Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 62

Thread: New Honda CBR150R Edisi Repsol
http://idws.in/245025

  1. #11

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Cybertrone
    Posts
    309
    Thank(s)
    0/3,208
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by piring View Post
    harga di indonesia hampir 2x lipat dari negara laen boss!!
    brengsek ini emang negara:D
    Think positif aja. Jangan langsung salahkan negara kita. ya, mungkin beda negara beda sistem dan aturan dalam penempatan harganya. Mungkin AHM menempatkan CBR150R sebagai tandem kakaknya CBR250R sebagai flagship AHM di Indonesia yang masuk kategori produk premium.

  2. #12

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Cybertrone
    Posts
    309
    Thank(s)
    0/3,208
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by panda_blue View Post

    emang stiker honda itu mahal bro
    wajar lah kalo beda 1jt
    coba aja tengok blade biasa ama repsol , tu kan juga beda jauh harganya
    Apa mungkin pasang livery repsol kena pajak yah??
    Ato, tuh harga mahal tuk support dana balap tim Repsol Honda di MotoGP yah??

  3. #13

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    bekasi barat
    Posts
    214
    Thank(s)
    0/45
    Rep Power
    0

    Default

    wah di bandrol harga 34jt ,
    kalo cbr 150rb lama 29jt , beda 5jt , mayan lah

  4. #14

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    DKI jakarta
    Posts
    203
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    kren ya.. kek tunggangan casey stoner hahaha

  5. #15

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Cybertrone
    Posts
    309
    Thank(s)
    0/3,208
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ryk4n View Post
    kren ya.. kek tunggangan casey stoner hahaha
    yoi bro. Livery Repsolnya emank membuat ni CBR sepintas mirip motornya Stoner. Padahal cuma motif Repsolnya doank yang mirip

  6. #16

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    5
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Sama nih ama motor gw. tapi cicitnya.... (blade repsol)

  7. #17

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Dimana ajah
    Posts
    65
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    beuh 33 juta...

    dah dapet 3 bji motor ane dunk

  8. #18

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    INDONESIA
    Posts
    249
    Thank(s)
    0/8
    Rep Power
    0

    Default

    wah pengennya punya atu aja

  9. #19

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    yogyakarta
    Posts
    146
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    ane udah liat aslinya ternyata keren banget, liverynya rapih banget, bikin ngiler

  10. #20

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Medan
    Posts
    66
    Thank(s)
    0/9
    Rep Power
    0

    Default

    jiah... stripping balap, tapi tenaga lemot... malu ahh...
    kena downgrage euro 2 lagi versi AHM biar bisa minum premium (padahal sebenarnya euro 3)
    motor premium, kok dibuat bisa minum premium...

    AHM pandai x bah ngoplos motor2x CBU, mindset jualan motor bebek gak perlu lah diterapin jualan motor sport..
    kalo gw mah mending beli kawasaki krr 150

Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia