Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27

Thread: (Keren!) Gambar Unik dari Berbagai Negara
http://idws.in/257789

  1. #1

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    www.nomat.tv
    Posts
    101
    Thank(s)
    1/327
    Rep Power
    0

    Default (Keren!) Gambar Unik dari Berbagai Negara

    Gak pake ba-bi-bu, ni ane suguhkan beberapa foto unik dari berbagai negara di dunia... Bagus-bagus. :D

    Show Los Pintados

    Sekelompok pemuda berlari pada perayaan Karnaval "Los Pintados di Puebla State, Mexico. Los Pintados berarti "Orang yang Bercat" adalah perayaan karnaval berusia 60 tahun. Mirip perayaan Halloween di Amerika, para pemuda dan pemudi di seluruh Puebla State akan berkeliling ke seluruh penjuru kota dengan membawa cat hitam. Mereka akan melumuri orang yang menolak memberikan koin kepada mereka dengan cat hitam. (Nomat.tv)


    Show Kura-kura dan Kupu-kupu

    Seekor kupu-kupu hinggap di kepala seekor Kura-kura sungai amazon, Ekuador. Kupu-kupu dari genus Oleria ini sepertinya sedang menghisap garam dan mineral dari permukaan kulit dan mata si Kura-kura. Pemandangan seperti ini memang sudah biasa terjadi di sepanjang sungai amazon.(Nomat.tv)


    Show Jerapah sebagai hewan peliharaan

    Pengen punya jerapah sebagai hewan peliharaan, gan? :)
    Craig McRae, 20 tahun, berfoto dengan hewan peliharaan keluarganya, seekor jerapah bernama Fenne, di rumahnya di Cullinan, Afrika Selatan. Layaknya seekor anjing, Fenne tiap malam tidur di beranda keluarga McRae. Fenne juga akan datang jika ada seseorang memanggil namanya. (Nomat.tv)


    Show Lukisan super-realistis dari debu

    Keren nggak gambarnya?? :D
    Percaya ato nggak, lukisan ini dilukis menggunakan debu oleh Allison Cortson. Awalnya, Cortson menguras kantong debu dalam vakum cleanernya, membersihkannya dari material lain selain debu, membuat sketsa di kanvas, menyemprotkan lem cair mengikuti bentuk sketsa, lalu menaburkan debu di atasnya. Pekerjaan itu sangat melelahkan dan menghabiskan waktu berminggu-minggu, namun semuanya terbayar tuntas saat semuanya selesai. Sebuah lukisan berjudul "Lee" akhirnya diliput berbagai media di Los Angeles, California, tempat Cortson tinggal, bahkan The Telegraph sendiri meliput beritanya. KEREN!!(Nomat.tv)



    Show Tunas

    Foto unik ini dijepret oleh Susan Scofield di Essex, Inggris, tepat dibawah pohon hazel miliknya. Sekeluarga tupai di atas pohon rupanya menjatuhkan sebiji kacang hazel ke tanah. (Nomat.tv)


    Show Usir kutu dengan debu

    Gambar seekor gajah afrika ini dipotret di Skeleton Coast, Namibia, Afrika. Sang fotografer, Theo Allofs, harus berdiam selama lebih dari 3 minggu untuk mendapatkan gambar menakjubkan ini. Terlihat seekor gajah sedang mengibaskan debu di tubuhnya untuk mengusir kutu-kutu dan parasit yang menempel.(Nomat.tv)


    Show Aku sayang ibu

    Hari ibu emang udah lewat beberapa waktu yang lalu, tapi liat foto ini TS malah jadi kepikiran sama ibu ane gan. :D
    Nah, foto unik ini diambil dari gurun Maasai Mara, Kenya, Afrika. Tampak seekor anak cheetah sedang "mencium" induknya. Menginspirasi! (Nomat.tv)

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    sesuatu
    Posts
    481
    Thank(s)
    0/246
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    jerapah kq didalam rumah

    bisa rusakin seisi rumah tu. klo dipelihara di dalam rumah

  4. #3

    Join Date
    May 2011
    Location
    AG 1645 RW
    Posts
    609
    Thank(s)
    0/26,430
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default


    wah ini kura-kuranya lg pacaran sama kupu-kupu...

  5. #4

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    EARTH
    Posts
    889
    Thank(s)
    0/18
    Rep Power
    6

    Default

    keren2 banget fotonya , sangat artistik

  6. #5

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    ciamis
    Posts
    1,014
    Thank(s)
    0/1,782
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    5

    Default


    siap2 buat ngerenovasi rumah neh..

  7. #6

    Join Date
    May 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    10
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    lukisan dari debu, menginspirasi,,

  8. #7

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    516
    Thank(s)
    0/780
    Rep Power
    4

    Default


    wah bahaya yang ini,harus banyak bawa koin tuh..

  9. #8

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    497
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    ini lukisan? bukan asli ya? dikira asli dari tadi ngeliatnya

  10. #9

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    guess where...
    Posts
    1,289
    Thank(s)
    0/1,458
    Rep Power
    6

    Default

    ibu cheetah nya seneng banget anaknya masih inget hari ibu ampe2 senyum lebar gitu
    keren2... tapi si cheetah paling keren menurut ane


  11. #10

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    18
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    kasih lima jempol deh

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia