Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 50

Thread: Ciri-Ciri Cewek Perawan dan Tidak Perawan
http://idws.in/179699

  1. #1

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    230
    Thank(s)
    0/211
    Rep Power
    0

    Thumbs up Ciri-Ciri Cewek Perawan dan Tidak Perawan



    Ciri-Ciri Cewek Perawan dan Tidak Perawan


    Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak. Mau tahu apa ciri-cirinya?

    1. Dahi
    Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.
    Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

    2. Mata.
    Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

    3. Hidung
    Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

    4. Pipi
    Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

    5. Telinga
    Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit.

    Sebenarnya ada banyak lagi ciri-ciri perawan tapi karena melibatkan organ-organ sensitif lebih baik tidak saya publish.Dan saya rasa ciri diatas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.

    Sumber

  2. #2

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    cilegon
    Posts
    107
    Thank(s)
    0/39
    Rep Power
    0

    Default

    hmm.. menarik juga tread ini... tp sy harus berkomentar sedikit hati-hati di sini.. hehe

    sedikit menambahkan, jika di izinkan.. :)
    secara psikologis, wanita yg tidak perawan juga bisa di lihat dari cara berjalan dan bicara serta prilaku dia terhadap pria..
    yg pernah sy baca di buku psikolog, wanita yg "super genit" atau yg berprilaku "senang berpacaran mesra" itu sudah terlihat jelas ke tidak perawanannya,.

    wlopun tidak secara langsung hilang karna laki2, karna bisa saja dari "on**i" pun bisa memutuskan garis status virgin'y,..

    perubahan sikap wanita yg di mata pria yg bisa melihat bentuk ketidak perawanan itu muncul.. sangat mudah bukan, berasumsi itu?.. hehe
    Last edited by Heave; 02-09-2011 at 06:41 AM.

  3. #3

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Langit ke 7
    Posts
    513
    Thank(s)
    0/4,201
    Rep Power
    6

    Default

    bagaimana kalau di baru pertama kali ngelakuin? sama aja dia uda nga perawan toh...
    jadi asumsi yang TS maksud juga terbantah donk. dalam kategori tersebut cewekna uda banyak melakuin :hahai

    btw koq pake foto nikita willy :bingung

    Digimon Movie "The Dark Knight Digimon Arrives!" "Kurokishi Dejimon, Sanjō!" (黒騎士デジモン、参上!)

  4. #4

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,158
    Thank(s)
    0/4,174
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    6

    Default

    walah,, sekarang nyari yg ga perah dijamah laki laki susah gan..




    Setelah reset password, finally come back again ..




































  5. #5

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Disini
    Posts
    666
    Thank(s)
    1/18
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by dyelewer View Post
    walah,, sekarang nyari yg ga perah dijamah laki laki susah gan..
    bener juga... tapi insyaAllah masih ada.. jangan putus asa, tetap mencari yang terbaik. ane pernah dengar kata:
    "laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik dan sebaliknya"

  6. Who Said Thanks:


  7. #6

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    bandung
    Posts
    276
    Thank(s)
    0/14
    Rep Power
    0

    Default

    menurut gw ini sangat mengada2... tuh yg dia bilang semuanya ga jelas.. misalnya : kedutan yg samar, merah tapi pucat, lipatan hitam, garis melintang yg tidak begitu jelas, sedikit leper, memangnya wanita yg tidak perawan pasti mempunyai tanda seperti ini??

    memangnya wanita perawan tidak mungkin mempunyai tanda di atas?
    keperawanan wanita tu hanya bisa dilihat dari selaput daranya, itu juga tidak selalu robek karena berhubungan intim.
    ada yg robek karena olahraga,ataupun kecelakaan (benturan).
    trid ga jelas. 1/5

  8. #7

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Saya dimana ya?
    Posts
    85
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    thread yg menarik tapi mst di perhitungkan jg

    mending tanya aja ke ahlinya aja sih

  9. #8

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Terlentang
    Posts
    5,685
    Thank(s)
    0/84,045
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    11

    Default

    bukannya ni trid dah ada yang posting, cuma lupa di bagian mana, masalahnya dah pernah baca macam gini di forum ini_______________

  10. #9

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    1,342
    Thank(s)
    0/2,334
    Rep Power
    5

    Default

    tapi klo pake sentuhan magic dari make up cukup sulit juga buat menganalisa

    musti liat cewek sebelum berdandan nih...

  11. #10

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Sala
    Posts
    533
    Thank(s)
    0/6,660
    Rep Power
    4

    Default

    apakah penting memilih cewe itu masih perawan atau tidak
    mungkin aja dia udah gak perawan lagi karena masa lalunya tapi sekarang dia udah tobat yang bener-bener tobat sehingga pengen berubah menjadi lebih baik. setelah tau ini apakah masih tetep pengen nyari yang perawan aja sekalipun belum tau apakah pribadinya lebih baik dari yang sudah gak perawan tapi udah bener-bener tobat

Page 1 of 5 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia