Page 1 of 35 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 346

Thread: Alasan kenapa Cewek Cantik memilih Cowok Jelek
http://idws.in/235431

  1. #1

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    2
    Thank(s)
    7/7
    Rep Power
    0

    Lightbulb Alasan kenapa Cewek Cantik memilih Cowok Jelek

    Sorry, tapi memang yang namanya "Cantik" dan "Jelek" kan relatif ya ... jadi buat cowok-cowok yang ngerasa dirinya kurang cakep ... masih ada kesempatan kok dapetin cewek cantik!!!!!

    Alasan kenapa Cewek Cantik memilih Cowok Jelek

    Tidak selamanya cewek-cewek cantik akan mengejar-ngejar cowok-cowok ganteng. Tampang bagai artis korea juga belum tentu bisa dapat istri cantik. Pasalnya beberapa cewek cantik justru memilih cowok jelek saat mereka akan mencari suami. Apa alasannya?

    Cewek yang mencari seorang pendamping seumur hidup mungkin akan memilih pria yang kurang cakep dibandingkan dirinya. Karena jika sang istri memiliki penampilan lebih baik dari suaminya hal itu akan berdampak lebih positif dan mendukung dalam hubungannya. Selain itu, ada beberapa alasan lain yang bisa kamu simak.

    1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikan
    Cowok yang tampangnya kurang cakep dari si cewek akan lebih menghargai kecantikan ceweknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.

    2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik
    Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau isteri yang cantik.

    3. Tidak susah dan repot
    Salah satu alasan cewek cantik mencari cowok yang kurang cakep adalah cara mencarinya tidak terlalu susah. Selain itu, cewek cantik juga akan lebih mudah diterima oleh para cowok yang merasa kurang cakep. Jadi, proses PDKT-nya tidak terlalu ribet.

    4. Cowok jelek yang penting kaya
    Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini. Mengenai tujuannya, hal ini juga masih menjadi misteri… Hu hu hu

    5. Sudah jatuh cinta
    Inilah alasan yang paling tidak bisa dipungkiri, jatuh cinta. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu cowok ganteng, cakep atau bahkan jelek, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati. Love is blind…

    Jadi, buat kamu cowok yang merasa kurang cakep jangan berkecil hati. Kamu masih bisa kok mendapatkan cewek cantik. Ketahuilah tidak masalah tampang kurang yang penting hati kamu lebih.

    Semangadddd…

    Sumber: http://ciricara.com/?p=1694
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #2

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Papua
    Posts
    216
    Thank(s)
    0/13
    Rep Power
    0

    Default

    itulah repotnya jadi cowo' ganteng, selalu dianggap playboy dan ngga setia.. padahal banyak cowo' ganteng yg benar2 menghargai kecantikan dan setia dengan pasangannya..
    seperti saya..
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #3

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    20,267
    Thank(s)
    0/92,942
    Blog Entries
    12
    Rep Power
    24

    Default

    1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikan
    sangat relatif, saya kira semu orang sangat menghargai sesuatu yg cantik, kalo ada yg tdak, apalagi yang jelek...
    2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik
    ada teman saya yg sering dibully karena fisiknya, kenyataan dia sering punya pacar lebih dari 1
    3. Tidak susah dan repot
    mungkin ini ada benarnya
    4. Cowok jelek yang penting kaya
    yang ini juga sering terjadi
    5. Sudah jatuh cinta
    yah namanya juga cinta
    Sumber: http://ciricara.com/?p=1694[/QUOTE]
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #4

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Bogor
    Posts
    80
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Alesan No.5 parah dah.. yang cantik malah jatuh cinta ama yang jelek..
    kepelet apa yaa..?? heehee
    memang lah cinta itu ntah apa-apa.. ngak ngerti awak.. :)
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #5

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    40
    Thank(s)
    2/4
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by 878579 View Post
    itulah repotnya jadi cowo' ganteng, selalu dianggap playboy dan ngga setia.. padahal banyak cowo' ganteng yg benar2 menghargai kecantikan dan setia dengan pasangannya..
    seperti saya..
    LOL !!!! Ngakak gue baca komen nya!!!

    Tapi kalo dipikir2..berarti cewek cantik lebih nyaman ama cowok jelek lebih karena menganggap si cowok "rendah" dong kalo gitu...mereka(wanita) merasa secure dan comfort dengan pandangan derajat seperti itu...
    Last edited by Oniwaka; 29-01-2012 at 11:50 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:


  7. #6

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    20th ward
    Posts
    3,786
    Thank(s)
    0/2,973
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    7

    Default

    kalau berdasarkan pengalaman :
    cewe itu sebenarnya ga liat tampang koq, mereka lebih melihat kepada kepribadian si cowo
    jadi bagaimana si cowo memperlakukan si cwe, ga liat mau dia ganteng / kaga

    kalau kebetulan ada cwe cantik, tertarik pada cwo yg "biasa2" aja.. itu mungkin saja terjadi. Karena bisa saja si cwo, telah berhasil nge-pelet mencuri perhatian si cwe. Kalau perhatian sudah "tercuri" berikutnya adalah bagaimana caranya memainkan "emosi". Dimna ini perlu "approaching" secara konstan, yg jelas kunci-nya ada di : PeDe
    masalahnya : jarang cwo2 yg merasa "kurang ganteng" jadi kurang PeDe

    apalagi ditambah dengan iklan & sinetron yg "membrainwash bahwa cwe cantik itu pasangannya cwo ganteng"
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #7

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Samarinda
    Posts
    143
    Thank(s)
    0/64
    Rep Power
    0

    Default

    Mungkin aja dia cuma dijadikan sebagai budak...
    Tapi kalau mereka memang benar pacaran, jawabannya hanya satu, KARAKTER (:
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #8

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    didepan kompi
    Posts
    2,340
    Thank(s)
    0/169
    Rep Power
    4

    Default

    nomor dua tu paling cocok dari yg lain,
    dan nomor 4 alasan paling masuk akal,

    2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik
    Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau isteri yang cantik.

    4. Cowok jelek yang penting kaya
    Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini. Mengenai tujuannya, hal ini juga masih menjadi misteri… Hu hu hu
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #9

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    DEPOK
    Posts
    491
    Thank(s)
    0/3,033
    Rep Power
    0

    Default

    yg no 2 udah pasti lah,,
    udah susah2 dapet, masa iya yg jelek ga mau setia..
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #10

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    23
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by omi View Post
    kalau berdasarkan pengalaman :
    cewe itu sebenarnya ga liat tampang koq, mereka lebih melihat kepada kepribadian si cowo
    jadi bagaimana si cowo memperlakukan si cwe, ga liat mau dia ganteng / kaga

    kalau kebetulan ada cwe cantik, tertarik pada cwo yg "biasa2" aja.. itu mungkin saja terjadi. Karena bisa saja si cwo, telah berhasil nge-pelet mencuri perhatian si cwe. Kalau perhatian sudah "tercuri" berikutnya adalah bagaimana caranya memainkan "emosi". Dimna ini perlu "approaching" secara konstan, yg jelas kunci-nya ada di : PeDe
    masalahnya : jarang cwo2 yg merasa "kurang ganteng" jadi kurang PeDe

    apalagi ditambah dengan iklan & sinetron yg "membrainwash bahwa cwe cantik itu pasangannya cwo ganteng"
    setuju bro, lebih ke sifat sang cowo nya . :D
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 35 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia