Results 1 to 8 of 8

Thread: Jamrud
http://idws.in/2599

  1. #1

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    1,771
    Thank(s)
    3/3,333
    Rep Power
    9

    Default Jamrud

    [align=left]
    Click Picture for Jamrud Info
    [/align]

    Artist : Jamrud
    Title : Putri

    Putri

    Putri, gadis belia yang baru melek
    Jadi liar karena ingin keren
    Dan dibilang.......Trendi

    Putri, harusnya kamu ada di rumah
    Isi P.R. atau les Fisika
    Bukan di .....Diskotik

    ## Sgala macam kau coba asal bau USA
    Dari Red Label hingga tanpa B.H.
    Tingkah laku berubah serasa hidup di L.A.
    Dan kau pun bangga

    Putri, sayang tubuhmu koq digratisin
    Hanya untuk kejar satu kata
    Biar di bilang ...sexi..

    ## Sgala macam kau suka asal bau USA
    Bercinta di DRIVE In, sambil Week End
    Semua teman pria mu mirip Junkis di L.A.
    Dan kau pun tertawa

    Reff:
    Ini konyol namanya
    Hampir, tak ada tujuan pasti
    Jadi, apa yang kau cari
    Mungkin kau wiraswasta tubuh
    Atau kau nikmati sendiri

    Putri, wajahmu memelas pucat pasi
    Mengurung diri dalam kamarnya
    Dan dibilang .....Bunting


    Playboy Kabel

    # Setiap hari kau siapkan koin disaku
    Dan bergegas tuk beraksi di pinggir jalan
    Kau kencani gadis-gadis dengan caramu

    Dari pagi, hingga malam nanti
    Hanya obral....bulshit.....

    # Ngomong sana, ngomong sini sambil umbar janji
    Sampai sakit kuping orang yang disamping mu
    Gelak tawa cengengesan juga bisik-bisik

    ** Tak peduli, banyak yang mengutuk
    Yang penting...Asyik...

    Reff:
    Hey...mestinya kamu tahu
    Bukan milik nenekmu
    Mestinya kamu mikir sedikit
    Lihat yang antri
    Nanti....kalau tak mau diganggu
    Teleponlah subuh-subuh
    Biar kuping mu jadi keriting
    Di caci maki

    # Malam hari kau berfikir habis-habisan
    Susun nama dan juga nomornya untuk jalan besok pagi
    Tak berani cari jalan untuk bertemu

    ** Karena malu, tak percaya diri
    Nyalimu......kecil........


    Maaf

    Sekian lama kau menghindar
    Sekian banyak, kasih terbuang
    Mestinya aku sadari dulu
    Semua ulah dan sikapku
    Uh....Aku Rindu

    Kutulis lagu.....untukmu
    Sekedar kata maaf dariku
    Terserah kau suka atau benci
    Yang pasti aku terima

    Bridge:
    Aku masih sayang padamu
    seperti dulu
    Dan kuharap kaupun tahu
    ingin kumiliki
    rasa yang pernah ada

    Reff:
    Maafkan Aku
    Atas semua yang pernah kita
    Lewati bersama dan tak bahagia
    Berilah waktu
    Untukku mengulang kembali
    Cita-cita kita yang terhenti

    Kucoba lari dan lupakan
    Menatap jauh tinggalkan angan
    Tapi apa yang kerap terjadi
    Bayangmu hadir disini
    Uh.....Aku Rindu


    Cerita Jalanan

    # Ini satu sisi
    Cerita jalanan
    Di saat mentari panas
    Mulai terbenam, lalu hilang

    Dan ku ayunkan kaki
    untuk lepaskan rasa bosan yang slalu berputar

    ## Di pusat jalanan
    diantara seribu mata
    Pandangan terpaut sesosok
    wajah cerah
    Bagai menggoda

    Dan ku ajak bicara
    Ku gandeng tangannya
    ke arah taman kota

    Reff:
    Dibawah sinar bulan
    Cahaya bintang-bintang
    Didalam roknya jariku menari
    Tapi apa yang terjadi
    Dia malah menjerit
    Habis mukaku dikemplang Hansip

    ### Tak sempat berkata
    Mulut hanya menganga
    Disaat dia lari terbirit
    Bagai Kapal tanpa sayapnya

    Aku tinggal sendiri
    Tertawa terbahak
    Layaknya menonton komedi Ha....


    Vaksinasi

    # Masih banyak hal yang mau kutanya
    Berserak di otak ini
    Masih ada hasrat untuk bicara
    Tapi aku tak berani
    Takut....dipenjara

    # Habis harus kumuntahkan kemana
    Mata telinga telah nyeri
    Daripada nanti jadi jerawat
    Baiknya aku menjerit
    Nyanyi...hibur diri

    Reff:
    Birokrasi, Prostitusi
    Konspirasi dan Kolusi
    Makin nusuk hati

    Beri saja vaksinasi
    Agar lebih manusiawi
    Dan tahu diri

    # Nanti kalau memang terjawab semua
    Mungkin Bumi makin cantik
    Dan kunyanyikan lagu penuh tawa
    Untuk mereka yang terpilih
    Masuk....kamar besi

    Bridge:
    Mungkinkah terjawab.....

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    1,771
    Thank(s)
    1/3,333
    Rep Power
    9

    Default RE: Jambrud

    [align=left]
    Click Picture for Jamrud Info
    [/align]

    Artist : Jamrud
    Title : Terima Kasih

    Terima Kasih

    lelah meghitung hari
    entah berapa lama
    kita berbagi rasa
    dan bukan hanya mimpi
    kau tetap tersenyum dengan sejuta kasih
    hati .. ingin mengucap pasti

    terima kasihku
    untuk semua waktumu yang kau berikan
    sepenuhnya untukku
    kujadi tersanjung bila ada didekattmu
    terima kasihku
    untuk kasih sayangmu
    yang kautanamkan
    seutuhnya padaku
    dan pasti kujaga semua ketulusanmu
    terima kasih

    hari yang kita bagi
    akan ada kesal .. benci dan caci maki
    tapi kau tak pernah tergoda
    jadikan alasan dendam dihati

    kasih .. dengarkan aku
    nyanyikan janji suara hati ini
    genggam semua kataku simpan dihati
    kasih kaulah bungaku dialam mimpi ..
    dialam sadarku
    masuk kesel darahku
    dan setiap inci tubuh ini


    Otak Kotor

    Kepalaku jadi pening lihat gayamu
    Selalu mengajak untuk berfikir mesum
    Bola mataku pegel karna tak berkedip
    Cape' jadinya...
    S'pasang tanduk mulai tumbuh di celah rambut
    S'pasang kupingku berubah makin lancip
    Berdiri salah duduk salah didepanmu
    Jadi ngeres sendiri...

    Koq nggak mikirin s'bagian tubuh yang menganga
    Koq nggak mikirin nafsu lawan bicara
    Sementara debar jantungku berantakan
    Aku nggak tahan lagi...

    # :
    Setan nongkrong diotakku
    Tapi jangan pergi dulu
    (Setan masih diotakku)
    (Tunggu jangan pergi dulu)

    Reff :
    Ya... ya... ya...
    Kau masih trus menangis ratapi nasib
    Karna baru sadar semuanya t'lah terjadi

    Ya... ya... ya...
    Dan aku hanya membisu bengong sendiri
    Sampai tak tahu harus berbuat apa lagi

    Ya... ya... ya...
    Dan semua setan tertawa...


    Berakit - Rakit

    Aku masih disini, diatas bumi ini
    Tempatku makan, minum, e.e. dan segalanya
    Merdekalah katanya
    Tapi aku tak bisa, nyanyi di rumah sendiri
    Tubuh pasti luka atau jadi berita
    Dijemput dan menghilang

    # :
    Ini jamannya shabu - shabu
    Bukan di jaman batu
    Atau kisah Si Rambo
    Ini bukan crita sinetron
    Yang sabar s'lalu menang
    Di akhir episode...

    Reff :
    Berakit - rakit kita ke hulu
    Berenang kita ketepian
    Bersakit dahulu, senangpun tak datang
    Malah mati kemudian

    Aku tetap bernyanyi, tapi hanya di hati
    Biar cacing dalam perutku bisa tahu
    Merdekalah tempatnya...

    Back to # dan Reff.


    Dokter Suster

    Masih melingkar perban di jidat
    Di kaki dan tanganku
    Pake infus hampir mampus
    Terbaring di I.C.U.
    Bangun tidur kecepatan
    Rokok habis, kopinya nyaris
    Terpaksa cari kios walau dingin
    Mumpung subuh lari aja
    Badan sehat, mata seger
    Sambil lihat body

    Kulari pagi, lagaknya mirip atlit
    Penuh percaya diri sampai tersusul semua

    Waktu sampai di tikungan, konsentrasi rada buyar
    Ternyata kulagi diincar anjing
    Pontang panting minta tolong
    Tapi dia terus menggonggong
    Bikin ciut nyali...

    Dan aku lari dia ikut mengejar
    Kayak balap lari, akhirnya kalah juga

    Anjing edan Apa salahku (Tunggu balasanku)

    Reff :
    Dokter - dokter tolongin aku
    Cepet suntik saja sebelum telat
    Suster cantik rawatlah aku...
    S'luruh badan memang sakit
    Tapi hati yang paling sakit

    Satu bulan diopname
    Nahan nafsu, nahan sakit
    Terpaksa harus rela makan hati
    Mikir - mikir cari jalan
    Sambil ngaturin strategi
    Untuk balas dendam

    Kucari - cari setiap gang disatroni
    Kesana kemari, tapi nggak nongol juga


    Kurang Piknik

    Ya.. iya.. iya aku harus pergi
    Ya.. iya.. iya cari yang lain

    Harusnya kamu bisa ngerasain, maklumin,
    Dan pikirin kenapa kencan kita berakhir,
    Slalu banyak kata, sedikit bekerja.
    yang jadinya mirip kursus bahasa,
    Inikah yang pacaran
    Rasanya jarang-jarang ngedenger
    Kalimat penuh canda
    Kau bicara moral, bicara etika
    Sepertinya aku ini maling

    harusnya kamu bisa ngertiin, pahamin, ngehargain
    setiap langkah dan gerak-gerikku,
    Nggak perlu dijaga dan penuh curiga,
    Yang akhirnya kamu membabi buta
    Ini bukan pacaran
    Nyatanya malah mirip dengan ronda
    Yang bawa pentungan,
    Mau begini manyun, Mau begitu manyun
    Dan wajahmu makin mirip kalkun

    makanya kamu harus bercermin, koreksi
    Banyak piknik biar tahu luasnya dunia,
    Terlalu banyak aturan dan banyak pantangan,
    yang jadinya bikin kesel hati,
    ini dan itu jangan
    Katamu (Nanti aja deh)
    kalau kita sudah ke penghulu
    Aku bingung sendiri, kecewa sendiri
    Segitu aja, koq harus nunggu kawin

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    1,771
    Thank(s)
    1/3,333
    Rep Power
    9

    Default RE: Jambrud

    Trouble Shanty

    Hallo dokter, aku di sini
    Mau pesen tablet dosis tinggi,
    Biar tertidur lelap dan mimpi

    Satu hari, dua hari, tiga hari,
    Mata melek dari pagi ke pagi lagi
    Minta resep, malah nyuruh ngitung kambing
    Dari satu sampai seribu sampai manyun,
    Hu... Hu... Hu...
    Ya e.. Ya e.. Ya..

    Hallo mbok, aku di sini
    Ingin cari jamu paling canggih
    Biar tertidur lelap dan mimpi

    Campur akar,
    campur daun,
    campur madu,
    Ngantuk nggak, tubuh malah ngajak jogging,
    Hu.. Hu.. Hu..
    Ya e.. Ya e.. Ya ..

    Pasti..
    Bukan karna boring atau jealous,
    Yang lagi muter di kepala
    Sampai mata sulit kompromi,
    Tapi.. Nasib memang lagi sial,
    Harus punya pacar se-sexy Shanty
    Bikin badanku makin ceking

    Reff:
    Tidur nggak sukses, kalo mikir jorok,
    Mikir body, mikir paha, mikir toket
    Dan mikir senyummu

    Hallo Shanty, aku di sini,
    Hanya untuk ngucapin slamat tinggal
    Ku tertidur lelap dan mimpi

    Satu hari, dua hari, tiga hari,
    Tidur puas, tanpa beban, tanpa mikir


    Bandot Tua

    Hey... hey ********
    Hidungmu tambah belang
    S'making menua
    Malah menjadi-jadi

    Lihatlah cermin dan mawas diri
    Tak mau tahu apa kata orang

    Putih... kepalamu
    Muka keriput mengkerut
    Lembaran rambutmu
    Habiskan cat segalon

    Kumis tipisnya mirip tikus
    Kantong pun kempis habis 'tuk ngemodis

    Reff.:
    Kaubiarkan waktu tersita
    Lupakan diri asalkan suka
    Yakinlah waktu 'kan menjelang tiba

    Coba... lihatlah
    Sebayamu t'lah berubah
    Mungkinkah ngelupas
    Kulitmu kayak ular

    Pura-puranya masih gagah
    Nyatanya kini kau nyaris pikun

    Back to Reff.


    Mertoku

    Pagi hari makan hati
    Suara b'risik caci maki

    Kadangkala kucoba mengeri
    Tapi nyatanya malah membenci

    Muka?!
    Bukan nyentrik
    Terlihat jijik mata mendelik

    Mulut besar semakin menganga
    Sudut bibir berbusa air liur

    Reff.:
    Bayangkan semua
    Dan ini harus terjadi
    Pada diri sendiri
    Ku tak tahu pasti
    Kapankah akan berakhir
    Mungkin nanti t'lah mati

    Mungkin baik hengkang kaki
    Beranjak pergi cari kopi

    Balik pagi pintu pun terkunci
    Mertoku renta semakin menggila


    Synthetic Syndrome

    Merpati, terbanglah
    Dan bawa aku menembus angkasa
    Kubagi cerita, tentang kecewa
    Yang ada di hati

    Kemarin kau ngotot
    Ngelak kalau dicap junkis
    Sekarang kau malah salah dosis

    Melayang, di awan
    Serbuk sintetis menelanmu habis
    Kumaki, caramu
    Tinggalkan aku tanpa basa-basi

    Ea... Eo...

    Aku masih berdiri
    Beralaskan tanah
    Dan masih seperti mimpi
    Kau tertanam di sana

    Tapi kuingin bicara, bertanya
    Alasanmu yang pasti
    Atau kar'na t'lah muak
    Lakoni drama di bumi ini

    Ea... Eo...

    Reff.:
    Harusnya simpan saja
    Semua rasa kesalmu, suntukmu
    Biar waktu mengubah segalanya


    Bedebah

    Muak campur geram jadi satu
    Semakin lama malah makin maruk
    Banyak gaya, banyak kata
    Berharap semua jadi terlena

    Ulas, bahas, tuding sana sini
    Obral janji, tapi tanpa bukti

    Entah apa isi otakmu
    Sekdar cari muka dan posisi
    Saling hantam, saling maki
    'Tuk undang simpati padanya

    Ini jadi kayak nonton badut
    Tapi aku malah jadi ngantuk

    Harusnya kamu bisa mikir
    Semuanya takkan tuntas dengan kata
    Hanya ngomong tak menolong
    Dan jadinya semakin konyol

    Mimpi buruk mungkin t'lah berakhir
    Andai mereka bisa tahu diri

    Reff.:
    Masih sempat untuk kau mawas diri
    Dan masih banyak waktu tersisa
    Untuk lenyapkan sinar tamak matamu

    Simpan saja s'gala anganmu ini
    Hingga nanti t'lah di neraka
    Barulah raih semua angan ambisi... di sana

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    1,771
    Thank(s)
    0/3,333
    Rep Power
    9

    Default RE: Jambrud

    [align=left]
    Click Picture for Jamrud Info
    [/align]

    Artist : Jamrud
    Title : Ningrat

    Ningrat

    Macarin Kamu
    Enggak jauh beda
    Dg main ludruk

    Pake nanya silsilah
    Golongan darah
    Ningrat atau umum

    Biar ortumu seneng
    Pa'de mu seneng
    Bu'de mu seneng
    Mbahmu juga seneng

    Ku ikut aja cengar cengir
    Mirip Kebo di sawah

    Pa'e Bu'e ini abad baru
    Bukan dunia wayang
    Ngomongin darah biru
    Sekarang orang ketawa

    Pa'e Bu'e
    Dulu Rama Shinta sekarang si Madona
    Dulu Gatot Kaca sekarang John Travolta

    Aku hanya ingin bercinta
    Dengan kamu sendiri
    Nggak perlu si anu si itu
    Harus gini mesti gitu

    Pasti ngapelku nggak pernah romantis
    Tiap datang di sugunin keris
    Mana ortumu pa'lemu bu'lemu mbahmu
    Selalu ceramah

    Pa'e Bu'e dulu nenteng keris
    Sekarang nenteng compo
    Dulu iseng nyirih
    Sekarang mainin valas


    Kabari Aku

    Aku disini kau ada disana
    Membentang luas samudra biru
    Memisahkan kita
    Inginku berenang ke kotamu
    Tapi pasti tenggelam dan kau sedih

    Kirimu aku kabarmu disana
    Lewat telepon surat faksimili
    Ngobatin rinduku
    Kirim juga photo ukuran jumbo
    Biar kupajang dikamarku

    *
    Ngurangin beban ini
    Ngurangin sesak ini
    Ngurangin rasa ingin bertemu

    Nggak perlu curiga
    Karna tahu kau masih
    Memegang janji yang pernah kita sepakati

    Reff :
    Mungkin tak lama lagi
    Aku hadir disana
    Atau tak lama lagi
    Kau yang ada disini

    Aku disini kau ada disana
    Membentang luas samudra biru
    Memisahkan kita
    Inginku terbang bersama angin
    Tapi nanti tersesat dan kau sedih

    back to *


    Asal British

    dengarlah kasih lagu baru yang kucipta
    tuk menemani saat tidurmu malam nanti
    ini lagunya kubuat seindah mungkin hanya untukmu
    dengan harapan kau bisa hanyut terlena sampai kau ngantuk
    mungkin kau bisa tidur dengan sejuta mimpi
    tentang kita yang lagi mesra-mesraan
    atau tentang bintang, bulan dan matahari
    kau langsung manyun karna musiknya nggak funky itu katamu
    trus ngamuk-ngamuk karena liriknya domestik bukannya amrik
    bilang kalau tak suka mumpung kau belum muntah

    reff#
    ya terang aja seleramu berubah
    mungkin terlalu banyak gaul ama turis
    jadi hobbynya denger yang inggris-inggris
    biar bingung asal british
    "wen de skai of skey dis way en fain deskil de spai de fil of main"
    "wen de skai to swimming pul en fain des krai de fil of remember"
    "clos de dor en no smoking en fren des way en pis to pis alrait"
    alrait beibeh !

    sebelum bubar balikin aja kasetnya untukku lagi
    biar kusimpan untuk jadikan mas kawin kalau ku married


    Surti - Tejo

    surti remaja anak bapak kades
    dan si tejo jejaka baru aja mudik
    berdua saling mencinta sejak lulus sd
    hingga kini beranjak gede

    surti sumringah arjunanya pulang
    tiga tahun berpisah nyari dana di kota
    mereka melepas rindu di pematang sawah
    hingga malam selimuti desa

    jemari tejo mulai piknik dari wajah sampai lutut surti
    tanpa sadar merekapun jadi alas
    mirip demo memasak
    tejo mulai berakting di depan surti masang alat kontrasepsi

    surti menjerit serentak menutup matanya
    surti menangis kecewa arjuna berubah

    reff#
    hilang tejo yang dulu ngampung, dekil, lugu tapi surti suka
    berganti tejo yang gaul, yang fungky yang doyan ngucapin "embeeer"

    surti berlari kayak kesurupan
    dan si tejo ngelamun menahan konaknya
    diacungkan jari tengah ke arah surti
    penuh dendam bilang "Fu**** you"


    Gaya

    sabtu pagi bikin janji
    nanti malam kita mojok di sofa
    setelah langit gelap, dandan habis
    semprot kiri, semprot kanan, lenzo pun kering

    di halaman rumahmu nongkrong mercy
    gonjang-ganjing rada janggal, kujadi panik
    sambil tiarap dekati mobil
    ngintip ke kaca jantungpun berhenti


    reff#
    aku terkejut, sumpah terkejut
    kau dan dia saling raba di kursi belakang
    aku cemburu, aku tertipu
    kau malah makin semangat, kencan dengan sejenismu

    aku lari tanpa pamit
    entah marah, atau malah simpatik
    masih tak habis pikir apa yang terjadi
    untuk gaya atau memang ada yang lain


    Jauh

    andaikan dulu aku bicara mungkin kau masih disini
    memang salahku yang tak peduli akan isyarat darimu
    kau coba raih simpati tapi kumenutup diri
    dan kaupun pergi jauh membawa luka kecil
    yang masih tersimpan dihatimu
    kau pun pergi jauh tinggalkan luka baru untukku
    kutanya embun pagi kutanya matahari
    kutanya bintang, bulan dan isi bumi
    kucari kau disana, kucari kau disini
    ke dasar laut, ke puncak gunung kujalani semua
    (harus kemana lagi kubawa kaki ini .. kujalani semua)
    ingin ku bertemu lepaskan rinduku

    reff#
    disaat tidurku kau selalu hadir
    di dalam tidur kau tersenyum manis
    hingga pagi tiba dan aku pun pasti kecewa
    karena kau datang hanya dalam mimpi

    andaikan dulu aku bicara
    mungkin kau masih ada disini
    tak ada rasa bersalah
    tak ada rasa gelisah
    tapi kau pergi jauh membawa luka kecil
    yang masih tersimpan dihatimu
    kau pun pergi jauh tinggalkan luka baru untukku
    senyummu, tawamu, wajahmu .. hanya dalam mimpi

  8. #5

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    1,771
    Thank(s)
    0/3,333
    Rep Power
    9

    Default RE: Jambrud

    **** Off

    mungkin sudah seratus kali kuberitahu
    juga sudah seratus kali kunasehati
    untuk berhenti tinggalkan saja
    serbuk sialan yang trus berenang didarahmu

    mungkin kedua kupingmu sudah berjamur
    atau semua kata kau anggap sampah didepanmu
    **** off .. silahkan pergi, **** off .. urus sendiri
    **** off .. ikut duniamu, **** off ...

    reff#
    nikmati aja sendiri kalau hanya itu yang ada di otakmu
    dan aku takkan bisa merubah semua mimpi di alam pikiranmu
    heiya .. nana .. heiya (2x)

    mungkin sudah seratus kali kau mengeluh
    juga sudah seratus kali curahkan hati
    ingin berhenti tapi tak bernyali
    sakit yang menggigit menerkam habis, di tubuhmu


    Ingin Jadi Koboi

    engkau pilih jadi koboi, lupa segala perintah orang tua
    minum arak kerja malak, segala cara dipakai taruhan
    kuras semua yang ada di rumah
    halal semua yang ada diluar

    kantong kosong tambah bingung
    pasang otot dan mulai beraksi
    badan ceking, tato cacing
    mana takut orang dibuatnya
    mencari lawan dan bahkan perawan
    jadi ******** disumpahin orang

    reff#
    biarlah penjara tempatnya disana
    bikin pusing kepala sampai seribu keliling
    mungkinkah dia jera bila dinistanya
    atau malah dia makin jadi gila


    Bay Watch

    nongkrong sendirian di pinggir pantai
    ngilangin boringku
    meski kulit gosong disengat panas
    aku sih asyik aja

    kutatap samudera, kutatap ombak
    kutatap sepasang tangan melambai
    sambil berteriak meronta-ronta
    di tengah laut lepas

    langsung menyelam kutolong dia
    mirip baywatch di tv
    kucium seperti di p3k
    kau malah nagih .. lagi .. lagi

    reff
    pasir putih di rambutmu
    pasir putih di keningmu
    body putih di pelukku
    seakan tak ingin lepas
    terus mendekap sepanjang hari

    nongkrong berduaan di pinggir pantai
    menjalin asmara
    meski kulit gosong disengat panas
    kita sih asyik aja ...


    Jalang

    jam tujuhpun kau mulai beraksi
    tubuhmu biarkan diterpa angin
    berdiri sexy di pinggir jalan
    senyum sana kedip sini menjerat
    mata memandang jalang nan menggoda
    hidung belang hampiri tuk membeli
    setiap laki coba menyatroni
    tuk lepaskan haus di malam hari
    bunga di jalan semakin menghitam
    akankah berubah sampai akhir nanti

    reff#
    buka mata buka hatimu
    mohonlah petunjuk pada yang kuasa
    biarlah satu hari nanti
    terhapuslah semua dosanya

    pagipun kini menjelang tiba
    wajah pucat pasi hampa rasa diri
    bunga di jalan semakin menghitam
    akankah berubah sampai akhir nanti


    Pelangi Di Matamu

    30 menit kita disini
    tanpa suara
    dan aku resah
    harus menunggu lama ..
    kata darimu

    mungkin butuh kursus
    merangkai kata,
    untuk bicara
    dan aku benci
    harus jujur padamu,
    tentang semua ini

    jam dinding pun tertawa,
    karna kuhanya diam dan
    membisu
    ingin kumaki
    diriku sendiri, yang tak
    berkutik di depanmu

    ada yang lain
    disenyummu
    yang membuat lidahku
    gugup tak bergerak
    ada pelangi
    di bola matamu
    dan memaksa diri
    tuk bilang
    "aku sayang padamu" (2x)
    (seakan memaksa dan
    terus memaksa)
    mungkin sabtu nanti
    kuungkap semua,
    isi di hati
    dan aku benci
    harus jujur padamu
    tentang semua ini ......

  9. #6

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    1,771
    Thank(s)
    0/3,333
    Rep Power
    9

    Default RE: Jambrud

    [align=left]
    Click Picture for Jamrud Info
    [/align]

    Artist : Jamrud
    Title : Sydney 090102

    Kau Dan Ibumu

    Tidurlah nak, malam telah larut
    Jangan tunggu ibumu yang tlah kabur
    Nanti kalau kau sudah kelas 5 kita bicarakan semuanya
    Antara aku, kau dan ibumu

    Berdoa nak, doakanlah aku
    Biar cepat dapat ibu baru
    Yang engga takut kukunya patah
    Waktu nyuciin semua popokmu
    Juga mandiin dan nyebokin kamu

    Reff :
    Jangan nangis terus, beri waktu seminggu
    Biar kucari, kupilih pengganti ibumu
    Tapi harus janji, setelah dapat ibu
    Kau minum susu dari botol plastik
    Karena punya ibu hanya untuk aku

    Tidurlah nak, malam semakin larut
    Pejamkanlah matamu yang telah sayu
    Bila kau terbangun karena mimpi
    Dan kuselalu ada disampingmu
    Menemanimu hingga pagi nanti


    Naksir Abis

    Aku muak, aku benci, ingin marah
    Ingin pergi, ngeliat tingkahmu
    Lirik sana lirik sini, geol kanan geol kiri
    Kayak “ayam kampung�

    Senyummu lebar kalo liat cowok berkumis
    Katamu jantan, gagah, wibawa
    Edun, yang pake kumis
    Padahal aku udah nyoba semua obat
    Ya pake salep, vitamin, malahan pake areng

    Matamu liar kalo liat cowok yang tegap
    Kaya pohon palm, sawo, rambutan, nangka yg juga tegap
    Padahal aku sudah daftar program sehat
    Ya ikut fitness, aerobik, senam dan angkat besi
    (jahanam, setan alas, kuntilanak)

    Reff :
    Salahmu sendiri, pake naksir abis
    Makanya dia diatas angin
    Harusnya kucabut tinggalin dirimu
    Salahmu sendiri banyak basa-basi
    Malahan bilang cinta mati
    Nyatanya kumasih nggak bisa lari
    Lupain wajah manismu


    Hallo Penjahat

    Bisa siang bisa malam, orang jahat keliaran
    Dari teri, sampai kakap, sampai yang pake otak

    Maling sekali maling ya tetap maling
    Garong masih saudara ama maling

    Waktu kecil bawa buku, penghapus sama pinsil
    Sudah gede bawa pistol, senapan dan geranat

    Terror, emang enak ! kalau diteror
    Mampus, lama-lama kita yang mampus

    Reff :
    Tuan penjahat, apa maumu
    Kok tega-teganya nyakitin kita-kita
    Tuan penolong, bawa pistol dong, lindungi kita dong
    Jangan bengong dong

    Banyak iblis, banyak setan
    Tapi ngakunya orang
    Di jalanan, di kantoran atau di perumahan

    Tipu, dari lahir bakatnya nipu
    Hasut, biar kita pada pakepuk


    Telat 3 Bulan

    Malam juat bertemu, di apotik pak mahmud
    Kau tersenyum tersipu, aku pura-pura malu
    Dan kita mulai saling Tanya jawab

    Malam sabtu kujemput, rok minimu menyambut
    Kuajak kau ke laut lihat pemandangan bagus
    Namanya angin laut pasti kuuenceng
    Rokmu berayun naik turun

    Reff :
    Hei salahkah aku yang jadi mau
    Karena melihat isi dalam rokmu
    Hei kenapa kau pun mau saat kurayi
    Dan kita langsung berguling
    Bergerak bebas diatas pasir

    Beberapa bulan ngga ketemu
    Kau tampak jadi gendut
    Lagi memilih susu di apotik pak mahmud
    Kutanya kabar kau malah menangis
    Sambil berbisik .. aku telat 3 bulan


    Selamat Ulang Tahun

    Hari ini hari yang kau tunggu
    Bertambah 1 tahun usiamu
    Bahagialah kamu
    Yang kuberi, bukan jam dan cincin
    Bukan seikat bunga atau puisi
    Juga kalung hati
    Maaf bukannya pelit atau ngga mau ngemodal dikit
    Yang ingin aku beri padamu Doa
    Setulus hati

    Semoga tuhan melindungi kamu
    Serta tercapai semua angan dan cita-citamu
    Mudah-mudahan diberi umur panjang
    Sehat selama-lamanya .. amin

    (selamat ulang tahun yaa .. semoga panjang umur, sukses selalu)

    selamat ulang tahun happy birthday ..

  10. #7

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    1,771
    Thank(s)
    0/3,333
    Rep Power
    9

    Default RE: Jambrud

    Waktuku Mandi

    Waktuku mandi, sambil nyanyi nyanyi
    Lagu gak karuan malahan kayaknya kampungan
    Lagi asyik nyanyi ada yang memanggil
    Aku lempeng aja malah suara makin tinggi
    Pintu digedor .. kepalaku nongol .. astaghfirullah

    Reff 1 :
    Pak RW datang bawa polisi, aku diseret dari kamar mandi
    Tanpa handuk tanpa baju
    Kata mereka nenek sebelah mati, waktu ngedenger aku lagi nyanyi
    Karena suaraku, jantung si nenek kumat lagi

    Besoknya mandi, engga pake nyanyi
    Hanya siul-siul biar badan ngga menggigil
    Lagi asyik nyiul ada yang memanggil
    Aku lempeng aja malah nyiul makin kenceng
    Digedor lagi .. kepalaku nongol .. ya masyaallah

    Reff 2 :
    Pak RW datang bawa polisi, diseret lagi dari kamar mandi
    Tanpa handuk tanpa baju
    Kata mereka aku mau nyuri, waktuku nyiul pasti lagi manggil
    Karena siulku burung tetangga jadi kabur

    Besoknya lagi jadi males mandi
    Biar gatel-gatel banyak panu ngga peduli


    Terserah Kamulah

    Kita harus bicara, masalah yang kemaren
    Dengar penjelasanku semenit saja

    Jangan kau tutup dulu kayak tadi pagi
    Biar semuanya kelar tanpa curiga, emosi
    Akhirnya kita yang rugi

    Kau banting lagi telpon untuk ke 7 kali
    Dan masalah yang ada gak habis-habis
    Mungkin kau ingin muntah karena suara ini

    Atau kau butuh waktu untuk dinginkan
    Turunkan tensi darahmu yang tinggi

    Reff :
    Terserah kamulah, aku sih ngikutin
    Tapi jangan terlalu lama kau diam tanpa bicara
    Aku bisa tunggu asal hanya 1 hari ku masih bisa menahan
    Semua rasa rindu
    Andai batas waktu kita lewati
    Dan kau masih tetap berdiam diri .. atur-atur aja


    Le Boy

    Engga enak makan, engga bisa tidur
    Malamnya melek, badanpun kering
    Setiap harinya membikin janji
    Ngibulin diri, menipu bini
    Payah .. kacau .. memang Le Boy
    S.I.I, trend masa kini
    Engga liat umur yang penting happy
    Metropolitan sampe ke desa
    Kata mereka selingkuh asik

    Reff :
    Sadarlah kau wahai kawan
    Hidup iini tak akan selamanya
    Dan kau pasti dipanggilNya


    Ingin Kawin

    Bapa ibu kuingin kawin
    Dengan si marinah anak RT 2

    Gadis remaja punya tato di paha
    Boleh ngeliat, engga boleh diraba

    Bapa ibu tolong lamarin
    Bawa aja sapi, untuk mas kawinnya

    Hati kebelet ingin cepet “ngerasain�
    Malam pertama katanya happy happy
    (makin cepet makin asik biar bisa happy happy)

    Reff :
    Oh bapa ibu, tolongin aku, lamarin dia, kawinin aku

    Bapa ibu kuingin kawin
    Biar otak ini engga ngeres lagi


    Sydney 090102

    Hi georgeus!
    how are you ?
    I hope that you are well and that you miss me as much as I am missing you
    Every night I think of you and all the memories that we once shared
    I will never regret the time we spent together
    I will cherish those forever

    The way you never stopped caring all those confusing days
    Because of you I was lifted from my sorrows
    I have learned to smile again

    I love you deeply and it hurts me to have to let you go
    I miss you and I will always hold you close to my heart
    Goodbye georgeus

    Terkejut, kedua lengan pun gugup
    Tertulis namamu di penutup kata
    Terpaku, kau masih mengingatku
    Setelah terpisah untuk sekian lama
    Untuk hal tak pasti

    Apa kabarmu di negeri sana, adakah kau bahagia selama ini
    Andai kau rindu jangan disimpan biarkan bersatu dengan rinduku
    Seperti dulu lagi

    Terhanyut, kita pernah berbagi
    Janji dan harapan tanpa ada jarak
    Perbedaan kita
    Apa kabarmu di negeri sana
    Adakah kau bahagia selama ini
    Andai kau rindu jangan disimpan
    Biarkan bersatu dengan rinduku
    Atau kau ingin aku disana
    Mengulang cerita yang tak berlanjut
    Andai kau malu mengatakannya
    Biarlah aku yang meminta
    Seperti dulu lagi

  11. #8

    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Heaven
    Posts
    1,771
    Thank(s)
    2/3,333
    Rep Power
    9

    Default RE: Jambrud

    [align=left]
    Click Picture for Jamrud Info
    [/align]

    Artist : Jamrud
    Title : Sydney 090102

    Ajari Aku Cara Mencintamu

    Bukan ku tak mau
    mengucap segala kelebihanmu
    bukannya aku tak harus
    menghujani kata setia padamu

    bukan karna jenuh
    atau tlah berkurang
    kasih sayang ini

    yg terasa mengering
    tanpa bunga kata

    tlah berulang kali
    ku siapkan waktu yg terbaik
    untukku akan memberi
    beribu kata mesra kepadamu

    juga seribu mimpi
    yg mungkin terwujud
    esok atau lusa

    datang menghampiri kita berdua

    dan bila waktunya tiba
    untuk memulainya
    pastilah ku ragu
    tak sanggup menyusun
    semua kata-kata ini

    ajarilah aku bahasa cintamu
    agar mudah kuucap kepadamu
    ajarilah aku cara mencintamu
    biar kita berdua sejalan selamanya

    ajarilah aku cara mencintamu
    biar kita berdua sejalan selamanya


    Biarkan Cinta Tumbuh di Hatimu

    Mungkin kau tertawa
    tapi tak bisa berbagi rasa
    mungkin kau menangis
    tanpa ada pelukan

    dan hidup tak lagi berguna
    biarkan cinta tumbuh di hatimu

    hanya ada sepi
    walau di tengah keramaian
    tak ada yg memberi
    atau siapa diberi

    sedangkan burung sanggup bermesraan
    karena ada cinta
    bahkan kelinci pun trus berlari riang
    menjaga kasih mereka
    coba bayangkan olehmu


    Untuk Ibu

    Helai rambut memutih
    jemari bergetar
    tatap matapun lelah

    dan bila kaki melangkah
    semakin perlahan
    tak pernah kau merasa letih

    malah senyum lembutmu
    tetap kau berikan
    dari waktu ku ditimang
    hingga sampai saat ini

    begitu banyak cinta kau taburkan
    lebih dari bintang di langit
    begitu luhur ilmu kau tanamkan
    mengisi jiwaku untuk bekal hidup ini

    begitu dalam laut di samudera
    sedalam perhatian untukku
    begitu tinggi burung di angkasa
    tak lebih tinggi dari rasa hormatku pada dirimu

    ku tempatkan namamu
    di atas segalanya
    terukir dalam hati ini


    Tentang Kita

    Tuntaskan pertengkaran di antara kita
    sebelum akhirnya saling menyiksa diri
    saling menyakiti
    hanya karena maksud berbeda

    sudahlah hentikan isak tangismu segera
    kita bicarakan dari hati ke hati
    tak perlu emosi
    dan mengalah untuk mengerti

    cinta harus selalu ada
    di setiap tutur kata
    atau pada waktu
    kita saling menyalahkan

    seperti janjimu
    selalu menyayangku
    seperti dahulu
    kita pun selalu dapat melewati
    semua ini

    mudahnya kita berdua melepaskan benci
    seperti semudah untuk kau memahami
    dan aku mengerti
    karena niat kita yg sama

    seperti janjimu
    (kau dan aku pun tahu
    kita membuat janji)

    selalu menyayangku
    (harus selalu bersama
    melewati semua)

    seperti dahulu
    (kau dan aku pun tahu
    kita membuat janji)

    kita pun selalu dapat melewati semua ini

  12. Who Said Thanks:


Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia