Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Ustad Solmed Ngaku Minta Jatah ML ke Mantan Istri
http://idws.in/205967

  1. #1

    Join Date
    May 2010
    Location
    malang
    Posts
    179
    Thank(s)
    0/104
    Rep Power
    0

    Default Ustad Solmed Ngaku Minta Jatah ML ke Mantan Istri

    Setiap orang mempunyai batas kesabaran mungkin itulah yang dirasakan oleh Ustad Solmed, seperti merasa gerah dengan ungkapan-ungkapan buruk tentang dirinya yang dilontarkan oleh mantan istrinya, Dewi Yuliati yang mengaku sering dirayu bahkan dipaksa berhubungan badan dengan Solmed ketika sudah bercerai. Ustadz Solmed Akhirnya buka suara.

    Ustadz Solmed akhirnya mengakui kalau dirinya pernah ML dengan Dewi Yulianti setelah bercerai pada 2006 lalu. Namun, Solmed menegaskan, bahwa itu dilakukan keduanya setelah rujuk kembali. Jadi menurut Solmed perbuatan itu bukanlah perbuatan zina.

    “Aku dan dia (Dewi) setelah bercerai sempat rujuk sebelum tiga bulan. Kan anak muda, rasa kangen dan rindu itu masih mendera,” ungkap Solmed.

    Ustadz yang lagi kondang ini pun mengungkapkan jika dirinya mempunyai saksi yang mengetahui rujunya ia dengan mantan istrinya.

    ”Yang pertama, dari kacamata syariat, rujuk itu tak perlu saksi. Dulu itu cuma saya dan dia. Yang kedua, saya sebetulnya punya saksi di mana dia minta rujuk. Tapi saya enggak mau bicara itu dulu lah,” paparnya.

    Solmed mengaku kecewa dengan sikap mantan istrinya tersebut, jika memang Dewi merasa diperkosa mengapa tidak berusaha lapor ke polisi dan Solmed merasa tidak pernah memaksa karena pada saat itu dirinya memang pernah rujuk dengan Dewi.

    “Gini sajalah, kalau memang dulu merasa saya perkosa, kenapa enggak ngelapor ke polisi. Karena dia menikmati, karena kita rujuk,” terangnya.

    SUMBER

  2. #2

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Hmm ?
    Posts
    4,311
    Thank(s)
    0/12,964
    Rep Power
    16

    Default

    Nih lagi ustadz nga benar, sudah tidak berstatus suami istri, masih ML...

    ^^
    Pokémon HeartGold Pokémon SoulSilver
    Click the picture to join Pokémon's thread

  3. #3

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    In the_jung_le
    Posts
    352
    Thank(s)
    0/181
    Rep Power
    0

    Default

    Waduh...mana nyang bener neh.....ntar kasian orang2 yang ngedengerin ceramahnya...pada binun

  4. #4

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ☹❤
    Posts
    6,682
    Thank(s)
    1/104,952
    Rep Power
    12

    Default

    klo emang ada bukti knp ga d publish aja sekalian tad..? orang tuduhan nya aja d publish..? atau balik ganti, knp ustad kok ga buat pengaduan pencemaran nama baik k kepolisian..? biar sekalian meja hijau yg menentukan kebenaran..
    lagian yg namanya ML tnp ada paksaaan ya ga mkgn lah termasuk k dalam perkosaaan, krn emang d dasarkan atas suka ma suka. tp itu tidak cukup d buat dasar bhw sudah terjadi rujuk..


    "Aku ini anjing. Aku bajing4n.
    Tapi akulah dirimu sebelum dibungkus dalam kejaiman dan kemunafikan.."
    ˜”*°•. #JancukJaranSakDokare .•°*”˜

  5. Who Said Thanks:


  6. #5

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    diatas tanah
    Posts
    5,342
    Thank(s)
    0/2,396
    Blog Entries
    38
    Rep Power
    10

    Default

    ah mantan binimu banyak bacod di media..
    mau terkenal dia tuh, dah ajak jadi artis aja.

  7. #6

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    bogor
    Posts
    89
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    menurut ane,ada kejanggalan aja,...ni menurut analisa ane,Gan...

    1.Dewi ama Solmed cerai talak 3
    2.Solmed ama Dewi masih berhubungan meski udah cerai
    3.Dewi nikah lagi,tapi ga umur panjang,cuman beberapa bulan aja


    nah,dari hal2 diatas,jadi kesimpulan,
    hasilnya adalah.....


    menurut ane,dulu si Solmed ini pernah janjiin mau rujuk total ama si Dewi,which is,dalam Islam,kalo udah cerai talak 3 dan mereka mau rujuk lagi,syaratnya kan,si istri harus nikah lagi ama orang lain,cerai,lalu nikah lagi dengan suami itu...mungkin dalam kasus ini,si Solmed ingkar janji,Dewi udah nikah ama orang lain,cerai,trus nunggu Solmed ngelamar dia lagi,...ternyata,Solmed malah nikahin si ApriL...
    jadi bisa dibayangin,kan,Gan, gimana mangkelnya si Dewi ini...

    demikian analisa ane,Gan...

  8. #7

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Indonesiaraya
    Posts
    477
    Thank(s)
    0/67
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by azkaneea View Post
    menurut ane,ada kejanggalan aja,...ni menurut analisa ane,Gan...

    1.Dewi ama Solmed cerai talak 3
    2.Solmed ama Dewi masih berhubungan meski udah cerai
    3.Dewi nikah lagi,tapi ga umur panjang,cuman beberapa bulan aja


    nah,dari hal2 diatas,jadi kesimpulan,
    hasilnya adalah.....


    menurut ane,dulu si Solmed ini pernah janjiin mau rujuk total ama si Dewi,which is,dalam Islam,kalo udah cerai talak 3 dan mereka mau rujuk lagi,syaratnya kan,si istri harus nikah lagi ama orang lain,cerai,lalu nikah lagi dengan suami itu...mungkin dalam kasus ini,si Solmed ingkar janji,Dewi udah nikah ama orang lain,cerai,trus nunggu Solmed ngelamar dia lagi,...ternyata,Solmed malah nikahin si ApriL...
    jadi bisa dibayangin,kan,Gan, gimana mangkelnya si Dewi ini...

    demikian analisa ane,Gan...
    wah...

    analisanya masuk akal juga gan....

    moga2 aja yang bener bakal diceritain sama mereka..

    jadi gak bikin2 ibu2 pad bingung mikirinya...
    wkwk

  9. #8

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    disebelah kanan
    Posts
    2,658
    Thank(s)
    0/4,582
    Rep Power
    7

    Default

    ini ustadz koq kelakuannya aneh-aneh amat yak

  10. #9

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    bumi
    Posts
    66
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    ustad sekarang kaya artis, malah bener artis
    ga ada lagi kesan religius
    emg udh mau akhir jaman

  11. #10

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    malang
    Posts
    659
    Thank(s)
    0/4,607
    Rep Power
    6

    Default

    emang bener. skrang banyak ustad muda. tp blum banyak pengalaman hidup.
    ceramah isi cuma berdasarkan buku. lebih baik klau ilmu yg didapat jg diterapkan dalam kehidupan.
    jadi isi ceramah lebih berbobot. jangan ketenaraan yg dikejar. masak ustad mau disamakan dengan atris...
    apa kata para kyai???

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia