Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 43

Thread: Pertarungan di Kruger - Kerbau vs Singa vs Buaya
http://idws.in/248563

  1. #11

    Join Date
    Dec 2011
    Location
    jawa barat
    Posts
    251
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    ehm,,,jadi prinsipnya bersatu kita teguh,bercerai ya kawin lagi,,,eh runtuh,,,,

    semangat tuh para kebo patut di contoh,,,,hehe

  2. #12

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Let me Think
    Posts
    534
    Thank(s)
    0/29,772
    Rep Power
    6

    Default

    Usaaha singa nya terhitung hebat lo.. badan kerbau nya segedhe gitu coba..
    itulah kehidupan liar.. 'memangsa atau di mangsa'

  3. #13

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Lust
    Posts
    1,926
    Thank(s)
    0/4,529
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by ruffi View Post
    Usaaha singa nya terhitung hebat lo.. badan kerbau nya segedhe gitu coba..
    itulah kehidupan liar.. 'memangsa atau di mangsa'
    namanya singa laper ya kan.. udah sifat predator..
    - Beauty behind the clothes -

  4. #14
    DjakartaSoera's Avatar

    Join Date
    May 2011
    Posts
    48,921
    Thank(s)
    0/4,377
    Rep Power
    50

    Default

    wkwkwkkw....beraninya keroyokan sih
    cuman 6 ekor aja brani ngelawan kumpulan kerbau yang jumlahnya puluhan sayang kerbau itu herbivora coba kalo karnivora mati itu singa

  5. #15

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    My Garden
    Posts
    1,397
    Thank(s)
    0/23,525
    Rep Power
    6

    Default

    kerbau sebanyak gitu mah lebih baik cari aman...
    herbivora vs karnivora... buaya nya gak sekalian di gebukin...

  6. #16

    Join Date
    May 2009
    Location
    jakarte..
    Posts
    4,957
    Thank(s)
    0/53,307
    Rep Power
    14

    Default

    udah pernah liat nih di youtube, di natgeo jg pernah dibahas
    ...pas bgt tuh yg lagi ngerekam bisa dapet moment langka begini

  7. #17

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    339
    Thank(s)
    0/15
    Rep Power
    0

    Default

    inet lemot gan, picnya lama muncul gambarnya

  8. #18

    Join Date
    May 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    1,582
    Thank(s)
    0/1,163
    Rep Power
    7

    Default

    nice nih
    bersatu kita teguh, bercerai kita jadi makan siang

  9. #19

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    15
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    keren!! terbukti binatang aja bisa seperti itu, bersatu padu, padahal secara indivual mereka belum tentu bisa menang melawan singa. sarat makna.

  10. #20

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    depan monitor
    Posts
    13
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by prasantee View Post
    keren!! terbukti binatang aja bisa seperti itu, bersatu padu, padahal secara indivual mereka belum tentu bisa menang melawan singa. sarat makna.
    it's right!!! sarat makna....
    walopun tuh kebbo sekampung tp sebenarnya mereka takut juga awal.y tuk nyelamatin tuh anak kebbo,,, tp krn di dorong rasa ingin menyelamatkan kawanannya akhirnya para kebbo tuh brani juga....

    apa hewan juga punya perasaan yah???!!!@@@

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia