Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 63

Thread: berguna unt agan yg mempunyai anak perempuan
http://idws.in/245057

  1. #1

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    lampung
    Posts
    151
    Thank(s)
    1/334
    Rep Power
    0

    Red face berguna unt agan yg mempunyai anak perempuan

    salah satu cara sangat ampuh unt menjaga diri anak peempuan dari "guna2/ilmu pelet".

    cara ini ane dapati dari teman ane yg sudah almarhum......, dan teman ane yg sudah almarhum itu....sudah ane buktikan sendiri apa itu yg namanya kemampuan yg diluar akal sehat.

    kalo boleh ane mau cerita apa saja yg sudah ane buktikan kemampuan almarhum:

    1. dia sudah tau kapan dia akan meninggal (1 hari sebelum dia meninggal dia pamitan dengan ane dan bilang ke ane..... di koran akan ada orang bertato meninggal di semak2) dan besok setelah omongan dia pamit, di koran memang tertulis ada berita d"ditemukan pria bertato tewas di semak2" (memang kenyataannya teman ane itu badannya full tato, orang keturunan chines (maaf.... makan daging bb)

    2. dapat mengetahui berapa jumlah dengan tepat jumlah uang yg ada di dompet ( bukan cuma ane seorang.... tapi diwaktu ane dan kawan2 berkunjung ke rumah almarhum..... ane minta bukti dari 5 orang ini.....(termaksuk ane) berapa jumlah uang di dompet masing2.... dan hasilnya gak ada yg meleset.

    3.makan beling,silet,masukkan tangan di minyak panas, berdiri di api unggun, memegang panci panas dengan tangannya langsung tanpa alas apapun, kebal bacok, dan masih banyak lagi hal2 yg diluar akal sehat dan itu terbukti.


    kembali ke masalah yg unt perempuan.
    1 cara yg ampuh: si anak harus dengan niat dia (anak perempuan itu sendiri) meminta ke pada ibu kandungnya.
    jadi.....disaat waktu yg tepat (misal: saat lebaran,natal,konyen) meminta maaf dan sujud ke ibunya...., kemudian meminta kepada beliau(ibu) rambut 3 helai dan kerok kuku kaki jempol sebelah kanan 3x.
    rambut 3 lelai itu dan bubuk halus dari kuku kaki jempol (kaki kanan) di gabungkan menjadi satu (boleh di bungkus kain (warna bebas), atu pakai apapun yg penting bisa di bawa/diselipkan ke dlm dompet yg selalu si anak itu bawa, ato bisa di masukkan kedalam lionton, ato apapun.

    benda itu akan terus membantu dan menjaga si anak dari hal2 gaib/pelet/guna2.

    adapun pantangan:
    1. tidak boleh melawan orang tua.
    2. seandainya si ibu kembali di panggil yg Kuasa/meninggal....., 3 helai rambut dan kerokan kuku kaki itu harus di kembalikan ke kuburan si ibu. soalnya kalo si ibu sudah di lain alam dgn si anak...., saat ada bahaya/pelet/dll yg akan menuju ke anak.... maka si ibu akan memaksakan diri unt datang ke alam dunia unt membantu dan menjaga si anak. kasiha si ibu....., makanya kalo beliau (ibu) sudah ke lain alam..... rambut dan bubuk kuku ibu harus di kembalikan.
    3. tidak boleh takabur.


    semoga bermanfaat dan kalo ada kurang jelas........ jangan sungkan unt di tanyakan gan...... moga2 ane bisa membantu n memberikan jawaban yg lebih jelas n tepat.

    nb: ilmu terbaik adalah ilmu kebaikan...... itu pesan almarhum ke ane
    Last edited by esstatus; 18-02-2012 at 08:31 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Alam Semesta
    Posts
    489
    Thank(s)
    0/13,455
    Rep Power
    0

    Default

    Kalo menurut aku. yang menyebabkan terhindar dari hal2 gaib/pelet/guna2.
    karena 1. niat baik ketulusan hati, 2. berbakti pada ibu, 3. tidak boleh takabur ( hatinya bersih )
    dan bukan pada keampuhan 3 helai rambut dan kuku. karena hal2 gaib/pelet/guna2 tidak akan mempan pada orang yang hatinya bersih. kuku dan helai rambut mungkin sarana untuk lebih menekankan keyakinan pada niatnya itu. biar lebih percaya diri.

    maaf ya gan kalo ane salah.
    Last edited by pastioke; 18-02-2012 at 11:36 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    lampung
    Posts
    151
    Thank(s)
    1/334
    Rep Power
    0

    Default

    memang itu bener gan...... kaga salah kok apa yg agan bilang. tapi apakah orang2 yg terkena santet itu pasti karena melawan/bertentangan dengan yg agan bilang (1. tidak niat baik ketulusan hati, 2. tidak berbakti pada ibu, 3. tidak boleh takabur ( hatinya bersih ) = sering takabur

    kaloo agan mau bicara tentang agama...... ane sangat mendukung.... dan sangat setuju.
    ane sendiri orang beragama. tapi kalo ane tiba2 berhitung dari angka 1,2,3 trus melompat ke 10..... rasanya kaga tepat gan.
    apa yg ane alami bukan hal2 yg mudah. justru ane ingin memulainya dari nomor 1 baru kemudian berurutan sampe ke sepuluh.

    dan apakah agan jamin..... ada orang yg benar2 tulus hati sehingga kaga bisa di santet?
    dan jujur aja gan.... santet itu mudah kok. gampang dan sederhana. tapi yg ane kaga sanggup itu adalah apa yg harus ane tanggung setelah berbuat santet.
    1 contoh nyata: kalo seseorang ingin menjadi dukun yg bisa mengetahui apa maksud orang, mengetahui sesuatu walau belum pernah bertemu dengan orang itu....gampang.
    kalo caranya kaga mau ane kasih tau..., tapi yg ane mau kasih tau apa yg harus ditanggung oleh orang yg mau memperoleh kemampuan itu : orang itu harus sanggup menahan arwah seseorang yg harusnya kembali ke Tuhan.....dan menanggung dosa tuh si arwah (selain dosa nya sendiri) karena si arwah itu telah dijadikan pesuruh si tu dukun...dan juga setelah tuh dukun mati..... arwahnya pun akan menjadi budak unt arwah yg sebelumnya di jadikan budak.
    ilmu2 yg kaga masuk di akal itu semua emang nyata dan..... unt memperolehnya tidak serumit apa yg agan pernah baca ato dengar.......
    tapi sengaja dibuat seolah2 susah supaya orang yg mau belajar akan menuruti apa yg si pengajar itu bilang.

    ane sendiri sebelum benar2 sadar tentang agama yg ane jalani..... ane sudah pernah menjalankan "ilmu2" yg emang di luar akal sehat.
    kalo belum pernah kena silet/pisau......kita akan anggap remeh dan mau memainkan pisau/.silet itu. tapi kalo sudah pernah terluka dan merasakan sakitnya.... baru akan lebih hati2.
    dan dari yg apa sudah ane alami...... hasil akhirnya......... walau ane bisa makan beling/kaca/silet, kaga mumpan dibacok, bisa nyantet...........tetap aja gan..... kalo laper yah perlu makan nasi.... dan unt dapet nasi yah perlu uang......dan dapet uang yah kerja/usaha.....dan kalo mau usahanya lancar yah....harus baik sama orang.

    dalampost ini kita bicara mengenai dunia lain....... so ane hanya ingin berbagi dari apa yg ane tau dan paham. dan juga berharap bisa berbagi 1 hal........: jangan mudah percaya dengan "dukun2"......karena dijaman sekarang cari duit makin susah dan makin banyak juga "dukun2" hanya berbisnis dan membodohi pasiennya..... so masih ada cara2 alami yg mudah dan gratis(tanpa uang) unt merasakan ato mengetahui hal2 gaib/megic/ilmu2.
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. Who Said Thanks:


  6. #4

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    48
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Setuju sama yg atas, berbuat baik dan bener2 tulus (bukan krn mengharapkan imbalan) pasti diberi yg baik juga kok..
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #5

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jogja
    Posts
    252
    Thank(s)
    0/39
    Rep Power
    0

    Default

    emang keliatnnya ga' masuk akal sih tapi mungkiin itu juga bisa buat nangkal santet dll

    berhubung ane pernah kena santet beberpakali, cuman kasi tau aja sih kena santet itu sakit gan
    meskipun kita rajin beribadah kita juga tetep bisa kena santet, kenapa karena seseorang bisa kena itu karena ijin dari yang Maha Kuasa
    atau bisa dibilang santet atau pelet itu salah satu cobaan
    begitu gan
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #6

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Medan
    Posts
    65
    Thank(s)
    0/23
    Rep Power
    0

    Default

    Terima kasih atas tips-nya gan....
    Saya setuju dgn agan blackkuma, santet itu adalah cobaan ataupun karma. Jika duluan kita berbuat jahat, balasannya bkn hanya di kita...kemungkinan bs turun ke anak cucu..
    Lbh baik kita berbuat hal yg baik....
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #7

    Join Date
    May 2011
    Location
    AG 1645 RW
    Posts
    609
    Thank(s)
    8/26,732
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default

    Ane punya cara yang ampuh untuk menjaga diri dari hal seperti itu gan...
    1. Sholat dengan benar (Tidak pernah meninggalkannya)
    2. Dzikir minimal 100x sehari semalam
    3. Sebelum tidur berwudhu dulu
    4. Sebelum menutup mata saat tidur membaca ayat kursi
    5. mengucapkan hamdalah ketika terbangun tengah malam, kemudian segera sholat tahajud.. mohon perlindungan dari Allah dari sihir dan keburukan ilmu dunia..
    6. menjaga prilaku dalam hidup
    7. menjauhi hal-hal syirik seperti di yang agan sebutkan di TS.
    8. selalu tersenyum menghadapi musuh sekalipun...
    9. jangan mendendam terhadap hal yang membuat kita kecewa
    10. mengajak kepada kebaikan dan mencegah keburukan..

    nah dari cara hidup diatas Insya Allah kita selamat dunia dan akherat gan....
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #8

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Ito Junna
    Posts
    852
    Thank(s)
    0/2,199
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default

    itu beneran gan?? ko ane bayangin nya ngeri ya.. masa kalo kita ga balikin rambut dan kukunya, trus orangtua kita bakal ngelindungin dari alam sana??
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #9

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    42
    Thank(s)
    0/39
    Rep Power
    0

    Default

    intinya kita harus mendekatkan diri kpd tuhan yg maha esa..agar selamat dan sll dilindungi dunia akhirat..
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #10

    Join Date
    May 2011
    Location
    AG 1645 RW
    Posts
    609
    Thank(s)
    0/26,732
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by shevanchenko View Post
    itu beneran gan?? ko ane bayangin nya ngeri ya.. masa kalo kita ga balikin rambut dan kukunya, trus orangtua kita bakal ngelindungin dari alam sana??
    kalau menurut ane itu gak bener gan... alam kubur berbeda dengan dunia kita sekarang... hanya Allah yang tau keberadaan roh saat kita telah mati.. dan tentu saja tidak mungkin roh kembali kedunia menyelesaikan urusannya... setau ane itu jin gan yang menyerupai Almarhum.. (biasalah untuk menyesatkan kita.. karena jun juga ada yang baik n ada yg jahat gan...)
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia