Results 1 to 10 of 10

Thread: Bahan Autan yang Bikin Nyamuk takut?
http://idws.in/212705

  1. #1

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,157
    Thank(s)
    0/4,192
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default Bahan Autan yang Bikin Nyamuk takut?

    Maaf kalau salah kamar, Permisi mau nanya disini karena disini setau saya banyak dokter n orang2 medis disini , yang paling ngga ngerti sama bahan bahan kimia,,


    Mau nanya tentang aut*n atau lotion anti nyamyk lainnya,, yang bikin nyamuk takut itu apa ya..
    apa bener dari baunya

    terus daripada dijadikan lotion, bisa ga seandainya dibuat sepeti parfum aja gitu menggunakan bahan kimia yang bikin nyamuk takut itu..

    maaf nanya,, pengen tau masalah ini udah lama..
    tp ga tau nanya sama siapa




    Setelah reset password, finally come back again ..




































  2. #2

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Retirement
    Posts
    40,809
    Thank(s)
    1/25,192
    Blog Entries
    66
    Rep Power
    70

    Default

    Ini harusnya masuk Education, bukan Health.
    Jawabannya coba brother baca di sini: http://www.autan.co.uk/nqcontent.cfm?a_id=1

    Clue: di paling bawah ada link PDFnya, coba diklik.
    Nggak ngiklan pokoknya, itu ada brosur tentang info mengenai zat aktifnya Au**n.
    Last edited by zz11; 09-12-2011 at 10:07 PM.
    Say NO to Samsung

  3. Who Said Thanks:


  4. #3

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Mythical Land
    Posts
    12,162
    Thank(s)
    0/23,064
    Rep Power
    18

    Default

    kalo di brosur bahan aktifnya diethyltoluamide... (walo ga paham itu zat apaan )

    tapi setau ane, nyamuk kan tertarik sama bau keringat manusia... jadi kalo pake losion anti nyamuk sebenernya bisa juga dijadikan langkah preventif, soalnya tubuh kita jadi wangi, sehingga mengelabui si nyamuk..

    kalau masalah dibuat parfum ya...
    ga bisa kk, soalnya zat anti nyamuk itu kan zat yg berbahaya, kalau dibuat parfum, nanti orang asal semprot aja ga tau kalo yg disemprotkan itu zat kimia berbahaya...
    ane pernah baca di koran mengenai orang protes karena obat nyamuk dikasih aromaterapi... katanya tidak etis..

    Jadwal OL berkurang, mohon maklum

  5. #4

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Retirement
    Posts
    40,809
    Thank(s)
    0/25,192
    Blog Entries
    66
    Rep Power
    70

    Default

    ^
    Saya kurang paham segi etisnya kalau berurusan sama obat nyamuk, kenapa memangnya ya?
    Say NO to Samsung

  6. #5

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Mythical Land
    Posts
    12,162
    Thank(s)
    2/23,064
    Rep Power
    18

    Default

    jadi pernah baca di surat pembaca, jadi dianya protes sama salah satu merk obat nyamuk semprot (F*rce M*gic) yg menggunakan aroma yang sedap...

    pada intinya, dia merasa si obat nyamuk ini malah menekankan kepada wanginya, tanpa memandang bahaya kalau zat2 kimianya terhirup manusia. Dia khawatir nantinya orang berpikiran untuk mengganti pengharum ruangan dengan obat anti nyamuk. Toh kan sama-sama wangi, malah kalo spray anti nyamuk bisa sekalian digunakan ngusir nyamuk.



    Padahal dulu smpet kepikiran kenapa ga ada lotion anti nyamuk yg berfungsi mencerahkan kulit juga

    Jadwal OL berkurang, mohon maklum

  7. Who Said Thanks:


  8. #6

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    47
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    imaginasinya bagus ituh, lotion anti nyamuk dijadikan sebagai pencerah klulit juga.
    cuman pasti kendalanya banyak, mulai dari apakah zat2 nya bisa menjadi berubah dan apakah tidak menjadikan datangnya penyakit lain

  9. #7

    Join Date
    Sep 2011
    Location
    yogyakarta
    Posts
    108
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    hmm...
    mungkin kaLo adapun pasti ada efek sampingnya buat kuLit tuh...

  10. #8

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    47
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    emang susah ya kalo buat suatu lotion yang multi guna.
    kecuali lotion kosmetik. hahaha

  11. #9

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Denpasar
    Posts
    954
    Thank(s)
    0/9,317
    Rep Power
    6

    Default

    Yang bikin thread ini kemana ya??
    Ga pernah muncul lagi kyknya??
    Tp idenya bagus jg buat parfum pengusir nyamuk.

  12. #10

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    1,542
    Thank(s)
    0/95
    Rep Power
    5

    Default

    aku kasih 2..jeruk ama bunga lavender.yg ungu tuh..tau kan ?!..klo jeruk dari kulit jeruknya.nyamuk pada kabur.kebanyakan.atleast mengurangi secara signifikan.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia