Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22

Thread: Sheila Marcia Selingkuhan Suami Nafa Urbach ?
http://idws.in/228469

  1. #1

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    93
    Thank(s)
    0/100
    Rep Power
    0

    Default Sheila Marcia Selingkuhan Suami Nafa Urbach ?

    Jakarta - Dalam rangkaian foto binal Sheila Marcia yang diunggah di twitter terselip foto suami aktris Nafa Urbach, Zack Lee. Zack terlihat intim dengan aktris yang pernah dibui karena kasus shabu-shabu ini.
    Foto Sheila dengan efek sephia tersebut sungguh menggambarkan sebuah keluarga bahagia. Seperti efek sephia, Sheila seperti menjadi kekasih gelap Zack Lee lantaran mereka terlihat sangat akrab.
    Sheila tak canggung merebahkan kepalanya di dada Zack. Zack juga memeluk buah hati Sheila dengan Anji Leticia Charlotte Agraciara Joseph.
    Di lain foto, Sheila juga kedapatan jalan dengan Zack dan teman prianya. Sheila berada di tengah kedua pria dan merangkul kedua pria tersebut dengan erat.
    Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Neen_martha. Dalam rangkaian foto tersebut, Sheila memang berpose dengan banyak pria.
    foto/sumber

  2. #2

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    In my Red NSX-R
    Posts
    54
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Mungkinkah... Apakah yg anda pikirkan sama dgn yg saya pikirkan???

  3. #3

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Wild World
    Posts
    1,091
    Thank(s)
    0/243
    Rep Power
    5

    Default

    sepertinya sih begitu

    malah kalo gosip2 yang beredar di forum tetangga banyak yang menduga kalo si jekli lah yang sebenarnya merupakan bokapnya leticia, bukan anji

  4. #4

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ☹❤
    Posts
    6,664
    Thank(s)
    0/104,895
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by Hyperhonda View Post
    Mungkinkah... Apakah yg anda pikirkan sama dgn yg saya pikirkan???
    emang anda memikirkan apa gan..?
    apa sama jg jawaban anada dgn yg saya pikirkan..?
    btw, klo emang bener..bakal seru nih..
    Nafa VS Sheila..


    "Aku ini anjing. Aku bajing4n.
    Tapi akulah dirimu sebelum dibungkus dalam kejaiman dan kemunafikan.."
    *. #JancukJaranSakDokare .*

  5. #5

    Join Date
    May 2011
    Location
    bumi
    Posts
    15
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    woo wow wow,
    hot ini,,

  6. #6

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    DreamRoom
    Posts
    1,321
    Thank(s)
    0/705
    Rep Power
    4

    Default

    emang yang namanya artis ga lepas dari perselingkuhan yach

    di infotaiment juga paling demen kalo ngebahas masalah begituan

    kalo punya pacar artis mungkin was-was melulu x yach

  7. #7

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    122
    Thank(s)
    0/93
    Rep Power
    0

    Default

    Aduh Zack, masih cakepan bini lu malah

  8. #8

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Suroboyo
    Posts
    357
    Thank(s)
    0/335
    Rep Power
    0

    Default

    nih artis bener2 g bermartabat

    nyabu, sex bebas, pornografi, ngerebut suami orang

  9. #9

    Join Date
    May 2009
    Location
    bandung
    Posts
    1,558
    Thank(s)
    0/781
    Rep Power
    7

    Default

    dasar nich cewe kagak ada pus -puas bikin sensai mulai dari sex bebas, narkoba, merebut suami orang lagi .

    kapan tobatnya nich cewe

  10. #10

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    135
    Thank(s)
    0/49
    Rep Power
    0

    Default

    uda kena batunya masi aj aneh2.. inget anak buuuu...

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia