View Poll Results: Prediksi Juara Liga Champions 2011-12?

Voters
153. You may not vote on this poll
  • Arsenal

    3 1.96%
  • Inter Milan

    4 2.61%
  • Chelsea

    43 28.10%
  • Bayern Munchen

    22 14.38%
  • Barcelona

    19 12.42%
  • AC Milan

    26 16.99%
  • Real Madrid

    33 21.57%
  • Tim Lainnya

    3 1.96%
Page 67 of 86 FirstFirst ... 175763646566676869707177 ... LastLast
Results 661 to 670 of 851

Thread: UEFA Champions League 2011-2012
http://idws.in/178965

  1. #661

    Join Date
    May 2010
    Location
    japan
    Posts
    309
    Thank(s)
    1/3,000
    Rep Power
    0

    Default

    Nie saya share Pertandingan ulang
    antara madrid vs munchen

    FULL MATCH



    Show First Half
    Code:
    http://www.mediafire.com/?6dgxbggd1gzd67c
    http://www.mediafire.com/?uusesmyddui7bxn


    Show Second Half
    Code:
    http://www.mediafire.com/?it04seecmd3hnim
    http://www.mediafire.com/?91p9nd7z2lwt32p


    Show Third amp fourth Half Penalties
    Code:
    http://www.mediafire.com/?s9q1p9m559kcmli
    http://www.mediafire.com/?1oka9thggza28if

  2. Who Said Thanks:


  3. #662

    Join Date
    May 2010
    Location
    japan
    Posts
    309
    Thank(s)
    0/3,000
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by frangirth View Post
    Bonus buat Chelsea, kalau nda bisa masuk 4 besar EPL, n bisa jadi juara liga champion, peringkat 4 di EPL bakal nda bisa ke liga champion karena digantikan Chelsea

    tentunya akan semakin menambah motivasi, mengingat posisi Chelsea di EPL berat untuk meraih peringkat 4, alternative route

    :hot
    paling2 chelsea pakai formasi 1 : 9 : 1
    buat hadapin munchen...
    pengecut amat, gak berani menyerang

  4. #663

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    @ RS Jiwa (~_^)
    Posts
    1,472
    Thank(s)
    0/352
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    0

    Default

    kalo munchen yg menang, itu biasa...
    kalo chelsea yg menang, itu baru luar biasa

    ane sih netral, tp pengen ja kalo chelsea yg juara
    "Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana"

  5. #664

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    1,932
    Thank(s)
    0/6,909
    Blog Entries
    6
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by pengemist View Post
    :hot
    paling2 chelsea pakai formasi 1 : 9 : 1
    buat hadapin munchen...
    pengecut amat, gak berani menyerang
    Kalo gak berani nyerang, masak skor agregatnya bisa 3-2 buat Chelsea?
    Chelsea bukan gak berani nyerang, tapi tahu kapan waktu nyerang yang tepat.
    Karena mereka paham benar bahwa tim yang dihadapi adalah tim dengan kualitas possession terbaik saat ini.

  6. #665

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bikini Badem
    Posts
    4,044
    Thank(s)
    0/1,010
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by pengemist View Post
    :hot
    paling2 chelsea pakai formasi 1 : 9 : 1
    buat hadapin munchen...
    pengecut amat, gak berani menyerang
    ngomong apa lu
    pesepakbola dan pelatih hebat tahu bagaimana caranya bertahan dan menyerang
    liat permainan chelsea kemaren, mereka tahu bagaimana caranya bertahan, dan tahu bagaimana caranya menccetak gol, saya rasa ini kepintaran di mattteo yg meracik strategi ala catenacio


    barca hebat dalam menyerang, tp dalam bertahan? berantakan seberantak brantaknya
    kadang bermain butuh otak jg, bukan kadang sih, tp otak jg sangat di perlukan selain skill dan fisik

  7. #666

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Sambas
    Posts
    176
    Thank(s)
    0/16
    Rep Power
    0

    Default

    masih ngk percaya Real Madrid d kalahkan oleh Munchen d Semi Final,,
    tp tak apalah,, masih ada taun depan,,

    HALA MADRID !!

  8. #667

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    1,860
    Thank(s)
    0/38,305
    Blog Entries
    6
    Rep Power
    6

    Default

    menarik ditunggu nich, Chlesea bakal pake strategi apa buat lawan bayern, apalagi final dikandangnya bayern

  9. #668

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Xanadu... lol
    Posts
    2,382
    Thank(s)
    0/273
    Rep Power
    6

    Default


    sebetulnya saya agak gak setuju bilang Chelsea pake' taktik full-defensif saat lawan Barca
    yang memaksa lawan memakai taktik defensif itu adalah BARCA sendiri....
    gimana mau suruh lawan menyerang kalau bola 'dikorupsi' terus sama mereka

    satu lagi, Chelsea itu menjadi fail waktu mencoba pakai taktik umpan pendek ala Villas Boas
    jadi memang cara main Chelsea itu adalah serangan balik pakai umpan panjang
    Chelsea waktu lawan Barca bener2 main dengan gaya mereka yang sebenarnya kok...

    saya bukan fans Chelsea yah.... saya fans MU
    http://i.imgur.com/gyGNwai.png

  10. #669

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bikini Badem
    Posts
    4,044
    Thank(s)
    0/1,010
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by YamiRi View Post

    sebetulnya saya agak gak setuju bilang Chelsea pake' taktik full-defensif saat lawan Barca
    yang memaksa lawan memakai taktik defensif itu adalah BARCA sendiri....
    gimana mau suruh lawan menyerang kalau bola 'dikorupsi' terus sama mereka

    satu lagi, Chelsea itu menjadi fail waktu mencoba pakai taktik umpan pendek ala Villas Boas
    jadi memang cara main Chelsea itu adalah serangan balik pakai umpan panjang
    Chelsea waktu lawan Barca bener2 main dengan gaya mereka yang sebenarnya kok...

    saya bukan fans Chelsea yah.... saya fans MU
    nah ini saya setuju
    sok2an main full menyerang lawan barga adalah bunuh diri dan blunder besar

    sebenarnya gampang lawan barca itu, cukup parkir bus di belakang, andelin serangan balik yg cepat, konon katanya lini belakang barca cukup lemah

  11. #670

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Xanadu... lol
    Posts
    2,382
    Thank(s)
    0/273
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by chaniago View Post
    nah ini saya setuju
    sok2an main full menyerang lawan barga adalah bunuh diri dan blunder besar

    sebenarnya gampang lawan barca itu, cukup parkir bus di belakang, andelin serangan balik yg cepat, konon katanya lini belakang barca cukup lemah
    gak parkir bus juga sih bisa.... intinya harus kuasai bola...
    Barca kan taktiknya gak pengen permainan lawan berkembang makanya bolanya dipegang terus

    soal lini belakang Barca.... biar statistik yang berbicara
    http://i.imgur.com/gyGNwai.png

Page 67 of 86 FirstFirst ... 175763646566676869707177 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia