Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 86

Thread: [Shared] Kuliner pinggiran di Jakarta
http://idws.in/256185

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    585
    Thank(s)
    0/78
    Rep Power
    6

    Default [Shared] Kuliner pinggiran di Jakarta

    Gan, ayo share tempat2 muakan yg maknyus di Jakarta.
    Karena judulnya pinggiran, maka yg di share yang bukan berada di mall ya, gan.

    Gw mulai dulu y.

    Show Bakmi

    Show Non Halal

    * Bakmi Loncat
    Lokasi : Alamat lengkap, gw ga tau.
    Tp tempatnya dari mall glodok tuh jalan, masuk ke gang kedua.
    Jalan lurus ga terlalu jauh. Nanti ada 2 tempat jualan bakmi, berhadap2an. Pilih aja yg plang nya bakmi loncat.
    Disono yg ane paling demen sih bakso goreng, suikiaw, pangsit dan siomay nya gan.
    Kalo bakmi nya sendiri gw kurang suka..
    HARGA : Bakmi : Rp 14.000,- / posri
    Bakso Goreng / Siomay : Rp 4.500,-/pcs
    Pangsit : Rp 1.500,- /pcpcs
    Suikiaw : Rp 2.500,-/pcs

    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #2

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Bumi, Indonesia
    Posts
    549
    Thank(s)
    0/1,194
    Rep Power
    4

    Default

    ada kwetiauw enak tuh.. di sekitaran CL.. dari lampu merah CL belok kiri.. nah ada di deretan itu yg di kiri..

    murmer kok gan trakhir makan 18rb itu kwetiauw seafood
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #3

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    394
    Thank(s)
    0/1,552
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    0

    Default

    kalau aku bebek sinyo tergolong mahal si bebeknya cuma enak+sambalnya pedas banget!!
    kalau alamat cuman tahu jl.pondok kelapa doang wkwk
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #4

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    51
    Thank(s)
    0/347
    Rep Power
    0

    Default

    sekitar 500M dari stasiun senen ada mie ayam pangsit basah, mienya aga keriting tanpa kuah dan porsinya juga ajiib, harga dibawah 10 ribu

    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #5

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    601
    Thank(s)
    0/61
    Rep Power
    3

    Default

    Bakmi pemantang siantar yg ada di grogol tuh maknyus
    Dari namanya uda jelas non halal ya
    1 porsi 12-14 rb tergantung kuahnya polosan ato pake pangsit/bakso
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #6

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Indowebster
    Posts
    138
    Thank(s)
    0/676
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ichi8 View Post
    kalau aku bebek sinyo tergolong mahal si bebeknya cuma enak+sambalnya pedas banget!!
    kalau alamat cuman tahu jl.pondok kelapa doang wkwk
    ikut share kuliner bebek, Bebek Waris d'daerah pekayon - bekasi, Bebek Bakar + Sambel Ijonya enak banget.
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #7

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    inside ur skull
    Posts
    47,923
    Thank(s)
    0/649,016
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    42

    Default

    kalo kuliner pinggir jalan deket rumah banyak tuh

    dari nasi uduk 1500, sampe nasi padang 3 ribu

    entah kenapa di deket rumah banyak banget jualan makanan

    ternyata bisnis makanan sangat menjanjikan di tempat ini
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #8

    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Jawa Barat
    Posts
    214
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    d cikini byk tuh d pinggir2 jlnny, enak2 koq
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #9

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    17
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    di menteng enak tuh, banyak makanan pinggir2 jalan, cocok buat nongkrong2 juga
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #10

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    sidoarjo
    Posts
    68
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    di kampung Bali. enak murah
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 9 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia