Page 45 of 63 FirstFirst ... 3541424344454647484955 ... LastLast
Results 441 to 450 of 621

Thread: 10 Restaurant Termahal di Dunia
http://idws.in/2192

  1. #441

    Join Date
    May 2010
    Location
    Ferris Wheel
    Posts
    507
    Thank(s)
    0/881
    Rep Power
    5

    Default

    gila aja sekali makan ngehabisin uang 3 juta,bisa bangkrit saya

  2. #442

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    otherside
    Posts
    6
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    yg tokyo enak tu........sambil cuciyg empunya mata.......hahay

  3. #443

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Semarang
    Posts
    26
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    sekali makan langsung abis duit 600ribuan cuy. Bisa buat beli mi ayam 120 mangkok, bayarin temen2 sekelas. Penghuni IDWS Udah ada yg pernah makan disana? bagi2 pengalamannya donk....

  4. #444

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    502
    Thank(s)
    0/115
    Rep Power
    5

    Default

    restoran mahal gitu apakah byk pengunjungnya ya?
    kalo di indo ada resto kyk gitu, paling yang bisa makan disana cuman pejabat2 dan gayus dkk...

  5. #445

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    yogyakarta
    Posts
    32
    Thank(s)
    0/20
    Rep Power
    0

    Default

    wah mahal....
    tapi koq sarang burung, caviar n hisit ga ada yg masuk ya :D

  6. #446

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    104
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    jangan lupa restoran Rujak Cingur termahal di Indonesia. Ada di Surabaya tuh.. seporsi 150 ribu.. wkwkwk...

  7. #447

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    19
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    wah ini mah ngimpi banget mau nyicip makanan begini wong kantong seri bokek

  8. #448

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok
    Posts
    431
    Thank(s)
    0/26,659
    Rep Power
    0

    Default

    1. Restoran Aragawa di Tokyo
    Porsi makan satu orang: 368 USD
    gila satu porsi hampir 3 jutaan... mahal bener dah... orkay smua nih yang makan disini...

    di indo mah cukup warteg aja dah... atau ga makan di AMIGOS (Agak Minggir Got Sedikit) alias kaki lima

    yang penting enak dan murah meriah.

  9. #449

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    12
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Jadi penasaran...
    klo mkanan semahal itu rasanya ky gmn y?

  10. #450

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jawa
    Posts
    40
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    wah lebih menggiurkan kalau di tambahin gambar2nya makanannya nie. hahaha. ane warteg aja cukup dah.

Page 45 of 63 FirstFirst ... 3541424344454647484955 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia