Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30

Thread: Arti di Balik Suara Wanita Saat Bercinta
http://idws.in/256737

  1. #1

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    World of BOT
    Posts
    13,394
    Thank(s)
    3/29,760
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    16

    Cool Arti di Balik Suara Wanita Saat Bercinta

    Show Baca pelan-pelan
    Suara-suara selama hubungan intim yang dikeluarkan pasangan wanita seringkali diasosiasikan sebagai kepuasan yang diperoleh selama bercinta. Benarkah?

    Suara selama sesi intim merupakan cara umum untuk menggambarkan reaksi terhadap seks yang menakjubkan dan dramatis. Para ilmuwan di University of Leeds menemukan, wanita yang mengeluarkan suara keras selama berhubungan seks hanyalah cara untuk menyenangkan pasangan.

    Selama studi, para peneliti meminta 71 wanita usia 18-48 tahun menjelaskan kebiasaan selama mereka berhubungan seks, salah satunya suara yang mereka keluarkan.

    Peneliti menemukan, wanita yang bising bukan karena mengalami orgasme yang luar biasa. Sebanyak 66 persen wanita mengatakan erangan dan suara selama bercinta bertujuan untuk mempercepat klimaks pada pasangan.

    Dikutip dari The Frisky, 87 persen mengatakan mereka hanya ingin mengangkat rasa percaya diri pasangan pria. Bahkan beberapa wanita mengakui, suara-suara yang lebih keras saat hubungan seksual menandakan mereka merasa bosan, lelah atau tidak nyaman.

    Temuan ini sejalan dengan studi lainnya yang menemukan 80 persen wanita memalsukan orgasme. Ahli mengingatkan, aktivitas seksual yang tak memberi kepuasan satu sama lain akan memengaruhi kehidupan seks dan pernikahan dalam jangka panjang. Untuk itu, sebaiknya utarakan pada pasangan apa yang membuat kalian merasa nyaman selama sesi intim.

    Show asal
    http://kosmo.vivanews.com/news/read/295890-arti-di-balik-suara-wanita-saat-bercinta


    Komentar TS :

    Show Gratis Baca
    Suatu kebodohan dari pihak wanita apabila memberikan sesuatu kepalsuan terhadap pasangan. selain merugikan pasangan, tentu saja merugikan diri sendiri. belajarlah untuk berkomunikasi dan saling curhat tentang apapun yang terjadi, yang nantinya akan diketemukan solusi akhir bisa saling menikmati suatu hubungan bercinta itu sendiri. Salah satu sebab perceraian adalah karena ketidak cocokan dalam berhubungan intim, ini pernah diungkapkan oleh pakar sosiolog. Apa sih susahnya jujur, toh kita sndiri yang bakal menerima kenikmatan itu jjuga...?!!

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Retirement
    Posts
    40,805
    Thank(s)
    1/25,260
    Blog Entries
    66
    Rep Power
    70

    Default

    Saya move ke Lifestyle.
    Nggak cocok di Health mah kalo kek gini.

    ~~ La cara es el espejo del alma ~~

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    May 2011
    Location
    AG 1645 RW
    Posts
    609
    Thank(s)
    1/26,707
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default

    Suatu kebodohan dari pihak wanita apabila memberikan sesuatu kepalsuan terhadap pasangan. selain merugikan pasangan, tentu saja merugikan diri sendiri. belajarlah untuk berkomunikasi dan saling curhat tentang apapun yang terjadi, yang nantinya akan diketemukan solusi akhir bisa saling menikmati suatu hubungan bercinta itu sendiri. Salah satu sebab perceraian adalah karena ketidak cocokan dalam berhubungan intim, ini pernah diungkapkan oleh pakar sosiolog. Apa sih susahnya jujur, toh kita sndiri yang bakal menerima kenikmatan itu jjuga...?!!
    setuju gan.... emang seharusnya selalu ada komunikasi yang baik dengan pasangan (suami istri)

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    World of BOT
    Posts
    13,394
    Thank(s)
    0/29,760
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by datuk99 View Post
    setuju gan.... emang seharusnya selalu ada komunikasi yang baik dengan pasangan (suami istri)
    betul gan, coba aja kalo saling membisu kan jadi gak enak...

  8. #5

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    World of BOT
    Posts
    13,394
    Thank(s)
    0/29,760
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by harman8 View Post
    kayaknya ga mungkin ML tanpa suara .....
    mungkin ajalah, coba inget di malam pertama tapi kamarnya masih dekat dengan kamar mertua....

  9. #6

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    56
    Thank(s)
    0/33
    Rep Power
    0

    Default

    Keknya... menurut ane, erangan yg timbul dari pasangan kita, bikin tambah semangat gan... ups... ada yang dibawah 20 tahun kah :D

  10. #7

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    World of BOT
    Posts
    13,394
    Thank(s)
    0/29,760
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by momoghie View Post
    Keknya... menurut ane, erangan yg timbul dari pasangan kita, bikin tambah semangat gan... ups... ada yang dibawah 20 tahun kah :D
    Mungkin sudah ada peringatan untuk menambahkan konten pornografi, ini hanyalah skedar info yang masih bertabir...

  11. #8

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    ☹❤
    Posts
    6,731
    Thank(s)
    0/105,549
    Rep Power
    12

    Default

    Quote Originally Posted by momoghie View Post
    Keknya... menurut ane, erangan yg timbul dari pasangan kita, bikin tambah semangat gan... ups... ada yang dibawah 20 tahun kah :D
    iyaw, emang bener..dgn suara atau gerangan atau erangan atau rintihan..(panjang bgt alias nya)
    itu semua kdng bbrapa pria bisa buat semakin terangsang dgn suara tersebut..
    kdng ada bbrapa pria, yg semakin keras suaranya maka semakin merasa hebat dia bisa menaklukkan pasangannya..
    merasa jantan dan sang penakluk diatas ranjang..
    mgkn suara adlh ekspresi aja, dan tiap wanita beda2 dlm ekspresinya..


    "Aku ini anjing. Aku bajing4n.
    Tapi akulah dirimu sebelum dibungkus dalam kejaiman dan kemunafikan.."
    *. #JancukJaranSakDokare .*

  12. #9

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    World of BOT
    Posts
    13,394
    Thank(s)
    1/29,760
    Blog Entries
    13
    Rep Power
    16

    Default

    Quote Originally Posted by acehkhan12 View Post
    iyaw, emang bener..dgn suara atau gerangan atau erangan atau rintihan..(panjang bgt alias nya)
    itu semua kdng bbrapa pria bisa buat semakin terangsang dgn suara tersebut..
    kdng ada bbrapa pria, yg semakin keras suaranya maka semakin merasa hebat dia bisa menaklukkan pasangannya..
    merasa jantan dan sang penakluk diatas ranjang..
    mgkn suara adlh ekspresi aja, dan tiap wanita beda2 dlm ekspresinya..
    yups, betul gan... itu kalo mau yang jujur sama2 menikmati..

    Kalau erangan dan rintihan itu cuma cari sensasi muasin si cowok, jadi ga enak juga kan, kasihan apalagi itu istri sndiri
    Last edited by Iya_an; 20-03-2012 at 12:41 PM. Reason: kurg hruf

  13. Who Said Thanks:


  14. #10

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    KSP
    Posts
    518
    Thank(s)
    0/664
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    3

    Default

    emang ada ya pasangan yang cuma boongan ngluarin suara desahan saat hubungan , mana bisa puas kalo begitu , malah ngga nyelesein masalah , malah bisa jadi kesengsaraan yang berkepanangan

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia