Page 1 of 22 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 211

Thread: Perselingkuhan
http://idws.in/18282

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,623
    Thank(s)
    2/27,541
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up Perselingkuhan

    Show
    " Selingkuh Itu Indah " kata-kata tersebut sering kali kita dengar. Tapi gue ngga ngerti dari mana datang indahnya. Masalahnya kalau perselingkuhan itu sampai ketahuan pasti urusannya bakalan runyam. Nah yang gue posting kali ini adalah orang2 yang mungkin sependapat dengan kata-kata diatas bahwa selingkuh itu indah . Loe lihat aja gimana aksi mereka dalam melakukan perselingkuhan. Ada yang melakukannya malah terang-terangan di belakang pacarnya , dan ada juga yang gelap-gelapan tapi malah ketahuan juga. Au ah gelap ........ Pokoknya gile deh , loe lihat aja sendiri ya.







































    Nah kalau loe pengen terhindar dari perselingkuhan, neh gue kasih ide yang mungkin bermanfaat . Copy gambar dibawah ini terus loe print besar-besar ...tempel di kamar tidur loe kalau perlu di WC pun loe tempel . Dengan begitu ada tanda atau peringatan yang akan selalu mengingatkan loe bahwa tidak boleh melakukan kecurangan dalam hubungan cinta loe.


    Karena kalau ngga ....suatu saat bisa aja loe akan mengalami hal yang ngga jauh beda dari gambar dibawah ini. Nah runyam kan ??????
    Last edited by blacksheep; 24-08-2009 at 02:27 AM.
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    anywhere
    Posts
    675
    Thank(s)
    0/295
    Rep Power
    6

    Default

    wew...
    gila bener....
    hmm periksa pacar2 gw dulu ah..
    kali aja ada yg kaya gini --

  4. #3

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    King island
    Posts
    559
    Thank(s)
    0/343
    Rep Power
    6

    Default

    gambar terakhir mantap gan....
    ngakak gw....

  5. #4

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Cirebon
    Posts
    2,804
    Thank(s)
    0/25,084
    Rep Power
    8

    Default

    yg terakhir repost... tp tetep lucu...

  6. #5

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Nasuverse
    Posts
    1,556
    Thank(s)
    0/464
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    8

    Default

    yg paling atas dah pernah lihat...
    tapi nice pic....
    apalagi yg ini


    ngakak liat nya



  7. #6

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ketapang
    Posts
    316
    Thank(s)
    0/322
    Rep Power
    0

    Default

    Hebat juga gan
    lengkap amat koleksi pic selingkuhnya
    kayaknya dulu pelaku utama ya he...bcanda

  8. #7

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    F=74
    Posts
    736
    Thank(s)
    0/196
    Rep Power
    10

    Default

    yang trakhir plg mantap dah
    amit2 sih :P

  9. #8

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    new-york-arto
    Posts
    252
    Thank(s)
    0/28
    Rep Power
    0

    Default

    wakakakakaak...

    g tau deh gmana perasaan yg dihianati

  10. #9

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Bikini Bottom
    Posts
    274
    Thank(s)
    0/10,932
    Rep Power
    0

    Default

    Banyak unsur rekayasa, siapa tuh tukang fotonya? Wakakaka...

  11. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    in GF's heart
    Posts
    1,407
    Thank(s)
    0/6,739
    Rep Power
    6

    Default

    wkwkwk... gila ngakak gw liatin yg terakhir...

    ama yg cwo gantung d teras org

    wah yg ini parah amat... niat amat dy ama ce org...
    Last edited by logitech; 09-04-2009 at 10:45 PM.

Page 1 of 22 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia