Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 69

Thread: Fakta Kelam Hari Valentine
http://idws.in/253937

  1. #11

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    United Kingdom
    Posts
    2,324
    Thank(s)
    0/502
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default

    gw sendiri bodo amat ama hari valentine, bukan karena lg 'gk ada' tp emang gk napsu raya-rayai hari itu, keliatan nya gk ada yg istimewa.
    kadang suka ngedumel sendiri kalo kantor atau stasiun tv yang terlalu ngerayain valentine berlebihan

  2. #12

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    random
    Posts
    152
    Thank(s)
    0/21
    Rep Power
    0

    Default

    Valentine ramenya klo pas sekolah doang, ad tuker-tukeran hadiah ama dpt coklat dri temen

  3. #13

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    KSP
    Posts
    559
    Thank(s)
    0/660
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    3

    Default

    buat yang nomor 7 , ane setuju , memang menyedihkan , rasanya ngga punya pasangan , serasa pengen menghapus hari valentine

  4. #14

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Soerabaya,Grand
    Posts
    256
    Thank(s)
    0/475
    Rep Power
    0

    Default

    Inilah yang ane gk habis pikir,,kenapa hari valentine jadi hari kasih sayang padahal sejarahnya memilukan ==a

  5. #15

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    My Room
    Posts
    578
    Thank(s)
    0/131
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by Dfree View Post
    onoree valentine..... mank valentine hari paling nyebelin palagi klo ga dpt coklattt
    itu dia...
    ngakak ni dengernya...

    valentine atau bukan
    itu tetap hari...
    dan kejadian tetap lah kejadian

  6. #16

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    6,773
    Thank(s)
    0/2,834
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    11

    Default

    1fakta lgi
    perjuangan indonesia sendiri ada di hari valentine loh
    pemberontakkan di blitar,oleh supriyadi
    edit:
    erm setelah bc pej 2 kok rsanya bnyk yg menyesat kan ari valentine?
    awalnya sih yg pagan beda loh ama valentine(dr penamaan saja beda tpi hny memiliki sesuatu hal yg mirip)
    valentine dirayakan krn,santo valentinus(valentino atau versi lainnya tapi mirip2)
    meninggal pada hari 14 bulan 2(sprti yg disebut di depan) krn pernikahan jadi krn cinta nya itu dia sampai rela mati,krn dia sendiri sudah tau bagaimana hukuman ttg hal itu
    jadi krn itulah,cinta nya dianggap tulus sehingga valentine dirayakan untuk mengingat cinta yang tulus oleh santo tsb,walau malah menjadi hari dimana org2 mewujudkan cinta nya pada org lain scr tulus(wlo kdg bnyk yg gk tulus sih skrg )
    Last edited by 1c4ru5; 13-05-2012 at 06:00 PM.

  7. #17

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Britannia
    Posts
    638
    Thank(s)
    0/9,104
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by 1c4ru5 View Post
    1fakta lgi
    perjuangan indonesia sendiri ada di hari valentine loh
    pemberontakkan di blitar,oleh supriyadi
    edit:
    erm setelah bc pej 2 kok rsanya bnyk yg menyesat kan ari valentine?
    awalnya sih yg pagan beda loh ama valentine(dr penamaan saja beda tpi hny memiliki sesuatu hal yg mirip)
    valentine dirayakan krn,santo valentinus(valentino atau versi lainnya tapi mirip2)
    meninggal pada hari 14 bulan 2(sprti yg disebut di depan) krn pernikahan jadi krn cinta nya itu dia sampai rela mati,krn dia sendiri sudah tau bagaimana hukuman ttg hal itu
    jadi krn itulah,cinta nya dianggap tulus sehingga valentine dirayakan untuk mengingat cinta yang tulus oleh santo tsb,walau malah menjadi hari dimana org2 mewujudkan cinta nya pada org lain scr tulus(wlo kdg bnyk yg gk tulus sih skrg )
    Setuju nih sama yg ini. Emg hari valentine itu d tujukan bwt momen yg satu itu
    Klo berita2 d atas kynya terlalu d paksa2in, cm d cocok2in aj
    lagian, ini hari cm festival aj, ga ush terlalu dipermasalahin, knp ga d enjoy aj asal ga ngelakuin hal yg di luar batas
    intinya c, hari kasih sayang tu mesti di lakuin tiap hari jgn cm hari2 tertentu aj, trs hari2 lainnya membenci lg

  8. #18

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    955
    Thank(s)
    0/73
    Rep Power
    5

    Default

    emang hari valentine itu cuma pembodohan doang, jadi gausah ditiru. kalo di agama saya sih ga ada valentine, jadi mending gausah di rayain, kan itu budaya barat doang. so gausah terlalu mikirin valentine la~

  9. #19

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Arendelle
    Posts
    3,493
    Thank(s)
    0/3,407
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    13

    Default

    yang pembantaian itu yang paling aku tau... Bloody Valentine istilahnya...

  10. #20

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,388
    Thank(s)
    0/1,392
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by Estherzilla View Post
    yang pembantaian itu yang paling aku tau... Bloody Valentine istilahnya...
    atau st. Valentaine dat massacre,

    yg dilakukan oleh Al capone

Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia