View Poll Results: MEMBER RATING : Rate This Movie ?

Voters
0. You may not vote on this poll
  • [10/10] Masterpiece

    0 0%
  • [9/10] Excellent

    0 0%
  • [8/10] Very Good

    0 0%
  • [7/10] Good

    0 0%
  • [6/10] Decent

    0 0%
  • [5/10] So-so

    0 0%
  • [4/10] Not Really Good

    0 0%
  • [3/10] Weak

    0 0%
  • [2/10] Bad

    0 0%
  • [1/10] Awful

    0 0%
Page 12 of 15 FirstFirst ... 289101112131415 LastLast
Results 111 to 120 of 142

Thread: The Naked Kitchen [2009]
http://idws.in/22967

  1. #111

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    23
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    Kurang rame mnurut gw ~.~
    kurang menyentuh nii..
    tpi ada adegan itu"ny tpi gk parah amad
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #112

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Depok
    Posts
    430
    Thank(s)
    0/74
    Rep Power
    0

    Default

    pertama2 udah dibuat kaget dengan "adegan" nya shin min ah uwoooo untung lagi gak ada orang dirumah

    walaupun endingnya ane tetep gak ngerti maksudnya

    yang penting ada shin min ah nya
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #113

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Palangkaraya
    Posts
    151
    Thank(s)
    186/18,203
    Rep Power
    0

    Default

    The Naked Kitchen (2009)
    250MB


    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  5. #114

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    kaget liat Shin Mina maen gituan....
    beda dari film2 yg dlo....
    huehehehe....
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #115

    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    12,504
    Thank(s)
    0/223,676
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    16

    Default

    film cinta segitiga yang lumayan buat gw
    tapi shin min ah, maruk banget
    udah punya suami superbaik hati, tapi bermain hati Ji Hoon ga lain partner kerja suaminya
    kaget gila liat akting min ah sama ji hoon 'gituan
    asli berani banget
    huahahahahaha

    walapun akhirnya mereka pisah
    tapi endingnya menurut gw agak gimana gitu~
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #116

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    ni filem asli jleb banget buat gw... >.<
    jalan ceritanya itu lho bikin miris,
    soundtrack yg pas buat ni filem keknya janji di atas ingkarnya audy dah...
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #117

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    dimana saja
    Posts
    68
    Thank(s)
    0/129
    Rep Power
    0

    Default

    ga ngerti endingnyaaa,,, geregetan ngebayangin jadi suaminya -_- si minah maruk,, >,<
    masa gara2 silau,pusing,terus mw di gituin , ga abis pikir dan ga masuk akal,, polos ato brengsek itu :D
    btw shi min a "gede" juga ya, klo diliat dr luar si kyanya engga ahaha
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #118

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    indonesia
    Posts
    49
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by boysdontcry View Post
    ga ngerti endingnyaaa,,, geregetan ngebayangin jadi suaminya -_- si minah maruk,, >,<
    masa gara2 silau,pusing,terus mw di gituin , ga abis pikir dan ga masuk akal,, polos ato brengsek itu :D
    btw shi min a "gede" juga ya, klo diliat dr luar si kyanya engga ahaha
    makanya tuh gan, gw ga bisa trima banget klo bini gw kyk gt,.. udah dpt suami baik banget kyk gt masih aja bisa selingkuh,.. T__T
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #119

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    208
    Thank(s)
    0/23
    Rep Power
    0

    Default

    rada bingung ama akhirnya tapi makanannya yang dibuat bikin ngilerr semua

    si mo-rae itu suka ama dua-duanya yah
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #120

    Join Date
    May 2010
    Location
    dmn aja boleh
    Posts
    252
    Thank(s)
    0/1,169
    Rep Power
    0

    Default

    ini film cinta segitiga yg agak ngeselin.... kenapa si cewek harus bingung memilih antara suaminya atau org yg baru dikenalnya....
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 12 of 15 FirstFirst ... 289101112131415 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia