Page 2 of 66 FirstFirst 1234561252 ... LastLast
Results 11 to 20 of 653

Thread: makanan apa yang cocok buat kalian kalau lagi sedih ??
http://idws.in/250435

  1. #11
    >.< soemphill's Avatar

    Join Date
    May 2009
    Location
    hehe
    Posts
    808
    Thank(s)
    0/23,573
    Rep Power
    6

    Default

    apapun makananya yang penting emak yang masak :D

  2. #12

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Kyoto,Laptop
    Posts
    255
    Thank(s)
    0/36
    Rep Power
    0

    Default

    makan semua makanan,
    yang biasa seporsi jadi 2-3 porsi.

  3. #13

    Join Date
    May 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    513
    Thank(s)
    0/43
    Rep Power
    4

    Default

    kayaknya coklatt jadi makanan paporit nie.. tapi klo lagi sedih ane ga doyan makan tu...

  4. #14

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    199
    Thank(s)
    0/23
    Rep Power
    0

    Default

    makan apa saja yg extra pedas.
    Kalopun sampe keluar airmata alasananya klise aja. Makanannya kepedesan.

  5. #15

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Earth
    Posts
    7
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    Es Krim?
    Es Cendol?
    Es Teler?

  6. #16

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    land of sound
    Posts
    4,019
    Thank(s)
    0/30,697
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    15

    Default

    males makan malha gw
    lebih damai kalo udah "nyanyi" sambil gitaran
    ??? ...........

  7. #17

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Wild World
    Posts
    1,090
    Thank(s)
    0/241
    Rep Power
    5

    Default

    kalo buat gw mah makanan apapun jadi terasa gak enak untuk dimakan

    mau dikasih yang seenak atau semahal apapun jadi terasa gak menarik

  8. #18

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    sesuatu
    Posts
    481
    Thank(s)
    0/241
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    klo ane makan coklat gan

  9. #19

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Medan
    Posts
    291
    Thank(s)
    0/23
    Rep Power
    0

    Default

    coklat... makanya badan gue kayak gini...

  10. #20

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    112
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Segelas teh anget

Page 2 of 66 FirstFirst 1234561252 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia