahhh
    ya cek aja di post #1 di thread ini .. kalo ngga ad ya berarti belon ada yang lokalin (nyari yg versi HD atau apa nihh)
    kalo mau cari thread film-nya, cek di Index West Movie
    Perfect Japan Community for Mahasiswa/i Jakarta : Teater ENJUKU
    Open Registration till : 14 Februari 2014 !! VM or PM ME FOR FAST REGISTRATION

  12. Who Said Thanks:


  13. #2980

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    37,018
    Thank(s)
    1/1,941,287
    Rep Power
    58

    Default

    Quote Originally Posted by adreez View Post
    bro kycha mau nanya nih
    twilight breaking dawn yang paling bagus yang mana nih?
    bingung hehe
    nanya gw..


    gw aja bingung.. makanya upload semua

  14. Who Said Thanks:


Page 298 of 499 FirstFirst ... 198248288294295296297298299300301302308348398 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia