Results 1 to 9 of 9

Thread: Cwek nya teman gw ~
http://idws.in/211155

  1. #1

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Dibawah langit
    Posts
    1
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default Cwek nya teman gw ~

    Gan, ini cweknya tman gw lagi ikut contest di fb klo ada yg berbaik hati mw bantu gw sangat berterima kasih !
    Emank hadiahnya sih tak seberapa, tapi sesuatu hal yg didapat dari pertandingan akan lebih bermakna di bandingkan dengan membelinya secara langsung, krna dapat menjadi suatu kebanggaan tersendiri...
    Kalo agan" yg pernah mengikuti suatu pertandingan, gw rasa akan mengerti maksud saya .


    Ckup mudah kok tngal diklik link nya terus dilike =)

    http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater

    Santa Claus is coming soon !!
    CiiTan BEn Dan

    please click "BECOME A FANS" before voting.. thanks before :)
    http://www.facebook.com/pages/MsJewy/271584489542241

    1 jempol darimu sangat berarti bagi kami !

    Thankssssss all -)

  2. #2

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Kasih tau ga ya
    Posts
    619
    Thank(s)
    0/13,836
    Rep Power
    4

    Default

    mank kontes apa'an gan..
    klo untuk menang mungkin orang nya sendiri harus usha sendiri gan.. :D
    Jual Pakaian Wanita Import Terbaru
    bisa lihat disini untuk detailnya
    facebook.com/lavioce & Instagram @lavioce


  3. #3

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Neo Venice
    Posts
    666
    Thank(s)
    0/131
    Rep Power
    6

    Default

    hahahah,, yg di lakukan ts juga usaha kan namanya :D

  4. #4

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Kasih tau ga ya
    Posts
    619
    Thank(s)
    0/13,836
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by hpitoey View Post
    hahahah,, yg di lakukan ts juga usaha kan namanya :D
    iy c,maksud nya kan yang usaha cewek itu sendiri..
    Jual Pakaian Wanita Import Terbaru
    bisa lihat disini untuk detailnya
    facebook.com/lavioce & Instagram @lavioce


  5. #5

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    semarang
    Posts
    33
    Thank(s)
    0/4
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    hahaa... wahh.. si TS sayang banget ki ma ce'ny..
    so sweet.!!

  6. #6

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Oblivion Castle
    Posts
    2,418
    Thank(s)
    0/533
    Blog Entries
    11
    Rep Power
    8

    Default

    public figure? ga salah tuh?
    cewenya tmn? kok bkn tmn u yg promoin? u ada perasaan jg ya?

  7. #7

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    20,269
    Thank(s)
    0/94,077
    Blog Entries
    12
    Rep Power
    25

    Default

    Dibantui saja deh, gak perlu mengusut perasaan pribadi TSnya...
    nanti dia tengsin...

  8. #8

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Kaohsiung
    Posts
    16,516
    Thank(s)
    0/23,251
    Blog Entries
    14
    Rep Power
    1005

    Default

    pindah ke tengah komu aja yak
    keknya content ny lebih baik bt diposting di sana
    tq

  9. #9

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    7 benua
    Posts
    590
    Thank(s)
    0/50
    Rep Power
    4

    Default

    di bantu deh..
    moga2 menang

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia