Page 132 of 381 FirstFirst ... 3282122128129130131132133134135136142182232 ... LastLast
Results 1,311 to 1,320 of 3808

Thread: SD Gundam Capsule Fighter Online Server SEA
http://idws.in/232775

  1. #1311
    ONE OK ROCK nurm4n's Avatar

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Edge of Madness
    Posts
    917
    Thank(s)
    0/566
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by asakimdowin View Post
    ini operator udah lewat 3 hari tapi masih ada aja
    tuh kan bener gw bilang kim, durasi-nya ga ada. permanen iki
    btw masih maen kan? ikut bleh

  2. #1312

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Nifleheim
    Posts
    7,612
    Thank(s)
    0/4,587
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by nurm4n View Post
    tuh kan bener gw bilang kim, durasi-nya ga ada. permanen iki
    btw masih maen kan? ikut bleh
    operator yang mana, yang dikasih

    ~ Light is Dark and Dark is Light ~

  3. #1313

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    ciliwsadane
    Posts
    9,797
    Thank(s)
    0/2,452
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by Azure View Post
    operator yang mana, yang dikasih
    iyo yang dari quest pvp C

    Kutunggu janda kaya mu

  4. #1314

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Nifleheim
    Posts
    7,612
    Thank(s)
    0/4,587
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by asakimdowin View Post
    iyo yang dari quest pvp C
    cewe baju merah kan

    gw juga blom habis sampe sekarang

    ~ Light is Dark and Dark is Light ~

  5. #1315

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    ciliwsadane
    Posts
    9,797
    Thank(s)
    0/2,452
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by Azure View Post
    cewe baju merah kan

    gw juga blom habis sampe sekarang
    entah bug ato apa
    yg penting masi bisa di abuse biar recharge cost ngurang

    Kutunggu janda kaya mu

  6. #1316

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Yogya-Magelang
    Posts
    1,982
    Thank(s)
    0/117,372
    Rep Power
    5

    Default

    kemarin pas pertama main sampe setrip 3, banyak nemu yg invisible, tiba2 aja dah disamping terus pukul2 gt, atau nembak.. itu beneran skill ya?
    banyak banget yg invisible..
    edit: sering juga nembak sambil gerak tapi invis.. entah..
    pokoknya banyak yg gerak tapi invis..
    Last edited by d_ace_shines; 15-03-2012 at 08:40 PM.
    Selamat Idul Fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin


  7. #1317

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Nifleheim
    Posts
    7,612
    Thank(s)
    0/4,587
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by d_ace_shines View Post
    kemarin pas pertama main sampe setrip 3, banyak nemu yg invisible, tiba2 aja dah disamping terus pukul2 gt, atau nembak.. itu beneran skill ya?
    banyak banget yg invisible..
    edit: sering juga nembak sambil gerak tapi invis.. entah..
    pokoknya banyak yg gerak tapi invis..
    Astray Gold Frame Amatsu punya skill buat ngilang

    ~ Light is Dark and Dark is Light ~

  8. #1318

    Join Date
    May 2008
    Location
    μ's
    Posts
    6,279
    Thank(s)
    0/12,796
    Blog Entries
    21
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by d_ace_shines View Post
    kemarin pas pertama main sampe setrip 3, banyak nemu yg invisible, tiba2 aja dah disamping terus pukul2 gt, atau nembak.. itu beneran skill ya?
    banyak banget yg invisible..
    edit: sering juga nembak sambil gerak tapi invis.. entah..
    pokoknya banyak yg gerak tapi invis..
    nick mu apa

    jurik di sdgo pake nick apa?

    ôKeaktifan seseorang di dunia Maya, berbanding lurus dengan kehampaan hatinya"

  9. #1319

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    ciliwsadane
    Posts
    9,797
    Thank(s)
    0/2,452
    Rep Power
    12

    Default

    ayo yg pengen pvpan

    room 31 pass idws

    Kutunggu janda kaya mu

  10. #1320

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,553
    Thank(s)
    0/4,893
    Blog Entries
    6
    Rep Power
    13

    Default

    Quote Originally Posted by Zervo View Post
    masa di wipe?
    gak mgkn kayanya
    resiko bgt.. kan blom tentu jg pas pendaftarannya dia simpen IP nya mana dan mana..
    Emang lu gak masukin asal negara lu Indonesia pas daftar ID?

    Quote Originally Posted by Azure View Post
    Astray Gold Frame Amatsu punya skill buat ngilang
    Kayaknya skill ngilang Amatsu/Deathscythe beda ya ama Blitz

    CMIIW, kalo Blitz boleh dibilang ampir kasat mata, sementara Amatsu/Deathscythe masih keliatan bgt siluetnya
    BoA
    ♥ BoA ♥
    Please Add My 3DS FC 4184 2844 3076

Page 132 of 381 FirstFirst ... 3282122128129130131132133134135136142182232 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia