Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Apa sih yang wanita mau dari pria (pasangan)?
http://idws.in/257037

  1. #1

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Samarinda
    Posts
    143
    Thank(s)
    3/64
    Rep Power
    0

    Default Apa sih yang wanita mau dari pria (pasangan)?

    Saya bukanlah wanita, maka saya tidak akan membahas mengenai wanita. Namun, saya mengerti benar tentang apa yang wanita mau. Hal ini saya peroleh karena keseharian saya sebagai Romance Consultant (Konsultasi Romansa) (:

    Kebanyakan dari mereka selalu mengeluh betapa membosankannya sang pria yang sedang PDKT ke mereka, betapa monotonnya cara pria tersebut dan masih banyak lagi.
    Wanita membutuhkan pria yang mempunyai karakter yang menarik! Wanita sudah lelah dikerubungi oleh berbagai macam pria yang sangat tidak menarik, tidak memperhatikan penampilan, mempunyai kehidupan yang biasa-biasa saja, dan masih banyak lagi.

    Selama ini wanita berusaha mencari pria yang berbeda, pria yang memiliki hidup yang menarik sehingga para wanita tertarik untuk mengetahui lebih banyak mengenai pria tersebut. Untuk para pria, saya bertanya kepada Anda, apakah Anda sudah memiliki kehidupan yang menarik? Atau hidup Anda membosankan dan itu-itu saja?

    Selain memiliki kehidupan yang menarik, wanita juga membutuhkan pria yang perhatian, pria yang penyayang, dan lain-lain. Namun, kesalahan pria pada umumnya adalah melakukan hal tersebut di waktu yang salah. Perhatian, penyayang, dan sebagainya seharusnya digunakan jika Anda sudah berada didalam tahap In-Relationship (pacaran), bukan dalam tahap Pre-Relationship (PDKT).

    Kunci untuk sukses dalam sebuah hubungan sangatlah mudah, cukup miliki karakter pria elegant dan milikilah hidup yang menarik. Untuk para wanita, jika Anda ingin sukses dalam menjaga hubungan Anda jadilah wanita yang penurut dan selalu menghargai apa yang pasangan Anda lakukan. Hal ini akan saya jelaskan di artikel selanjutnya jika thread ini rame (:

    Saya tahu artikel kali ini cukup singkat, saya tahu itu (:
    VJ


    Related Articles :
    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=236573
    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=244409
    Last edited by VJ_Auditore; 15-03-2012 at 06:20 AM.

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    ciamis
    Posts
    1,014
    Thank(s)
    0/1,782
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    5

    Default

    wanita cuma ingin didengar dan dimengerti disinilah strategi pria memahami mereka..:)

  4. #3

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Prawirotaman
    Posts
    1,143
    Thank(s)
    0/15,633
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by VJ_Auditore View Post
    Selama ini wanita berusaha mencari pria yang berbeda, pria yang memiliki hidup yang menarik sehingga para wanita tertarik untuk mengetahui lebih banyak mengenai pria tersebut. Untuk para pria, saya bertanya kepada Anda, apakah Anda sudah memiliki kehidupan yang menarik? Atau hidup Anda membosankan dan itu-itu saja?
    wanita itu harusnya memberi motivasi..
    dalam sekejap kehidupan pria akan menjadi menarik apabila pasangannya selalu ada untuk memotivasi dirinya..

    Quote Originally Posted by VJ_Auditore View Post
    Selain memiliki kehidupan yang menarik, wanita juga membutuhkan pria yang perhatian, pria yang penyayang, dan lain-lain. Namun, kesalahan pria pada umumnya adalah melakukan hal tersebut di waktu yang salah. Perhatian, penyayang, dan sebagainya seharusnya digunakan jika Anda sudah berada didalam tahap In-Relationship (pacaran), bukan dalam tahap Pre-Relationship (PDKT).
    wanita akan sangat menyenangkan ketika PDKT namun akan menjadi sangat membosankan setelah pacaran..
    Jadi jangan salahkan jika pria pergi meninggalkan pasangannya.

    Quote Originally Posted by VJ_Auditore View Post
    Kunci untuk sukses dalam sebuah hubungan sangatlah mudah, cukup miliki karakter pria elegant dan milikilah hidup yang menarik
    Tergantung wanitanya juga sih..
    kalo dapet yang sederhana, ga usah banyak gaya..

  5. #4

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    KSP
    Posts
    559
    Thank(s)
    0/657
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    3

    Default

    wanita
    kebanyakan laki - laki jaman sekarang mencintai wanita hanya untuk senang - senang ,
    sehingga banyak image yang membuat kaum lelaki terkesan buruk di mata mereka
    sekarang sudah sangat sulit menemukan pasangan yang saling memahami satu sama lain , banyak pasangan yang mementingkan egonya masing - masing , itulah kuncinya
    Cari pasangan yang tidak mementingkan egonya sendiri begitu juga kamu juga jangan memaksakan ego

  6. #5

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Samarinda
    Posts
    143
    Thank(s)
    0/64
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by egie_d_luffy View Post
    wanita cuma ingin didengar dan dimengerti disinilah strategi pria memahami mereka..:)
    Wanita memang ingin dimengerti, namun salah jika selalu mengerti wanita, baca di sini

    Quote Originally Posted by neoroby View Post
    wanita itu harusnya memberi motivasi..
    dalam sekejap kehidupan pria akan menjadi menarik apabila pasangannya selalu ada untuk memotivasi dirinya..


    wanita akan sangat menyenangkan ketika PDKT namun akan menjadi sangat membosankan setelah pacaran..
    Jadi jangan salahkan jika pria pergi meninggalkan pasangannya.


    Tergantung wanitanya juga sih..
    kalo dapet yang sederhana, ga usah banyak gaya..
    Yang bilang banyak gaya siapa? kehidupan yang menarik itu berbeda dengan banyak gaya
    Last edited by priezt; 19-03-2012 at 12:02 PM. Reason: multipost

  7. #6

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Fish n Croc
    Posts
    38
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    karakter yang menarik kayak apa contohnya gan? james bond? leonidas?

  8. #7

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Prawirotaman
    Posts
    1,143
    Thank(s)
    0/15,633
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by VJ_Auditore View Post
    Yang bilang banyak gaya siapa? kehidupan yang menarik itu berbeda dengan banyak gaya
    wanita memang harus memotivasi kita untuk menata kehidupan menjadi menarik..

    tapi beberapa wanita terutama wanita sederhana, lebih mengutamakan kasih sayang dan tanggung jawab..

    karena kehidupan menarik itu ga sama dimata setiap orang..

    Jadi, ya ga usah banyak gaya..

  9. #8

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Samarinda
    Posts
    143
    Thank(s)
    0/64
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by neoroby View Post
    wanita memang harus memotivasi kita untuk menata kehidupan menjadi menarik..

    tapi beberapa wanita terutama wanita sederhana, lebih mengutamakan kasih sayang dan tanggung jawab..

    karena kehidupan menarik itu ga sama dimata setiap orang..

    Jadi, ya ga usah banyak gaya..
    Menata kehidupan yang menarik harus di motivasi dari diri sendiri (:

  10. #9

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    KSP
    Posts
    559
    Thank(s)
    0/657
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    3

    Default

    jadi kita harus jadi sosok yang menarik de dapan mreka ya
    tapi gw ngga bisa bersandiwara kek yang begituan , kata iklan , "loe bersandiwara gue apa adanya aja"
    keknya itu bakal ngebuat hubungan langgeng deh , tanpa ada sandiwara , cinta tumbuh dan nggak akan pudar

  11. #10

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Samarinda
    Posts
    143
    Thank(s)
    0/64
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by panda_blue View Post
    jadi kita harus jadi sosok yang menarik de dapan mreka ya
    tapi gw ngga bisa bersandiwara kek yang begituan , kata iklan , "loe bersandiwara gue apa adanya aja"
    keknya itu bakal ngebuat hubungan langgeng deh , tanpa ada sandiwara , cinta tumbuh dan nggak akan pudar
    wrong, jadi sosok yang menarik setiap saat, dimanapun dan kapanpun. memang susah, butuh proses, but trust me, it works (:
    Intinya kamu mau jadi apa adanya atau yang terbaik? karena wanita selalu memilih yang terbaik, bukan yang apa adanya.

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia