Page 3 of 12 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 111

Thread: Kuliner Terbaik di Bandung
http://idws.in/246755

  1. #21

    Join Date
    May 2010
    Location
    Laut Biru
    Posts
    2,160
    Thank(s)
    0/20,809
    Rep Power
    9

    Default

    martabak san fransisco itu apa ya istimewa nya yg bisa disimpen di freezer itu bukan sih?
    saya soalnya baru pernah nyobain yg polos, yg mentega, sm yg pake gula doank, mungkin spesial di kelembutan adonan nya ya
    kek gitu aja dah mayan enak apalagi pake yg lain2 ya~ tapi masi blom nemuin istimewa bgt nya itu apa sih

    lebih milih martabak black (krn dah pernah makan)
    klo martabak telor sih saya milih martabak andir
    i left
    now you are right
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #22

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    32
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    5taun di bandung, ga nyampe seperlima dari daftar disini yang pernah ane kunjungin.. Hiks.
    Entah emang wisata + kuliner nya yang kebanyakan atau ane aja yang ga pernah jalan2 ya? Hehe.

    Diupdate terus infonya ya kk.. :)
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #23

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    7,112
    Thank(s)
    0/2,942
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by priezt View Post
    martabak san fransisco itu apa ya istimewa nya yg bisa disimpen di freezer itu bukan sih?
    saya soalnya baru pernah nyobain yg polos, yg mentega, sm yg pake gula doank, mungkin spesial di kelembutan adonan nya ya
    kek gitu aja dah mayan enak apalagi pake yg lain2 ya~ tapi masi blom nemuin istimewa bgt nya itu apa sih

    lebih milih martabak black (krn dah pernah makan)
    klo martabak telor sih saya milih martabak andir
    IMO
    kalo ngeliat yang 'san fransisco' sih mulai dari rasanya yang buttery pisan, isian yang bermutu, ditambah ya adonannya empuk...
    Biasanya sih ane mah milih yang standar aja isiannya. Kalo ngga coklat, ya keju..
    Ya sebanding juga ama harganya...

    KAlo martabak Mr. Black, coba yang versi capuccino nya...
    Mantep juga itu... Harga cukup masuk akal sih (terakhir sekitar 28k) tapi ya sesuai ama ukurannya yang cukup kecil...

    Kalo martabak telor sih, ane sih milih yang di pinggir jalan..
    Biasanya sih ane beli yang di taman sari.. Rasanya cukup enak kok..
    Lupa namanya... 20k aja dan porsinya gede...
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #24

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    bandung
    Posts
    22
    Thank(s)
    0/7
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Ane tambahin lagi referensi kulinernya gannnn..

    Warung Mie Bakso Lela
    Makan bakso sambil melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian adalah yang ditawarkan Warung Lela atau anak muda di Bandung sering menyebutnya “Wale”, Tempat makan eksotis dengan bangunan bergaya Jawa kuno, dekorasi ruangan di tata sedemikian apik, selain ditambah suasana dan pemandangan indah di sekitar warung yang membuat pengunjung semakin betah.
    Warung Lela terletak di sebuah perumahan yang bisa diakses melalui Dogo atas atau dari Cigadung, dulunya adalah rumah tinggal di pinggir tebing yang dimodifikasi menjadi sebuah rumah makan, menjual Mie bakso sebagai menu utamanya, sangat pas di udara yang dingin dengan angin semilir diantara tanaman dan pepohonan yang rindang.
    Menu makanannya seperti mie bakso campur, yamien, siomay, mie dan bihun dengan sayuran,daging ayam serta jamur, ada juga sop buntut, nasi tim dan masih banyak lagi.

    Warung Lela
    Alamat : Jl. Kupa No. 6, Rancakendal Dago Atas Bandung

    untuk melihat artikel lengkap dengan gambar dan foto nya silakan kunjungi :
    http://kudunyahoo.com/index.php?opti...=10&Itemid=213
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #25

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    bandung
    Posts
    22
    Thank(s)
    0/7
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by lankgenk View Post
    Gan, kalo mie ayam, yamien, n mie celor yg mantab surantab dimana gan ?
    Thanks Sorry gan, bukan mie celor tapi mie kocok, hehehe, dimana gan yg mantab ? Thx gan
    Warung Mie Bakso Lela
    Makan bakso sambil melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian adalah yang ditawarkan Warung Lela atau anak muda di Bandung sering menyebutnya “Wale”, Tempat makan eksotis dengan bangunan bergaya Jawa kuno, dekorasi ruangan di tata sedemikian apik, selain ditambah suasana dan pemandangan indah di sekitar warung yang membuat pengunjung semakin betah.
    Warung Lela terletak di sebuah perumahan yang bisa diakses melalui Dogo atas atau dari Cigadung, dulunya adalah rumah tinggal di pinggir tebing yang dimodifikasi menjadi sebuah rumah makan, menjual Mie bakso sebagai menu utamanya, sangat pas di udara yang dingin dengan angin semilir diantara tanaman dan pepohonan yang rindang.
    Menu makanannya seperti mie bakso campur, yamien, siomay, mie dan bihun dengan sayuran,daging ayam serta jamur, ada juga sop buntut, nasi tim dan masih banyak lagi.

    Warung Lela
    Alamat : Jl. Kupa No. 6, Rancakendal Dago Atas Bandung

    untuk melihat artikel dengan gambar dan foto nya silakan kunjungi :
    http://kudunyahoo.com/index.php?opti...=10&Itemid=213
    Last edited by mhady; 09-04-2012 at 03:05 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #26

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    bandung
    Posts
    22
    Thank(s)
    0/7
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Cemilan Oleh-oleh paling terkenal di Bandung
    Jika jalan-jalan ke Bandung, maka kurang pas tanpa membawakan oleh-oleh. khusus untuk camilan atau snack yang menjadi ciri khas untuk menjadi oleh-oleh, berikut adalah beberapa yang menjadi primadona snack dari Bandung


    Toko Kue Bawean
    Dahulunya bernama Toko Kue Sweetheart. Eksis sejak tahun 1946, Toko Kue Bawean yang ada sekarang merupakan toko kue generasi ketiga setelah pendiri toko ini, banyak menyajikan kue-kue dengan resep khas Belanda seperti Nougat Roll, Kaas Roll (Keju Roll), dan Picnic Roll, Bagelen satu tipe kue kering yang dipanggang sampai garing dan di atasnya diolesi mentega yang sudah dicampur dengan gula, jadi rasanya manis dan gurih.

    Selain di Jalan Bawean, toko kue ini memiliki cabang yang juga cukp laris di Jalan RE Martadinata 138-140 Bandung. Untuk toko pusat di JAlan Bawean buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga pukul 5 sore dan pukul 4 ketika Minggu atau hari besar, sedangkan cabang Jalan RE Martadinata buka lebih lama, mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 8 malam dan pukul 6 malam di hari Minggu atau libur hari besar.


    Alamat

    Pusat :
    Jl Bawean no. 4
    Bandung
    Jam buka : Sen - Sab ( 07.00 - 17.00 )
    Minggu / Besar ( 07.00 - 16.00 )

    Cabang :
    Jl. LL RE Martadinata no. 140
    Bandung
    Jam buka : Sen - Sab ( 07.00 - 20.00 )
    Minggu ( 07.00 - 18.00 )


    KartikaSari
    Oleh oleh Bandung identik dengan Kartika Sari. Rasanya belum ke Bandung kalau belum bawa oleh-oleh dari Kartika Sari. Setiap harinya Kartika Sari selalu dikunjungi oleh para wisatawan dari pelosok Nusantara bahkan dari wisatawan mancanegara.

    Pisang Bollen (keju) adalah produk andalan utama Kartika Sari. Ada Pisang Bollen (keju) dan Pisang Bollen (Keju) Coklat. Varian Bollen lainnya ada Peuyeum (Tape) Bollen, Durian Bollen dan Kacang Hijau Bollen.

    Kartika Sari juga menyediakan Brownies Panggang dan Brownies Kukus dengan berbagai varian rasa juga. Bagi pencinta keju, ada Cheese Stick dan Cheese Roll


    Alamat

    Kartika Sari Kebun Kawung
    Jl. H. akbar no. 4
    Kebon Kawung - Bandung

    Kartika Sari Kebun Jukut
    Jl. Kebon Jukut no. 3C
    Bandung

    Kartika Sari Dago
    Jl. Ir. H. Djuanda no. 85
    Bandung

    Kartika Sari Buah Batu
    Jl. Buah Batu no. 165 A
    Bandung

    Kartika Sari Terusan Jakarta
    Jl. Terusan Jakarta no. 77E
    Bandung

    Kartika Sari Kopo
    Jl. Kopo Sayati no. 111 A Bandung

    Kartika Sari Cimahi
    Jl. Raya Timur no. 518
    Cimahi

    MADAME SARI Restaurant
    Kartika Sari Dago
    Jl. Ir. Juanda no 85

    MADAME SARI Restaurant
    Kartika Sari Buah Batu
    Jl. Buah Batu no. 165 A

    Jakeju - Pusat Jajanan Kuliner Bandung
    Jl. Kebon Jukut no.3c-e


    Amanda
    Sejak tahun 2000, Amanda memang menyajikan produk brownies kukus. Sambutan yang luar biasa untuk brownies kukus, hingga akhirnya Brownies Amanda menjadi salah satu ikon kuliner khas kota Bandung yang menasional di berbagai wilayah Indonesia.

    Amanda Brownies Kukus

    Kalau Anda jalan-jalan ke Bandung, maka kurang pas tanpa membawakan oleh-oleh brownies Amanda untuk keluarga di kota asal Anda. Siapa yang tidak kenal brownies Amanda? Produk yang menjadi ikon kuliner kota Bandung

    Proses produksi yang higienis, bentuk dan rasa yang unik, serta penyajian yang inovatif membuat brownies Amanda tetap menjadi leader untuk produk sejenis.

    Berawal dari brownies kukus ‘original’ sekarang telah berkembang dengan berbagai inovasi rasa yang tidak kalah lezat di lidah. Anda bisa memanjakan lidah dengan beberapa pilihan rasa. Cheese Cream, merupakan krim keju yang gurih; Blueberry, merupakan perpaduan rasa asam dan manis yang menyegarkan; Tiramisu, sebuah rasa lezat perpaduan rempah dan keju; Choco Marble, untuk Anda penggemar cokelat maka rasa ini adalah pilihan paling tepat; Srikaya Pandan, merupakan taburan wijen diatas rasa brownies pandan yang nikmat; Banana Bizz, sebuah perpaduan Pisang dan biskuit yang berada di lapisan tengah kue; varian lainnya yang tidak kalah nikmat adalah Brownies Kering dan Brownies Bakar.

    Alamat

    Jl. Rancabolang No. 29 Bandung,
    (AMANDA PUSAT)

    Jl. Cikawao No. 1-3 Bandung

    Jl.Ters. Jakarta No.6 Bandung

    Jl. Pasir Kaliki Ruko Paskal Hyper Square Blok A 43 Bandung

    Jl. Ir. H. Djuanda No. 167 Bandung


    MAICIH!
    Maicih adalah keripik pedas paling fenomenal di masa kini, dengan aroma rempah yang gurih.
    Rasa yang begitu spektakuler di kalangan anak muda dan dewasa muda di Bandung, Maicih bak tren gaya hidup masa kini. Boleh dibilang, anak gaul Bandung belum lengkap kalau belum tahu Maicih.

    Di situs jejaring sosial Facebook dan Twitter tidak ada habisnya memebahas MAICIH ini dan para penggemar produk MAICIH ini yang menyebut dirinya Icihers.

    Menurut Sang Presiden (Owner) - Reza Nurhilman a.k.a Axl bahwa Maicih ini sedang merebak di dunia perkulineran khususnya untuk camilan dan sudah menjangkau kota-kota diluar Bandung (kota asal MAICIH).

    Toko Sidodadi
    Toko Roti jadul yang sampai sekarang masih bertahan dan melenggenda secara terun temurun, dengan rasa orisinal, enak dan empuk. Pilihannya roti dengan rasa cokelat, abon, dan lain-lain. Dengan harganya yang murah, tersedia juga berbagai jajanan pasar khas yang tidak kalah enaknya.


    Toko Sidodadi terkenal mempunyai rasa kuenya yang enak, hal ini dikarenakan cara pembuatannya yang masih tradisional mempertahankan kualitasnya tetap seperti dulu, sehingga rasanya tetapa terjaga dan membuat banyak orang menyukainya.

    Alamat
    Jl. Otto Iskandardinata No. 255 Bandung Barat/Astana Anyar


    Prima Rasa Bakery
    Prima Rasa Bakery adalah salah satu toko kue favorit di Bandung. Produknya yang banyak dicari pembeli antara lain brownies kukus, brownies panggang, cheese stick dan kue bollen. Selain itu Prima Rasa juga menyediakan puding, wafel dan aneka cake mulai dari opera cake hingga cheese cake.

    Rasanya tidak kalah dengan produk sejejnis dari toko lainnya. Brownies panggangnya garing dan rasa coklatnya pas, tidak bikin eneg. Begitu juga bollennya yang terdiri dari beberapa rasa seperti bolen nanas, bolen apel, bolen pisang keju, bolen pisang keju cokelat dan bolen tape.

    Tidak hanya jajanan khas Bandung, Prima Rasa juga menyediakan kue khas daerah lain seperti keripik paru, lempok durian dari Lampung dan Kue Maksuba dari Palembang.

    Prima Rasa Bakery memiliki 2 cabang lainnya di Bandung yaitu di
    Jl. Buah Batu no. 169 dan Ruko Kopo Plaza C no. 6

    untuk melihat artikel lengkap dengan gambar dan foto nya silakan kunjungi :
    http://kudunyahoo.com/index.php?opti...=11&Itemid=214
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #27

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    0503-1004
    Posts
    2,738
    Thank(s)
    0/12,947
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    9

    Default

    ada warung yg enakeun di Jl.Terusan Padasuka, Cimenyan
    namanya warung katedja
    cuman sayangnya tuh warung cuman buka sabtu sama minggu doang
    referensinya bisa baca di blog http://tirong.blogspot.com/2007/12/l...one-libur.html
    kalo makan disana mah berasa makan di rumah sendiri

    Waroeng KATEDJA
    (kediaman P'Kardi)
    Jl.Terusan Padasuka No.21 Rt 01/Rw07
    Cimenyan, Bandung
    Tel. (022) 7216824
    ====
    kalo ane paling seneng makan nasi tutug oncomnya
    harga per porsi +- 15000-an
    Teen TOP||100 Points Out of 100||A Pink

    If Loving you with all my heart is a crime, then i'm guilty
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #28

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    bandung
    Posts
    22
    Thank(s)
    0/7
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Warung Moko - tempat nongkrong favorit para offroaders bandung
    Moko, sebuah warung yang berada di ketinggin kota Bandung, tingginya bisa sampai 800 meter dari permukaan laut, Bukit Moko terletak di Desa Cimuncang, Ada tiga jalur untuk mencapai Moko. Pertama, melewati jalan yang bernama Bojong Koneng. Jalur ini adalah jalur yang terdekat dari segi jarak. Lalu kita juga bisa melewati jalur lainnya, yaitu jalur Cimuncang dan jalur Padasuka. Pada jalur Cimuncang, terdapat jalan penuh bebatuan yang hanya dapat dilewati oleh kendaraan khusus lintas alam. Sedangkan para pengunjung umumnya lebih memilih melewati jalur Padasuka karena tepi jalan di jalur ini sudah beraspal, meskipun tanjakan curam tetap tak terhindarkan.

    Terkenal sebagai tempat nongkrongnya para off roaders. Jalan menuju ke Warung Moko memang membutuhkan perjuangan, medan jalan yang menanjak dan jalan yang kurang begitu rata harus membutuhkan ekstra konsentrasi, disekitarnya terdapat jurang yang lumayan dalam, dibutuhkan kehati-hatian dalam mengendarai kendaraan anda. Terdapat beberapa tanjakan berbatu-batu yang cukup sulit untuk dikendalikan dan sewaktu anda dalam perjalanan pulang kondisi rem sangat diperlukan karena kondisinya menurun tajam disertai tikungan-tikungan tajam.

    Namun segala pengorbanan akan setimpal ketika sudah sampai di sana. Suasananya masih sangat alami, kita bisa lihat kebun-kebun kol, bawang, jagung yang rapi, udaranya sejuk, pemandangan kota Bandung sangat terlihat jelas dari warung ini. Belum ada kafe-kafe lain disekitarnya sehingga masih sangat terasa suasana alaminya.

    Dekorasinya tempatnya juga sangat alami, mejanya dan kursinya terbuat dari batu dan kayu, batu besar dibikin lempengan setebal kepalan tangan dijadikan meja segi empat dan terdapat saung2 kecil di sekitar warung ini, cocok sebagai tempat nongkrong sambil menikmati secangkir kopi atau teh hangat.

    Menu nya sangat sederhana seperti mie goreng /rebus kornet, pisang bakar keju(porsinya besar, sangat direkomendasikan), nasi goreng, aneka minuman hangat dll. Harga makanan disini sangat standar, lumayan untuk mengganjal perut yang lapar setelah bersusah payah mencapai warung tersebut.

    Warung Moko

    Desa Cimuncang , Bandung Utara.
    Buka 24 jam

    Untuk Lihat artikel lengkap dengan gambar silakan kunjungi :www.kudunyahoo.com
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #29

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Turin
    Posts
    7,303
    Thank(s)
    0/7,214
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    11

    Default

    Wah kyknya enak2 tuh kulinernya
    btw Martabak San Fransisco tuh kyk gimana ya
    "A True Gentleman Never Leaves His Lady"
    http://forum.indowebster.com/signaturepics/sigpic319936_6.gif
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #30

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Turin
    Posts
    885
    Thank(s)
    0/581
    Rep Power
    3

    Default

    Quote Originally Posted by Juve1897 View Post
    Wah kyknya enak2 tuh kulinernya
    btw Martabak San Fransisco tuh kyk gimana ya
    bisa dicoba gan kalo ke bandung
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 3 of 12 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia