Page 7 of 19 FirstFirst ... 3456789101117 ... LastLast
Results 61 to 70 of 187

Thread: apa bedanya .. mie ayam, dengan bakmie ayam ?
http://idws.in/212457

  1. #61

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Stockholm
    Posts
    1,407
    Thank(s)
    0/152
    Rep Power
    3

    Default

    oh iya bener juga, baru nyadar gw bedanya bakmie sama mie ayam,
    "bak" itu kan dari bahasa china ya, maksudnya bahasa mandarin, yang artinya, ya itu lah, bahan makanan dari hewan yang ga halal,
    semua juga udah pada tau
    tapi bakmie sekarang udah pada halal kan rata2

  2. #62

    Join Date
    May 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    166
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by choli View Post
    Untuk bakmie:



    Cuma jaman sekarang sih rata2 bakmie udah pada halal...
    ini yang bener, yang laen cuma ngejer setoran wkwkwkwk

  3. #63

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Cucko Nest
    Posts
    3,284
    Thank(s)
    0/39,466
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    7

    Default

    Dari mienya stw gw. Mie ayam pk mi yg keriting kalo bakmi ky pk mi gepeng

  4. #64

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    51
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Default

    Kesamaanya adalah bikin laper...

  5. #65

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    5
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by naruto_sama View Post
    Kesamaanya adalah bikin laper...
    Yak setujuu... *masak indomie*

  6. #66

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    335
    Thank(s)
    0/1,309
    Rep Power
    0

    Default

    enak enak aja mie ayam dengan bakmi ayam wkakaka...

  7. #67

    Join Date
    May 2010
    Location
    Sby
    Posts
    112
    Thank(s)
    0/16
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by adnanunique View Post
    kalo gak pake bak jadi

    mie
    so
    pia
    pao
    wan

    bener ga sih?
    HA ha , benar :D

  8. #68

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    41
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    klo d liat2 mie ayam mgkn mie nya ga gt berminyak... klo bakmie agak berminyak...

  9. #69

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Malang
    Posts
    59
    Thank(s)
    0/63
    Rep Power
    0

    Default

    dari mie nya si uda beda keknya
    mie ayam mie nya yg ky mi goreng tuh
    kalo bakmi gede nya sejenis kwetiau

  10. #70

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    bandung
    Posts
    48
    Thank(s)
    0/13
    Rep Power
    0

    Default

    mie ayam.. harga terjankau dan ada dimana.. tinggal cari aja geroabka warna biru rata" mia ayam

    kalo bakmie ayam itu susah di temuin dan rata" mahal harganya..

    betul ga sih

Page 7 of 19 FirstFirst ... 3456789101117 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia