Page 8 of 16 FirstFirst ... 456789101112 ... LastLast
Results 71 to 80 of 158

Thread: Samurai Warriors 2
http://idws.in/191125

  1. #71

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Sampang
    Posts
    189
    Thank(s)
    0/964
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by urugazette View Post
    patchnya apa cracknya om?
    patch gan..klo versi rip kan gak diinstall..jadi waktu ngepatch gak ke detect sama patchnya...gagal deh..
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #72

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Magelang
    Posts
    3,044
    Thank(s)
    0/2,389
    Blog Entries
    12
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by Devastro View Post
    patch gan..klo versi rip kan gak diinstall..jadi waktu ngepatch gak ke detect sama patchnya...gagal deh..
    betul aku patch juga gabisa tapi aku dapet Crack replce SW2.exe nya dan tadaaaa...

    gamenya lancar jaya
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #73

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    134
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    nanya donk,aq dah dpt yg versi ripnya tpi pas dimaini kok slow motion gitu ya???...padalhal spec laptopku dah cukup untuk bisa mainin gamenya
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #74

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Batam
    Posts
    24
    Thank(s)
    0/123
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by freedom17 View Post
    nanya donk,aq dah dpt yg versi ripnya tpi pas dimaini kok slow motion gitu ya???...padalhal spec laptopku dah cukup untuk bisa mainin gamenya
    Game-game versi RIP emang rada-rada error gan
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #75

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    543
    Thank(s)
    0/34
    Rep Power
    3

    Default

    Quote Originally Posted by Overlordorochi View Post
    Game-game versi RIP emang rada-rada error gan
    saya download yang full 3.5 GB juga sama tuh, pas dimaenin jalannya slow motion.
    emang si pake VGA onboard HD3200 tapi masa iya gak kuat, maen Resident Evil 5 aja masi bisa di low.
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #76

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Depok, JaBar
    Posts
    2,142
    Thank(s)
    1/6,947
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by kepihc View Post
    saya download yang full 3.5 GB juga sama tuh, pas dimaenin jalannya slow motion.
    emang si pake VGA onboard HD3200 tapi masa iya gak kuat, maen Resident Evil 5 aja masi bisa di low.
    ane juga sama gan, download yg full, d mainin slow motion gitu, ngelag juga engga, pdhal lancar mainin game2 lain yg kiranya speknya btuh high
    makanya thread ini ga dpet rate 5 juga krn emg gamenya yg error bgtu gan, mngkin jika d patch atau d replace sw2.exenya (sperti agan LordByaku d atas) mngkin bisa jalan gamenya dgan lancar
    ane udah smpet coba buat download patchnya, tp ga bs, skrg udah d uninstall itu game dan installernya pun dah ntah kmna, mau coba download lg deh buat coba replace sw2.exe nya
    kalo bsia nnti ane share dsni
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:


  8. #77

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    http://t.co/pVL
    Posts
    2,167
    Thank(s)
    0/479
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default

    Pokoknya game versi RIP itu emang suka error,
    jadi ya download yg full mau gk mau,
    klo mslh gamenya slow motion coba ke setting, pilih graphic setting, trus setting ke low, mungkin karena terlalu bnyak juga background process silahkan dimatikan satu persatu atau ada schedule scan antivirus bisa dimatiin dulu
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #78

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    543
    Thank(s)
    1/34
    Rep Power
    3

    Lightbulb

    Quote Originally Posted by dhikaodonk View Post
    Pokoknya game versi RIP itu emang suka error,
    jadi ya download yg full mau gk mau,
    klo mslh gamenya slow motion coba ke setting, pilih graphic setting, trus setting ke low, mungkin karena terlalu bnyak juga background process silahkan dimatikan satu persatu atau ada schedule scan antivirus bisa dimatiin dulu
    gak terlalu ngerti jg si. tapi kynya bukan masalah pc gak kuat cuma gamenya aja ada "sesuatu".
    saya dah install yg full tp slow motion pas maen.
    setelah dipatch 1.1 dan dikrek ama kerekan yg sesuai patch 1.1 sekarang maen lancar tanpa mengurangi proses apapun(lom tes maen full, baru tes bbrp menit).

    buat yang slow motion langsung aja dipatch.
    download patch dari web resmi cuma 5.4 MB

    Show kerekan Samurai Warriors2 v11
    http://www.indowebster.com/samuraiwa...1_1_nodvd.html
    Last edited by kepihc; 17-05-2012 at 11:43 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #79

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Near Earth
    Posts
    78
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    gan rip kan slow motion gitu.
    lha cara ngelancarinnya gimana ya??

    kalo di patch kan gk bisa kalo rip.
    tolong bantu dong cara biar lancar gimana ya???
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #80

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Depok, JaBar
    Posts
    2,142
    Thank(s)
    0/6,947
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ppluphtifa View Post
    gan rip kan slow motion gitu.
    lha cara ngelancarinnya gimana ya??

    kalo di patch kan gk bisa kalo rip.
    tolong bantu dong cara biar lancar gimana ya???
    download ulang gan, installernya yg full version, patch v11 dan crackannya
    nih link mnuju patchnya gan http://samuraiwarriors2.co.uk/pc/, download dan ikuti smua thapnya dgan baik
    abs itu download deh cracknya, linknya ada d atas postnya agan, copas cracknya k folder installation
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 8 of 16 FirstFirst ... 456789101112 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia