Page 1 of 33 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 322

Thread: Mela Barbie
http://idws.in/210971

  1. #1

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Magelang
    Posts
    3,102
    Thank(s)
    91/2,456
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    7

    Default Mela Barbie

    Gallery Mela "Barbie" Anjani



    Permisi ya Agan2 numpang ngeshare niiih..
    tapi mav kalo seandainya repost or ga suka,,
    langsung diliat aja Gan sapa tau kenal ......

    Show SILAHKAN
    Show foto 1


    Show foto 2


    Show foto 3


    Show foto 4


    Show agak BB


    Gimana Gan... anda kenal kah,,

    nama Aslinya Mela Anjani, tapi di Panggung dan Youtube terkenal nama Mela Barbie,,
    kalo anda penggemar Dangdut pasti kenal

    kalo berkenan dikasih Thanks juga boleh

    Show Bonus

    Show Bonus1


    Show Bonus2


    Show Bonus3

    maap ya mod kalo terlalu BB


    Show Bonus link youtubenya

    Code:
    http://www.youtube.com/watch?v=emf4dmS4Ee4&feature=related
    Code:
    http://www.youtube.com/watch?v=2Gj5yMGcKEQ&feature=related
    Code:
    http://www.youtube.com/watch?v=_aLsHN5CwG0&feature=related
    Code:
    http://www.youtube.com/watch?v=FfgjYkbG9xI&feature=related


    Last edited by LordByaku; 27-01-2012 at 05:55 AM. Reason: tambah bonus

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    tangerang
    Posts
    82
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    pernah buangaet... beh yang di youtubenya hot bangat dah.. palagi pas lagi disawer.. hot...

  4. #3

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,155
    Thank(s)
    0/4,199
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    iya neh,, pernah ga sengaja nemu video nya pas lagi nyanyi dangdut..
    beh,, montok gan..
    seksi..
    dan bikin ngiler..

    mana cantik ne cewe,, tapi sayangnya di foto kok kurusan ya...




    Setelah reset password, finally come back again ..




































  5. #4

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Magelang
    Posts
    3,102
    Thank(s)
    1/2,456
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by v1c702 View Post
    pernah buangaet... beh yang di youtubenya hot bangat dah.. palagi pas lagi disawer.. hot...
    berarti anda maniak dangdut ya

    tapi emang kok, kalo videonya ane pasang disini, bisa2 ane di sama mod

  6. Who Said Thanks:


  7. #5

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Magelang
    Posts
    3,102
    Thank(s)
    5/2,456
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by dyelewer View Post
    iya neh,, pernah ga sengaja nemu video nya pas lagi nyanyi dangdut..
    beh,, montok gan..
    seksi..
    dan bikin ngiler..

    mana cantik ne cewe,, tapi sayangnya di foto kok kurusan ya...
    dia salah satu favorit ane Gan..

    bener tadi pas ane nemu juga kepikiran gitu,, tapi tep bikin

    Show wah
    Dopost

  8. #6

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,155
    Thank(s)
    2/4,199
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    ^
    ||
    videonya ga porno kok..
    ga bakal di sentil momod..



    btw kalo di videonya sih mukanya kaya gini,,,


    entah kenapa di foto TS beda
    Last edited by dyelewer; 05-12-2011 at 11:22 AM.




    Setelah reset password, finally come back again ..




































  9. Who Said Thanks:


  10. #7

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Magelang
    Posts
    3,102
    Thank(s)
    4/2,456
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by dyelewer View Post
    ^
    ||
    videonya ga porno kok..
    ga bakal di sentil momod..
    tidaaak

    terlalu hot kok, emoh ah .......

  11. Who Said Thanks:


  12. #8

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,155
    Thank(s)
    8/4,199
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    Aksi Erotis Mela Barbie Buka Baju di Atas Panggung

    Mela Barbie benar-benar membuat penonton menahan nafas saat manggung di Ancol, Jakarta beberapa waktu lalu. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan erotisnya ini, membuat sensasi dengan membuka bajunya di atas panggung.

    Setelah menyanyikan beberapa lagu dangdut melankolis, dengan gaya sensual, Mela Barbie membuka satu per satu pakaian yang dikenakannya. Dimulai dari melepas syal leher, kemudian blazer hitam, disusul baju dalam bermotif loreng dibukanya, terakhir baju longdressnya dilemparkan.

    Akhirnya yang tertinggal hanya celana pendek warna putih yang nyaris mirip celana dalam dan kemben tipis di tubuh penyanyi cantik ini. Dan seperti biasa, goyangan erotis mirip orang senggama pun mulai dipertontonkannya.

    Sebagian penonton masih ada yang penasaran dan berteriak menyemangati, "Buka, buka lagi....". Hanya saja permintaan yang terakhir ini hanya dibalas Mela Barbie dengan goyangan yang makin erotis. Kalau dituruti, jadi bugil dong.***


    fotonya pas lagi beraksi

    Show mulai buka



    Show lagi


    Show sedikit lg




    Show dan akhirnya

    segitu aja deh ya

    [/SPOILER]




    Setelah reset password, finally come back again ..




































  13. #9

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Magelang
    Posts
    3,102
    Thank(s)
    4/2,456
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by dyelewer View Post
    Aksi Erotis Mela Barbie Buka Baju di Atas Panggung

    Show dan akhirnya

    segitu aja deh ya
    wah itu yang diancol habis ada JK ya,, setelah JK pergi langsung buka2an..

    bikin pengen aja

  14. #10

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,155
    Thank(s)
    0/4,199
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by LordByaku View Post
    wah itu yang diancol habis ada JK ya,, setelah JK pergi langsung buka2an..

    bikin pengen aja
    iya nih,, satu satunya penyanyi dangdut yg gw suka..
    ya bukan lagunya sih..

    tp orangnya

    btw tambahin lg gan fotonya,, kan ada banyak bgt tuh d google..




    Setelah reset password, finally come back again ..




































Page 1 of 33 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia