Page 1 of 30 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 294

Thread: Jenis-Jenis Mahasiswa
http://idws.in/17959

  1. #1

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    moe_dix
    Posts
    15,071
    Thank(s)
    6/37,223
    Blog Entries
    79
    Rep Power
    39

    Default Jenis-Jenis Mahasiswa

    mudah-mudahan tidak salah kamar ato repost :D
    dapet dari mailing-list.


    Jenis-Jenis Mahasiswa

    Ternyata manusia itu beragam dan bermacam-macam jenisnya, begitu pula mahasiswa,



    menurut pemikiran saya yg gak bisa mikir ini, ada beberapa mahasiswa yang bertipe sama dan saya kelompokkan seperti ini:

    1. Mahasiswa Pemimpin
    Tipe mahasiswa seperti ini selalu kelihatan mencolok dan aktif dibandingkan dengan mahasiswa-mahasiswa lainnya. Hidupnya di perkuliahan sangat variatif kegiatan, dan ia tidak hanya belajar dari kuliah namun juga belajar dari lingkungan. Biasanya ni mahasiswa gak pengen cepet-cepet tamat, karena ia sedang mencari pengalaman yang sebesar-besarnya untuk menjadi pemimpin dimasa depan. Cita-cita biasanya ingin menjadi pemimpin Perusahaan atau bahkan Presiden…

    2. Mahasiswa Pemikir
    Tipe mahasiswa ini selalu mikir melulu, gak pernah ada implementasinya, yang akhirnya ia belajar terus tanpa menghiraukan sekitarnya agar bisa mendapatkan jawaban atas apa yang dipikirkannya. Biasanya ni mahasiswa kalo udah lulus ntar jadi ilmuan mungkin…

    3. Mahasiswa Santai
    Tipe mahasiswa ini gak banyak mikir, selalu menjalani kehidupan apa adanya, ya… istilahnya ngikut aja gitu… Yang penting enjoy. Biasanya ni mahasiswa aktif di bidang seni dan olahraga, seperti band dan basket. Dia nggak terlalu memikirkan kuliah. Karena yang penting dalam hidunya santai. Biasanya ni mahasiswa lama sekali lulusnya, karena nilainya juga santai…

    4. Mahasiswa Mencari Cinta
    Tipe mahasiswa ini tidak terlalu memikirkan kuliah, tetapi yang dipikirkannya adalah CINTA, yang penting baginya ia mendapatkan pacar yang setia. Biasanya mahasiswa ini pengen cepet-cepet tamat biar bisa cepet-cepet kimpoi…

    5. Mahasiswa Jomblo
    Tipe mahasiswa ini tergadang dianggap menyedihkan, karena katanya gak laku-laku, tapi terkadang mahasiswa jomblo bukan karena gak laku-laku tetapi karna ia memang nggak pengen pacaran demi merah cita-citanya dimasa depan… Vivat Jomblo…

    6. Mahasiswa Usil
    Tipe mahasiswa ini sangat senang apabila orang menderita, contohnya sebelum dosen masuk kelas, ia akan mengganti kursi dosen dengan kursi yang rusak, biar dosennya patah tulang, atau sebelum dosen masuk ia menulis kertas dipintu kelas bahwa kelas hari ini dibatalkan.

    7. Mahasiswa Nggak jelas
    Nah ini tipe mahasiswa yang nggak bisa di katagorikan, karena terkadang ia seperti pemimpin, terus terkadang ia hilang ntah kemana, eh tau-taunya malah ketemu di mal sama pacarnya, terus kalo malam nongkrong-nongkrong , kalo ujian belajarnya ngalahin ilmuan.

    8. Mahasiswa Anak Mami
    Tipe mahasiswa ini selalu pulang tiap minggu, takut kalau-kalau maminya hilang, ia kuliah demi menyenangkan hati maminya. Kebanyakan nih tipe gak senang dengan kuliahnya, karena jurusan perkuliahannya pilihan dari mami, bukan dari kehendak hatinya. Kebanyakan ni tipe kuliahnya putus tengah jalan, tapi semoga tidak…

    9. Mahasiswa mirip mahasiswi
    Sudah jelas sekali ni mahasiswa memiliki dua kepribadian, yang pertama wanita yang kedua pria. Orang-orang biasa menyebutnya banci…

    10. Mahasiswa berorientasi Akhirat
    Nah ini mahasiswa katagori terbaik menurut saya, karena apa yang dilakukannya sudah jelas tujuannya, hidupnya lebih terarah dan sikapnya selalu terjaga. Biasanya suka membantu orang lain namun nggak berharap banyak dari orang lain tersebut. Biasanya ni tipe mahasiswa berakhir bahagia dan Sukses.

    11. Mahasiswa Gadungan
    Kalo tipe ini sebenarnya bukan mahasiswa, tetapi karena ingin kelihatan seperti mahasiswa maka ia sering nongkrong-nongkrong dikampus orang. Biasanya ia punya tujuan tertentu, seperti mencari seorang wanita idaman atau mau masang bom di kampus orang… Hati-hati!!!

    12. Mahasiswa Monitor
    Mahasiswa ini selalu berhadapan dengan komputer, sampai-sampai mukanya sudah berevolusi seperti monitor, matanya sudah sebesar mouse dan rambutnya sudah tak terurus seperti kabel USB atau RJ-45. Biasanya ni mahasiswa hobi chating dan mendapatkan kebutuhannya dari internet. Tapi ni mahasiswa bagus juga, karena ia nggak bakal ketinggalan zaman deh….

    13. Mahasiswa Abadi
    Mahasiswa Yang Diatas 10 semester belum lulus2
    Last edited by mr_ark; 06-04-2009 at 08:46 AM.

    o, yes....there will be 4some

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    pontianak
    Posts
    2,244
    Thank(s)
    0/5,611
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    11

    Default

    gue pilih yang terakhir d, engko' banget.........

  4. #3

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    pontianak
    Posts
    129
    Thank(s)
    0/296
    Rep Power
    0

    Default

    klo gw pilih mahasiswa yang ngak jelas aja dech..
    coz...
    laga2 mirip si...

  5. #4

    Join Date
    Apr 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    31
    Thank(s)
    0/141
    Rep Power
    0

    Default

    5. Mahasiswa Jomblo
    Tipe mahasiswa ini tergadang dianggap menyedihkan, karena katanya gak laku-laku, tapi terkadang mahasiswa jomblo bukan karena gak laku-laku tetapi karna ia memang nggak pengen pacaran demi merah cita-citanya dimasa depan… Vivat Jomblo…
    wakakakakaka gw kocak gitu baca bagian yang ini

  6. #5

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    gudeg - kasturi
    Posts
    610
    Thank(s)
    0/77
    Rep Power
    6

    Default

    gue termasuk yg mana ya?

  7. #6

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    YUI no sekai
    Posts
    2,626
    Thank(s)
    0/871
    Rep Power
    7

    Default

    dah ga mahasiswa gan

    tapi gw rasa banyakan mahasiswa tipenya campuran dari 2 ato 3 tipe diatas tuh

    kl gw dulu keknya 3+12+13 :th_102_:

    ==================================

  8. #7

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Nasuverse
    Posts
    1,556
    Thank(s)
    0/464
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    8

    Default

    kwakwakwak
    lucu2...
    apalagi mahasiswa ABADI



  9. #8

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    46 area
    Posts
    480
    Thank(s)
    0/1,520
    Rep Power
    0

    Default

    gw termasuk yang ini neh kayanya:
    8. Mahasiswa Anak Mami (dulu males kuliah, sekarang dah engga)
    10. Mahasiswa berorientasi Akhirat (selalu membantu teman seperjuangan,)
    13. Mahasiswa Abadi (tapi sekarang lagi skripsi neh, kebanyakan maen seh dulu)

  10. #9

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jakarta - Jambi
    Posts
    715
    Thank(s)
    0/2,469
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by mr_ark View Post

    9. Mahasiswa mirip mahasiswi
    Sudah jelas sekali ni mahasiswa memiliki dua kepribadian, yang pertama wanita yang kedua pria. Orang-orang biasa menyebutnya banci…
    ada2 aja yg atu ini ...

    Quote Originally Posted by mr_ark View Post
    13. Mahasiswa Abadi
    Mahasiswa Yang Diatas 10 semester belum lulus2
    damn... gw banget ...

  11. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    52
    Thank(s)
    0/3
    Rep Power
    0

    Default

    mahasiswa no 12nya >.<

Page 1 of 30 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia