Results 1 to 5 of 5

Thread: Presentasi Powerpoint Matematika SMP
http://idws.in/232739

  1. #1

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    tangerang
    Posts
    39
    Thank(s)
    2/52
    Rep Power
    0

    Default Presentasi Powerpoint Matematika SMP

    Sekedar Sharing aja... mudah2an bermanfaat dan mohon maaf kalo

    Untuk agan2 yang punya profesi guru, atau punya saudara/teman/pacar yang berprofesi guru matematika SMP, Ane mau sharing presentasi yang ane buat sendiri. Silahkan di download, diedit, dikurangin/ditambahin sesuai kondisi agan2. Untuk materi Matematika SMP yang lain, insya Allah di posting lagi...


    Link download HIMPUNAN (Kelas 7 Semester 2):
    Himpunan 1
    Himpunan 2
    Himpunan 3
    Himpunan 4

    (Update Februari 2012)
    Link download GARIS DAN SUDUT (Kelas 7 Semester 2)
    Garis dan Sudut (1)
    Garis dan Sudut (2)
    Garis dan Sudut (3)
    Last edited by bighendz; 08-09-2012 at 07:11 PM. Reason: Update Materi

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Mythical Land
    Posts
    12,240
    Thank(s)
    0/22,645
    Rep Power
    18

    Default

    ini materi matematika himpunan aja ya?

    berarti materi kelas 7 ya

    Jadwal OL berkurang, mohon maklum

  4. #3

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    tangerang
    Posts
    39
    Thank(s)
    0/52
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by adnanunique View Post
    ini materi matematika himpunan aja ya?

    berarti materi kelas 7 ya
    Betul banget gan.... Untuk sementara baru itu aja dulu. Untuk materi yang lain lagi diproses...

  5. #4

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Jakarta-Depok
    Posts
    449
    Thank(s)
    0/582
    Rep Power
    0

    Default

    wah bagus nh...model presentasinya interaktif gitu yah...
    ane nunggu materi yg lain aja deh...apalagi pas materi aljabar...butuh metode interaktif dan "konkrit" agar siswa bisa menerimanya.Selama ini orang susah dalam aljabar karena aljabar abstrak,hanya angka2 dan dalam kehidupan sehari-hari amat jarang..

  6. #5

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    tangerang
    Posts
    39
    Thank(s)
    0/52
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Adreekun View Post
    wah bagus nh...model presentasinya interaktif gitu yah...
    Gak bagus2 amat sih gan... masih newbie sih....
    Quote Originally Posted by Adreekun View Post
    ...butuh metode interaktif dan "konkrit" agar siswa bisa menerimanya.Selama ini orang susah dalam aljabar karena aljabar abstrak,hanya angka2 dan dalam kehidupan sehari-hari amat jarang..
    Untuk materi Aljabar memang kebanyakan materinya abstrak, tp untuk konsep-konsep dasarnya ada beberapa yang bisa dikaitkan sama kehidupan sehari-hari.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia