Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 108

Thread: cewe yang gue suka suka lama bales sms n jarang sms balik .... T.T
http://idws.in/189139

  1. #1

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    73
    Thank(s)
    1/8
    Rep Power
    0

    Default cewe yang gue suka suka lama bales sms n jarang sms balik .... T.T



    misi nih sobat.. mau cerita dikit nih,,,, ga tau ama siapa lagi gue mesti ngomong,,

    gini nihh,,, gue kan lagi pedekate ama seorang cewe,,,cewe yang baru w kenal, n baru sekali ketemu ,,,,

    pas ketemu ntu entah gimana,,gue langsung kepincut aje ma do'i... orangnya kalem boss..n thats what i've been searching for..

    nah,,bis ntu,,gue minta dah nomer tu cewe ama temennya,,,,kita mulai nih sms an...


    awalnya sh enak gtu,,,gue merasa enjoy sms an ma dia,,,enak gtu ,,,nyambung,,,,, dan terus berlanjut ampe gue balik lagi ke jakarta wat kuliah,, n doi tetep d daerah gue,,padang,,nerusin sma nyaa

    emang sih,,, gue pernah nyatain rasa w ke dia,,, ahahaha,,, parah banget sob,,,dari sms doang gue nyatainnyaaa.... so pasti tu cewe nolak,,,

    tapi,,anehnya bis w ditolak,,doi malah lebih enjoy sms an ama gue,,mulai ada cekikikan cekikikan sms nya,,, disinilah gue merasa makin enjoy,,, n nganggep tu cewe masih ngasih umpan wat dapetin dia...

    namun ,,,belakangan sms gue jarang yang dibales,,, anjrritt,,,sedih nian hati awak,,,,,n juga dia ga pernah sms gue duluan,,, pertanda apakah itu,,????


    ada orang yang bilang kalo orang itu merasa jodoh,.. dia akan merasakan kontak batin pasangannya ,,, kayak nya gue gtu deh sob,...


    yang m gue tanyain ,,,gmana ya caranya gue menyikapi respon cewe yang kayak gini,,,??? ato gue harus brenti aja sms doi..???


    mohon pencerahannya bos,,, gue kepikiran mulu,,,,

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    blade taker
    Posts
    936
    Thank(s)
    1/3,827
    Rep Power
    4

    Default

    cobalah untuk berhenti smsin dia, dan tunggu apa reaksi nya,
    menurut pangalaman saya sih kalo cewe udah jarang bales sms dan ga pernah sms balik itu berarti dia udah g suka, dia mungkin mau mutusin kamu tapi g tega

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    LAMPUNG
    Posts
    16
    Thank(s)
    1/4
    Rep Power
    0

    Default

    oke brur, menurut gw ada beberapa kesalahn yg elo buat. ini pendapat pribadi sih dan bukannya sok ngajarin kamu, klo gk suka abaikan aj:

    1. klo menurut gw lo JANGAN menunjukkan/nyatain cinta lo sebelum dy suka ama lo, setelah dy suka dy akan ngasih kode bahwa dy suka dan baru lo boleh nembak do'i. itu akan nurunin value lo dan membuat lu gk mysterious/bikin penasran (cewek suka yg mysterious/penasaran, itulah mngpa mereka suka film horor dn gosip). mgkn do'i udah TERTARIK sama lo tapi blm ngerasa NYAMAN krn blm terlalu deket/kenal.. setelah TERTARIK+NYAMAN baru nanti ada kontak batin...
    2.lo jgn menghantui dy, mksdnya jgn sms trs seakan2 lo ngejar dy mati2an..
    3. menurut gw lo sekali2 HARUS nelfon/ketemu dy, karena pembicaraan lwt sms itu susah. lo gk bisa nangkep emosi dy, intonasi dy... contoh: ketika dy sms "kamu jelek" emg lo tau dy cm becanda apa gk? tp lewat suara dy kt bs tau dr intonasinya bukan?

    klo saran gw:
    1. telfon dy segera, ajak ngobrol dan tumbuhkn ketertarikan.. lu ngrayu dy dan gombal dy tp jgn gombalan yg merendhkan lu atau nunjukin ketertarikan lu secara LANGSUNG.. buat dy galau. contoh: co:"andai kamu jd pacar kamu pasti bla, bla, bla," ce: "idih sp yg mau jd pcr kamu?" co:"eh sory, gw cm becanda" <----- lu kalah, ini nurunin value lo bgt bro... jwbn yg menurut gw bnr adlh co:"kan gw blg andai, jgn kege-eran dulu dong" dsb.....
    2. jgn menghantui dy, terus2an sms nanyain kbr dll... tp brskp normal aj lu maju klo dy dh ngasih kode u/ maju..

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,157
    Thank(s)
    0/4,190
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    ga bisa komen panjang2.. tapi kalo ada waktu buka buka threat ebook,, ada tuh yang share kenapa cewek ga baes sms kamu...




    Setelah reset password, finally come back again ..




































  8. #5

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    In The Sky
    Posts
    16,973
    Thank(s)
    0/28,822
    Rep Power
    18

    Default

    bwahahahahahha.......lagi di tarik ulur paling juga.....

    atau emang tuh cewek jadi illfeel ke elo

    bisa jadi dia juga dah dapet cowok

    yaa cara nanggapin nya coba aja tanya ke tuh cewek alasannya......(walau kemunkinan besar ga bakalan di jawab)

    kalau masih ga di jawab....yaa udah berhenti aja sms dia....dari pada lo cape hati.....
    .:: Femme Metal (Female-Fronted Metal) Bands Thread ::.

    Let the wind breeze through your hair, And let your spirit fly . . .

  9. #6

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    73
    Thank(s)
    1/8
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by didtav View Post
    cobalah untuk berhenti smsin dia, dan tunggu apa reaksi nya,
    menurut pangalaman saya sih kalo cewe udah jarang bales sms dan ga pernah sms balik itu berarti dia udah g suka, dia mungkin mau mutusin kamu tapi g tega

    oke bos...ane akan coba inn... :)....walopun berat !! :sigh

    Quote Originally Posted by yudoprayogi View Post
    oke brur, menurut gw ada beberapa kesalahn yg elo buat. ini pendapat pribadi sih dan bukannya sok ngajarin kamu, klo gk suka abaikan aj:

    1. klo menurut gw lo JANGAN menunjukkan/nyatain cinta lo sebelum dy suka ama lo, setelah dy suka dy akan ngasih kode bahwa dy suka dan baru lo boleh nembak do'i. itu akan nurunin value lo dan membuat lu gk mysterious/bikin penasran (cewek suka yg mysterious/penasaran, itulah mngpa mereka suka film horor dn gosip). mgkn do'i udah TERTARIK sama lo tapi blm ngerasa NYAMAN krn blm terlalu deket/kenal.. setelah TERTARIK+NYAMAN baru nanti ada kontak batin...
    2.lo jgn menghantui dy, mksdnya jgn sms trs seakan2 lo ngejar dy mati2an..
    3. menurut gw lo sekali2 HARUS nelfon/ketemu dy, karena pembicaraan lwt sms itu susah. lo gk bisa nangkep emosi dy, intonasi dy... contoh: ketika dy sms "kamu jelek" emg lo tau dy cm becanda apa gk? tp lewat suara dy kt bs tau dr intonasinya bukan?

    hahhahahahahahha,,,pas banget bro...itu juga yang disaranin temen gw td malamm,,,, tokcer dah sarannya ...lengkap dan padat... :P

    bos bos..



    semalem gua dapet 2 versi jawaban tentang jalan terang masalah ini..:
    1. Darri temen cowo gue,,,dua bilang tu cewe udah lama putus ama cowonya n dia sekarang lagi suka ama cowo laenn...
    2. Darri adik kelas gue,,,, dia bilang tu cewe udah punya cowo,,mereka udah lama jadian n sekarang masih langgeng,,tinggalnya deketan lagi,,,


    gue ga tau mo percaya yang mana,,,ato malah ga percaya dua duanya..???? temen gue bilang jangan ditanyain langsung ama tu cewe .."itu cuman buat lo dinilai rendah n ga punya apa apa,,seolah lu ngejar2 n ngemis cinta dia.." gitu katanya,,


    nah lagi ya...tu cwe sma jurusan ipa...gue dari dulu kalo urusannya ama anak ipa pasti beribet dah.... soalnya mereka kebanyakan kurang mampu berkomnikasi dengan baik,,


    mungkin gw akan mundur perlahan dari perang ini.... n gw ga akan pdkt ama anak ipa lagi,,,
    Last edited by deJeer; 19-10-2011 at 07:02 AM. Reason: sorry post morged..no multiple post please

  10. Who Said Thanks:


  11. #7

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bandarlampung
    Posts
    19
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by didtav View Post
    cobalah untuk berhenti smsin dia, dan tunggu apa reaksi nya,
    menurut pangalaman saya sih kalo cewe udah jarang bales sms dan ga pernah sms balik itu berarti dia udah g suka, dia mungkin mau mutusin kamu tapi g tega
    bener nh, secara gak langsung mulai jaga jarak ceweknya gan, jadi di diemin dulu apakah dia penasaran atau mlah tmbah diam

  12. #8

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    tangerang
    Posts
    73
    Thank(s)
    0/8
    Rep Power
    0

    Default

    didiemin u waktu berapa lama bos..???? semingggu..?

  13. #9

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    House of Sun
    Posts
    10,219
    Thank(s)
    0/133,164
    Rep Power
    25

    Default

    wah. ternyata dugaan gw peratama kali pas baca kisah u di post 1 cukup tepat..

    feeling gw nih cewe pasti lagi ada suka sama cowo lain.
    dengan dia gak ladenin u.. gw rasa itu sikap yg bagus.
    seakan2 dia gak mau ngasih harapan ke u. gak pengen u ato dia terluka.

    kalau emang bener dia lagi ada suka sama cowo lain.
    paling sih saran paling aman ya bener yg u lagi mau lakuin.
    coba jauhin aja.

    coba gak usah sms.
    berat sih memang. mgkn u sering banget ngerasa mau sms/ngontek dia.
    baik itu cuman sekedar chat basa basi ato emang u abis ngalamin kejadian sesuatu & pgn cerita ke dia

    Tapi harus u tahan..

    yaaa.. saran berikutnya. yg bisa u lakuin. u terus genjot hubungan u ama dia.
    coba berusaha bkn si cewe ini tertarik sama u.

    tapi susah jg sih klo jarang bs ketemu gt. beda kota kan ya?

  14. #10

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    LAMPUNG
    Posts
    16
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by taddei View Post
    oke bos...ane akan coba inn... :)....walopun berat !! :sigh




    hahhahahahahahha,,,pas banget bro...itu juga yang disaranin temen gw td malamm,,,, tokcer dah sarannya ...lengkap dan padat... :P

    bos bos..



    semalem gua dapet 2 versi jawaban tentang jalan terang masalah ini..:
    1. Darri temen cowo gue,,,dua bilang tu cewe udah lama putus ama cowonya n dia sekarang lagi suka ama cowo laenn...
    2. Darri adik kelas gue,,,, dia bilang tu cewe udah punya cowo,,mereka udah lama jadian n sekarang masih langgeng,,tinggalnya deketan lagi,,,


    gue ga tau mo percaya yang mana,,,ato malah ga percaya dua duanya..???? temen gue bilang jangan ditanyain langsung ama tu cewe .."itu cuman buat lo dinilai rendah n ga punya apa apa,,seolah lu ngejar2 n ngemis cinta dia.." gitu katanya,,


    nah lagi ya...tu cwe sma jurusan ipa...gue dari dulu kalo urusannya ama anak ipa pasti beribet dah.... soalnya mereka kebanyakan kurang mampu berkomnikasi dengan baik,,


    mungkin gw akan mundur perlahan dari perang ini.... n gw ga akan pdkt ama anak ipa lagi,,,
    ya kalo emg dy dh suka ama cowok lain udah susah emg itu, mending cari yg lain. "masih byk ikan di laut."

Page 1 of 11 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia