Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Sri Redjeki
http://idws.in/251313

  1. #1

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Lantai Dansa
    Posts
    968
    Thank(s)
    6/110,439
    Rep Power
    4

    Default Sri Redjeki


    Sri Redjeki telah terbentuk sejak 3 Oktober 2002 oleh sekumpulan mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia Yogyakarta. Nama Sri Redjeki berasal dari kata “Sri” yang berarti Dewi Kesuburan (Dewi Sri) dan kata “Redjeki” yang berarti Rizki (Anugrah atau Rahmat dari Sang Pencipta), maka nama Sri Redjeki dapat menjadikan suatu keberuntungan bagi kelompok musik ini dan bagi seluruh masyarakat penikmatnya bahkan bagi dunia musik itu sendiri.

    Pada mulanya Sri Redjeki hanya mengisi acara yang diselenggarakan oleh sekolah sekolah dan kampus kampus di Jogja.Dengan keseriusan Sri Redjeki dalam berkarya maka Sri Redjeki dapat tetap exist dan terus berkembang, dikenal sampai Jawa Tengah, Jawa Timur dan di Ibukota (Jakarta), Tangerang, Bogor dan sekitarnya.

    Dalam Setiap pentasnya, Sri Redjeki selalu menyuguhkan performance yang segar ala Sri Redjeki. Aksi panggung serta lagu-lagu yang lucu dan unik ditambah kostum dan rias yang menarik membuat Sri Redjeki layak dinikmati masyarakat khususnya antara usia 12 th sampai 50 th. Selalu interaktif dan tidak monoton merupakan salah satu rahasia Sri Redjeki untuk tetap menarik dan menghibur.

    Sri Redjeki sangat berbeda dengan group musik yang lain, mulai dari performance, warna musik bahkan instrument yang digunakan. Sebuah Album indie sudah di keluarkan Sri Redjeki di tahun 2006 dan pada pertengahan 2007 album indie tersebut di repackage dengan tambahan aransemen baru. Kini, di tahun 2008 Sri Redjeki mencoba menata sebuah album baru dengan semangat dan jiwa baru dari Sri Redjeki.

    Member
    • Gundul (Voc)
    • Tony (Voc)
    • Dhani (Voc)
    • Satriawan (Gitar Accoustic and Cak Guitar)
    • Dading (Percussion and Drum Sett)
    • Yoga (Gitar Electrik)
    • Cahya (Violin and Record Editing)
    • Dody (Cuk Guitar)
    • Adhi "chedel"( Electric Bass)


    Discography


    Website


    Last edited by and74; 09-04-2012 at 02:44 PM. Reason: update index

  2. #2

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Lantai Dansa
    Posts
    968
    Thank(s)
    207/110,439
    Rep Power
    4

    Default

    Sri Redjeki - Sri Redjeki Repackage (2007)


    01. Watu Cilik (Indonesia Version)
    02. Dialog Matematika
    03. Kaos Oblong
    04. Disuatu Senja
    05. Just Laugh
    06. Hip Hop COpet
    07. Dialog Orang Bisu
    08. SAN (Produk Dalam Negeri)
    09. Oh Manisku
    10. Dialog Tebak-Tebakan
    11. Watu Ciilik

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Last edited by and74; 02-04-2012 at 06:04 PM. Reason: update link

  3. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  4. #3

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Lantai Dansa
    Posts
    968
    Thank(s)
    143/110,439
    Rep Power
    4

    Default

    Sri Redjeki - Chantique (2008)

    01. Watu Cilik (Indonesia Version)
    02. Kaos Oblong (Sundel Bolong)
    03. Bebek
    04. Just Laugh
    05. Hip Hop (Copet)
    06. SAN (Produk Dalam Negeri)
    07. Ohh Manisku
    08. Watu Cilik (original)
    09. Musang Apa Teman
    10. Ahh

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    nyari covernya gak ketemu
    Last edited by and74; 02-04-2012 at 06:04 PM.

  5. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  6. #4

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    purwomartani
    Posts
    1,233
    Thank(s)
    0/16,310
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    4

    Default

    mantap bang and74,
    koleksinya bikin ngiler aja,
    lengkap bener gila,
    padahal band sr ini susah dicari,
    kok ya ente punya,
    musik orkes gini emang gokil,
    nice share...
    ibnu_di_purwo

  7. #5

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Lantai Dansa
    Posts
    968
    Thank(s)
    0/110,439
    Rep Power
    4

    Default

    ^

    hehehe, dapet dari temen kok lagunya, saya cuma punya kasetnya

    emang dari dulu seneng sama mas Gundul cs ini, musik yang dibawakan campuran pop, dangdut, reggae, keroncong dan dibalut lirik yang konyol


    dulu tahun 2006-an sering lihat mereka manggung, tapi kayaknya akhir-akhir jarang kelihatan gak tahu masih eksis atau malah sudah bubar

  8. #6

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,450
    Thank(s)
    0/1,601
    Rep Power
    7

    Default

    taunya cuma watu cilik aja

  9. #7

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Semak Tertutup
    Posts
    1,401
    Thank(s)
    0/61,971
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    3

    Default

    nw dia yang ane cari sama ane juga tau nya yang watu cilik doang
    tapi bener ni kocak band nya...

    tum tum tum ala tumini sore sore arepe ngendi

  10. #8

  11. #9

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    51
    Thank(s)
    0/24
    Rep Power
    0

    Default

    kocak. orang aslinya juga kosak. ane pernah ketemu sam drummernya waktu nonton persija vs pss sleman (dia suporter sleman).
    mana baik banget ane dijemput di jogja naik taksi sampe sleman, besokannya diajak muter2

  12. #10

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Bekasi
    Posts
    12
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    wakakakak... coba ah dengerin lagu nya

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia