Page 1 of 28 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 276

Thread: Penampakan Naga diatas langit Himalaya
http://idws.in/19440

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,622
    Thank(s)
    5/27,573
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up Penampakan Naga diatas langit Himalaya

    Show
    Pada tanggal 22 Juni 2004, seorang fotogtafer amatir sedang mengadakan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet untuk menghadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Kemudian, Setelah menghadiri acara tersebut, ia naik pesawat pulang dari Lhasa. Ketika pesawat itu melintasi pegunungan Himalaya, ia mengambil kamera dan memotret langit Himalaya yang indah. Tanpa disadarinya, fotonya menangkap dua objek berbentuk naga didalamnya. Ia menyebut objek itu "Naga Tibet".

    Apabila kita melihat foto tersebut, kita dapat melihat dua objek yang berbentuk badan ular dan tertutupi oleh sisik. Walaupun foto itu tidak menangkap objek tersebut secara lengkap, namun cukup untuk menduga bahwa dua objek tersebut adalah citra dari dua ekor naga raksasa yang sedang terbang diatas langit diantara awan-awan. Foto ini kemudian diposting di forum-forum berita di internet seperti Baidu.com dan Epochtimes.com, dua diantara media terkemuka di Cina. Dan seperti sudah diduga, foto ini menimbulkan banyak diskusi dan perdebatan di dunia maya. Seorang pria berkomentar,"Tidak heran, Cina adalah tanah air dari naga ! Alam sungguh-sungguh misterius."

    Dalam kebudayaan Cina, Naga adalah makhluk misterius yang diakui turun-temurun sebagai simbol bangsa Cina. Dalam catatan-catatan dinasti kuno Cina, naga dikatakan sering muncul ketika terjadi pergantian dinasti-dinasti di bumi. Apakah makhluk ini benar-benar ada, masih belum ada yang bisa menjawabnya. Namun dalam catatan-catatan Cina kuno, terdapat banyak kesaksian dari orang-orang yang mengaku pernah menyaksikan naga mistik. Salah satu yang paling misterius dari peristiwa yang pernah dicatat adalah peristiwa "naga yang berjatuhan". Tercatat bahwa terkadang masyarakat dapat menyaksikan adanya naga yang jatuh ke tanah dalam kondisi tertentu.

    Peristiwa termodern menyangkut peristiwa ini adalah pada Agustus 1944. Seekor naga hitam diberitakan jatuh ke tanah di desa Weizi di halaman rumah keluarga Chen, sekitar 9,4 mil barat laut wilayah Zhaoyuan, di sebelah selatan sungai Mudan di propinsi Heilongjiang. Naga hitam itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Para saksi mata mengatakan bahwa makhluk ini memiliki tanduk di atas kepalanya, sisik yang menutupi seluruh tubuhnya dan memiliki bau seperti ikan yang menarik lalat untuk mengerumuninya.

    "Naga Tibet" sepertinya tidak akan berhenti membuat kita bertanya-tanya. Apakah makhluk misterius tersebut benar-benar ada?
    http://xfile-enigma.blogspot.com/200...-himalaya.html

    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Feb 2008
    Location
    J4K4RT4
    Posts
    1,050
    Thank(s)
    0/1,732
    Rep Power
    7

    Default

    RRRRROOOOOOOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRR!! !!!!
    DON'T TAKE MY PICTURE, HUMAN!!

    jangan yah tolong, saya tidak ingin sarang saya dijamah dan diganggu manusia.
    hik hik... nasib kita disini lagi susah, makanan jarang.

    Begitulah naga2 itu berkata.
    sori garing.

  4. #3

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Under Pantsu
    Posts
    8,389
    Thank(s)
    0/127,602
    Blog Entries
    44
    Rep Power
    17

    Default

    Huyuh ...
    emg'a bnr apa naga itu bnr" ada ???

    bukan'a cma Mitos ...

  5. #4

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Avalon
    Posts
    1,945
    Thank(s)
    0/75
    Rep Power
    7

    Default

    Wow keren...naganya bisa terbang setinggi pesawat :D

  6. #5

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Under Pantsu
    Posts
    8,389
    Thank(s)
    0/127,602
    Blog Entries
    44
    Rep Power
    17

    Default

    Wow keren...naganya bisa terbang setinggi pesawat
    iia ,, iialach terbang'a setinggi pesawat !!!
    msa setinggi pohon Toge ...

  7. #6

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    @lutvianto
    Posts
    319
    Thank(s)
    0/2,106
    Rep Power
    0

    Default

    gw seperti kurang yakin dengan foto yang ada tersebut , ada sesuatu yang ganjil gitu


  8. #7

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Terlantar.....
    Posts
    776
    Thank(s)
    0/388
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    6

    Default

    Ingat2....kadang2 cerita rakyat dan mitos itu berasal dari kenyataan ^____^

  9. #8

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Where light is.
    Posts
    537
    Thank(s)
    0/52
    Rep Power
    6

    Default

    hayooo
    sapa yg ngumpulin Dragon Ball tuh.....
    naganya dah nongol....:D :D :D


    Keren2...gw mah percaya naga tuh ada....cuma doi malu aja nongol di depan manusia...abis manusia sadis2 sih...

  10. #9

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    ketapang
    Posts
    316
    Thank(s)
    0/323
    Rep Power
    0

    Default

    Belum pasti juga tw gambarnya
    dulu pernah liat di majalah misteri
    Kalo ane si agak percaya juga mengenai mitos mengenai naga coz di negara manapun selalu ada mitos mengenai naga, cuman dengan penggambaran bentuk yang agak berbeda2
    di daerah asal ane aja dulu udah banyak yang liat terutama mereka yang tinggal di daerah dekat kaki gunung. Cuman biasanya cerita mereka ga dipercaya masyarakat umum kecuali hanya segelintir orang yang tinggal dekat sana juga.

  11. #10

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Denpasar,Bali
    Posts
    3,950
    Thank(s)
    0/48,541
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    14

    Default

    Ular Naga Panjangnya bukan kepalang, bisa terbang lagi.....

    Kayaknya di beberapa daerah ada beberapa versi naga yah...

    Bentuknya malah bisa bervariasi..

Page 1 of 28 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia