Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Motivasi, marketing and study[audio + ebook]
http://idws.in/18047

  1. #1

  2. #2

  3. Who Said Thanks:


  4. #3

    Join Date
    May 2008
    Location
    Garan no Dou
    Posts
    2,854
    Thank(s)
    6/1,958
    Rep Power
    0

    Default Motivasi, marketing and study [audio + ebook]

    ANDRIE WONGSO

    Ebook


    1. Kekuatan Memberi
    2. Jangan Takut, Jangan pernah Menyesal
    3. Setiap Insan Adalah Special
    4. Kegagalan Adalah Ibu Kandung dari Kesuksesan

    Audio

    • Audio Book 1

      1. Aku Adalah Macan (5:39)
      2. Apapun Terjadi Patut Disyukuri (6:15)
      3. Batu Penghalang di Jalan (5:57)
      4. Btg Besi Digosok Mjd Jarum (5:14)
      5. Intro 1 (5:33)
      6. Jgn TAkut, Jgn Pernah Menyesal (6:13)
      7. Kekuatan Cinta (6:26)
      8. Mimpi Sang Raja (6:23)
      9. Pangeran Bongkok (6:54)
      10. Tengkorak yg Byk Bicara (6:28)
    • Audio book 2

      1. 0 (1:44)
      2. 01 bakti sang cucu (5:50)
      3. 02 semangat laba2 (6:15)
      4. 03 nilai sebutir nasi (6:32)
      5. 04 rahasia kesempatan (6:20)
      6. 05 ombak besar & ombak kecil (6:03)
      7. 06 kakek bodoh memindahkan gunung (7:33)
      8. 07 susu & sepotong roti (7:14)
      9. 08 ketergantungan yg salah (6:33)
      10. 09 keranjang kehidupan (5:20)
      11. 10 aku & seekor rajawali (6:36)
      12. end 2 (1:02)
    • Audio book 3
      1. 0 (1:42)
      2. 50 th salah paham (6:22)
      3. berani mimpi (6:18)
      4. end 3 (2:02)
      5. gema kehidupan (6:49)
      6. kakek berusia 10 th (7:08)
      7. kebiasaan yg di ulang (6:57)
      8. kekayaan sejati (7:08)
      9. pagar & paku (6:25)
      10. semangat juang si keledai (5:19)
      11. tebing bunga lily (5:56)
      12. tukang gembok & muridnya (6:27)




    Credit to :
    aquaphx + uploader
    Last edited by CottonBud; 13-06-2009 at 08:55 PM.

  5. #4

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    in GF's heart
    Posts
    1,408
    Thank(s)
    0/6,761
    Rep Power
    6

    Default

    ^
    ^
    gan ada yg pak tung punya ga??
    btw thx for sharing ga :smiley_beer:

  6. #5

    Join Date
    May 2008
    Location
    Garan no Dou
    Posts
    2,854
    Thank(s)
    0/1,958
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by logitech View Post
    ^
    ^
    gan ada yg pak tung punya ga??
    btw thx for sharing ga :smiley_beer:
    blm sempet nyari kl udah ada baru dipost kl ada yg mau nambahin silakan

    btw, jangan "gan", kesannya aneh
    (anyway aq "sis")

  7. #6

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    in GF's heart
    Posts
    1,408
    Thank(s)
    0/6,761
    Rep Power
    6

    Default

    ok2 sis...
    d tunggu postny sis..
    thx b4...

    sory2 ga tau klo sis :onion-69:

  8. #7

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,618
    Thank(s)
    0/23,472
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    8

    Default

    Thanks sebesar2nya bro.. Kalo gw da ada rep power gw kasi GRP.. Mantap...

  9. #8

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    302
    Thank(s)
    0/32
    Rep Power
    0

    Default

    Sis Momod Thx yah..
    Btw ada e-book nya Tung Desem kaga?
    Nyari2 kaga ada yang punya..
    Huhuhuhu

  10. #9

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    in GF's heart
    Posts
    1,408
    Thank(s)
    0/6,761
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by goldamoeba View Post
    Sis Momod Thx yah..
    Btw ada e-book nya Tung Desem kaga?
    Nyari2 kaga ada yang punya..
    Huhuhuhu
    td gw ada search d idws dapat ini linkny pak tung :
    ini by pipilebamzophia
    ama ini by kangpr1

  11. #10

    Join Date
    May 2008
    Location
    Garan no Dou
    Posts
    2,854
    Thank(s)
    2/1,958
    Rep Power
    0

    Default

    Tung Desem Waringin (TDW)






    credit to :
    logitech + uploader

    aq bikin post khusus aja biar gampang di list
    Last edited by junshibuya; 08-04-2009 at 06:01 PM.

  12. Who Said Thanks:


Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia