Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43

Thread: Pertarungan di Kruger - Kerbau vs Singa vs Buaya
http://idws.in/248563

  1. #1

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Lust
    Posts
    1,925
    Thank(s)
    12/4,505
    Rep Power
    6

    Default Pertarungan di Kruger - Kerbau vs Singa vs Buaya

    Terjadi di Taman Satwa Kruger, Afrika Selatan. Sekelompok turis tiba-tiba berhenti ketika melihat kawanan kerbau. Tapi mereka tidak akan pernah mengira bahwa apa yang mereka lihat adalah kejadian yang langka….

    Show


    Cerita diawali dengan kawanan kerbau yang melintasi area yang tak jauh dari suatu danau..

    Show

    Di depan mereka, ada kelompok enam singa betina yang sedang istirahat..

    Show

    Kerbau satu ini yang tampaknya pemimpin kawanan kerbau ye.. terlihat merasa ada sesuatu yang mencurigakan…

    Show

    Singa-singa yg sedang kelaparan tampak bersembunyi di semak2 dan bersiap-siap untuk menyerang..

    Show

    Kerbau ini mendekat dan sadar ternyata ada para singa, lalu langsung kabur..

    Show

    Para singa mulai mengejar si kerbau..

    Show

    Tapi mereka tiba2 mengubah rencana dan menyerang seekor anak kerbau yang larinya masih lambat..

    Show

    Singa betina itu berhasil menangkapnya dan terlempar jatuh ke danau.

    Show

    Para singa mulai menyerang dan berusaha mengontrol si anak itu..

    Show

    Mereka menyeret dia keluar dari air...
    Karena disitu bukan wilayah mereka ya kan..


    Show

    Ya sesuai dugaan.. tiba2 muncul buaya yg keluar dari danau..

    Show

    Si buaya berhasil menangkap si anak itu dan mulai main tarik-tarikan dengan para Singa..

    Show

    6 lawan 1.. pastinya dimenangkan oleh para singa dan akhirnya buaya pergi dengan kecewa

    Show

    Si anak teriak minta tolong yang tampak seperti memanggil kawanannya

    Show

    Beruntung kawanan kerbau mendengar dan datang untuk aksi penyelamatan..

    Show

    Mereka mengepung para singa.. bersatu padu dan berusaha menyelamatkan si anak kerbau.

    Show

    Si pemimpin kerbau menyerang salah satu dari singa-singa itu dan mengejar dia.

    Show

    Kerbau itu kembali dan menyerang singa lainnya dengan tanduknya. Singa malang itu terlempar ke udara sejauh 6 kaki dan langsung kabur…

    Show

    Kawanan kerbau mendekati si anak.. terlihat masih ada 2 ekor singa yang masih bertahan memegangi kerbau kecil itu..

    Show

    Ajaibnya ternyata si anak kerbau yang awalnya kite kira pasti udah mati.. ternyata masih hidup. Dia mampu berdiri dan kembali ke kawanannya..

    Show

    Kawanan kerbau yang masih mengusir sisa singa yang lain..


    Lengkapnya bisa ditonton di video berdurasi 8 menit berikut :
    Show battle at kruger


    Memang gak salah kalau video ini populer di Youtube sejak dipost tanggal 3 Mei 2007. Saat ini sudah ditonton sebanyak 65,7 juta kali dengan 81 ribu komentar. Pernah menjadi pemenang YouTube’s Best Eyewitness Video.


    Code:
    http://www.battleatkruger.org/
    http://ansblog.com/2010/01/world-greatest-buffalo-lion-encounter-footage-pictures/
    http://bdevine.wordpress.com/2008/05/08/youtubes-best-eyewitness-video-the-battle-at-kruger/
    http://en.wikipedia.org/wiki/Battle_at_Kruger
    moga gak

    Show Trit Lain


    Pictures Gallery
    Kecelakaan Super Aneh
    Tokoh Kartun di dalam Karya Seniman Terkenal
    Korean Race Queen - Heo Yun Mi
    Beautiful Taiwan actress Sandrine Pinna
    Gadis aneh dengan bibir operasi plastik
    Ayo kita Lihat Kantor Google Lebih Dekat

    Tengah Komunitas
    Sambal dari daerah-daerah di Indonesia
    Facebook Temukan Kembar Indonesia Setelah Berpisah 30 Tahun
    Surat dari gadis berumur 15 tahun untuk sang AYAH
    Mutasi Gen Langka Membuat 3 Saudari Ini Mirip Srigala
    Brazzers dan Youporn Dihack, Ribuan Password User Account Bocor

    Keep Up Your Health
    Garam Bisa Bikin Efek Kecanduan
    6 Gejala yang Harus Anda Konsultasikan ke Dokter

    Dunia Lain
    Munculnya "Kota Siluman" di atas sungai Xin'an, Cina

    Science and Technology
    Apakah ini Masa Depan Teknologi Layar Sentuh?

    Gossip
    Diikuti Saat Liburan, Justin Bieber Maki Fans Perempuannya

    Musik Indonesia
    Indie Art Wedding
    - Beauty behind the clothes -

  2. #2

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    PADANG
    Posts
    5,033
    Thank(s)
    0/45,657
    Blog Entries
    9
    Rep Power
    17

    Default

    bisa takut jg singa klo berhadapan dengan sekelompok kerbau
    padahal mangsanya sendiri
    ini TSnya cara nyajikan info kocak



    Lulusubs Open recruitment!
    TLC,Editor & Typesetting


  3. #3

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    105
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    juaranya si kerbau, satu buaya kalah ama enam singa, enam singa kalah ama kerbau sekampung

  4. #4

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Lust
    Posts
    1,925
    Thank(s)
    0/4,505
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by DavidMIqbal View Post
    bisa takut jg singa klo berhadapan dengan sekelompok kerbau
    padahal mangsanya sendiri
    ini TSnya cara nyajikan info kocak

    kerbaunya lebih banyak satu kelurahan.. takut deh

    Quote Originally Posted by idp View Post
    juaranya si kerbau, satu buaya kalah ama enam singa, enam singa kalah ama kerbau sekampung
    Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Prinsip para kerbau
    - Beauty behind the clothes -

  5. #5

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    49
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    singanya akut ma kebo sgitu banyak padahal mah kalo ane juga bakalan

  6. #6

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Wild World
    Posts
    1,091
    Thank(s)
    0/243
    Rep Power
    5

    Default

    bener2 deathmatch buat singa. di tengah2 padang rumput ketemu sepasukan kebo, minggir dikit ke sungai berhadapan sama buaya

  7. #7

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bikini Badem
    Posts
    4,043
    Thank(s)
    0/1,009
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    10

    Default

    wow kerbau yg kompak

    pegi sono lu singa

  8. #8

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Lonje Komu
    Posts
    1,902
    Thank(s)
    0/4,317
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    9

    Default

    hidup di dunia modern aja keras, apalagi di dunia liar spt itu

    gimana ya nasib si anak kerbau sekarang..
    jangan2 udah mati dimakan singa yang lain

  9. #9

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Posts
    2,030
    Thank(s)
    0/884
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    5

    Default

    bersatu kita kuat
    tanpa kebersamaan kita bukanlah siapa-siapa

  10. #10

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Depan kompi
    Posts
    93
    Thank(s)
    0/103
    Rep Power
    0

    Default

    terharu melihat kebersamaan kerbau.. menyelamatkan anaknya

Page 1 of 5 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia