Page 28 of 84 FirstFirst ... 182425262728293031323878 ... LastLast
Results 271 to 280 of 833

Thread: Sankarea
http://idws.in/260109

  1. #271

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    ( Y )
    Posts
    2,751
    Thank(s)
    0/391
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by kururugikai View Post
    Show hmm

    well, semoga aja balik lagi,
    cuman matanya tetep warna merah dunk,,
    lebih imut aja matanya kayak gitu...

    cuman, kalo masalah indera perasa kayaknya enggak deh, soalnya dia kan udah jadi zombie,,,,
    seperti kata furuya ..
    "dia cuma sebuah mayat"

    wah kasian Rea donk gak bisa rasa2in apa2 lagi
    makan, minum sama aja rasanya
    palagi klo gak bakalan berasa donk
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #272

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Singaraja
    Posts
    638
    Thank(s)
    0/26,433
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by kururugikai View Post
    Show hmm

    well, semoga aja balik lagi,
    cuman matanya tetep warna merah dunk,,
    lebih imut aja matanya kayak gitu...

    cuman, kalo masalah indera perasa kayaknya enggak deh, soalnya dia kan udah jadi zombie,,,,
    seperti kata furuya ..
    "dia cuma sebuah mayat"

    Kalo saya sih lebih suka sama mata merahnya ...

    indra perasa mungkin ga akan kembali, tapi kalo perasaannya pasti bakal kembali ...

    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #273

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Seikyou Academy
    Posts
    2,721
    Thank(s)
    0/234
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by kururugikai View Post
    Show hmm

    well, semoga aja balik lagi,
    cuman matanya tetep warna merah dunk,,
    lebih imut aja matanya kayak gitu...

    cuman, kalo masalah indera perasa kayaknya enggak deh, soalnya dia kan udah jadi zombie,,,,
    seperti kata furuya ..
    "dia cuma sebuah mayat"

    Show reply
    iya, semoga matanya tetep bloody-eyes gitu, so kawaii desu
    kalau perasa kayaknya tetep kali ya ,
    sebelom rooten, kan jahit tuh.. rea mukanya biasa aja kayak gak sakit.. kalau perasaan pasti ada, toh dia gimana gitu saat ada ranko sama furuya
    Life, Death Anime in Between
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #274

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    mo tauuu ajah..
    Posts
    535
    Thank(s)
    1/5,708
    Rep Power
    4

    Default

    Code:
    [Hatsuyuki]_Sankarea_-_04_[10bit][1280x720][FC2ABB15].mkv, 265.3 MB
    Torrent  | JumboFiles | MediaFire: Part1, Part2
    
    [Hatsuyuki]_Sankarea_-_04_[8bit][1280x720][0EF004F0].mkv, 273.6 MB
    Torrent | JumboFiles | MediaFire: Part1, Part2
    credits to animetosho.org

    who cares? as long as he's cute :p
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. Who Said Thanks:


  6. #275

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Lorong Waktu
    Posts
    339
    Thank(s)
    0/71
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by SankareaCiel View Post
    Show reply
    iya, semoga matanya tetep bloody-eyes gitu, so kawaii desu
    kalau perasa kayaknya tetep kali ya ,
    sebelom rooten, kan jahit tuh.. rea mukanya biasa aja kayak gak sakit.. kalau perasaan pasti ada, toh dia gimana gitu saat ada ranko sama furuya
    tapi enak banget ya tuh furuya njahit badanyanya rea, tapi kasihan rea badannya lembam yang kata furuya akan jadi tulang belulang ... apa mesti rea jadi zombie selamanya,,,??
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #276

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    646
    Thank(s)
    0/32,704
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by Aya_Ark View Post
    tapi enak banget ya tuh furuya njahit badanyanya rea, tapi kasihan rea badannya lembam yang kata furuya akan jadi tulang belulang ... apa mesti rea jadi zombie selamanya,,,??
    Kalo menurutku mungkin kalo makan yang tumbuhan beracun itu bisa bikin normal lagi. kan Babu yang sebelumnya matanya buram kan jadi normal lagi abis makan daun tumbuhan itu.
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #277

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Seikyou Academy
    Posts
    2,721
    Thank(s)
    0/234
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by susatio View Post
    Kalo menurutku mungkin kalo makan yang tumbuhan beracun itu bisa bikin normal lagi. kan Babu yang sebelumnya matanya buram kan jadi normal lagi abis makan daun tumbuhan itu.
    Show reply
    IMO, bakal berubah normal lagi tapi tetep jadi zombie deh, yah kasian gak kasian itu juga kemauannya rea kan biar terlepas dar ibadass daddy
    Life, Death Anime in Between
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #278

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    151
    Thank(s)
    4/74
    Rep Power
    0

    Default

    [Hatsuyuki] Sankarea - 04 [10bit] [1280x720] [FC2ABB15]

    Reply With Quote Reply With Quote

  10. Who Said Thanks:


  11. #279

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    House of Sun
    Posts
    10,077
    Thank(s)
    0/127,231
    Rep Power
    24

    Default

    rea

    reeeaaaa~

    ----------
    btw.. ternyata di sensor ya
    itu parah bgt.. jatohnya.. kebeset lg.. masih untung gak nancep.. dan untung mukanya gak kenapa2

    klo jatuhnya kepala pecah gmn tuh.. gak jadi zombie deh

    btw.. itu aturan kayanya ada tulang yg patah deh semestinya..
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #280

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Log in to SAO ~
    Posts
    86
    Thank(s)
    0/2,012
    Rep Power
    0

    Default

    Rea Kenapa Harus Jadi Zombie....
    Tapi tetep imut koq
    Apalagi matanya merah Bikin jadi makin imut.....
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 28 of 84 FirstFirst ... 182425262728293031323878 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia