Page 28 of 84 FirstFirst ... 182425262728293031323878 ... LastLast
Results 271 to 280 of 836

Thread: Sankarea
http://idws.in/260109

  1. #271

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Singaraja
    Posts
    637
    Thank(s)
    0/27,742
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by kururugikai View Post
    Show hmm

    well, semoga aja balik lagi,
    cuman matanya tetep warna merah dunk,,
    lebih imut aja matanya kayak gitu...

    cuman, kalo masalah indera perasa kayaknya enggak deh, soalnya dia kan udah jadi zombie,,,,
    seperti kata furuya ..
    "dia cuma sebuah mayat"

    Kalo saya sih lebih suka sama mata merahnya ...

    indra perasa mungkin ga akan kembali, tapi kalo perasaannya pasti bakal kembali ...

    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #272

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Seikyou Academy
    Posts
    2,724
    Thank(s)
    0/246
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by kururugikai View Post
    Show hmm

    well, semoga aja balik lagi,
    cuman matanya tetep warna merah dunk,,
    lebih imut aja matanya kayak gitu...

    cuman, kalo masalah indera perasa kayaknya enggak deh, soalnya dia kan udah jadi zombie,,,,
    seperti kata furuya ..
    "dia cuma sebuah mayat"

    Show reply
    iya, semoga matanya tetep bloody-eyes gitu, so kawaii desu
    kalau perasa kayaknya tetep kali ya ,
    sebelom rooten, kan jahit tuh.. rea mukanya biasa aja kayak gak sakit.. kalau perasaan pasti ada, toh dia gimana gitu saat ada ranko sama furuya
    Life, Death Anime in Between
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #273

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    mo tauuu ajah..
    Posts
    538
    Thank(s)
    1/5,794
    Rep Power
    4

    Default

    Code:
    [Hatsuyuki]_Sankarea_-_04_[10bit][1280x720][FC2ABB15].mkv, 265.3 MB
    Torrent  | JumboFiles | MediaFire: Part1, Part2
    
    [Hatsuyuki]_Sankarea_-_04_[8bit][1280x720][0EF004F0].mkv, 273.6 MB
    Torrent | JumboFiles | MediaFire: Part1, Part2
    credits to animetosho.org

    who cares? as long as he's cute :p
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:


  5. #274

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Lorong Waktu
    Posts
    343
    Thank(s)
    0/81
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by SankareaCiel View Post
    Show reply
    iya, semoga matanya tetep bloody-eyes gitu, so kawaii desu
    kalau perasa kayaknya tetep kali ya ,
    sebelom rooten, kan jahit tuh.. rea mukanya biasa aja kayak gak sakit.. kalau perasaan pasti ada, toh dia gimana gitu saat ada ranko sama furuya
    tapi enak banget ya tuh furuya njahit badanyanya rea, tapi kasihan rea badannya lembam yang kata furuya akan jadi tulang belulang ... apa mesti rea jadi zombie selamanya,,,??
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #275

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    sidoarjo
    Posts
    646
    Thank(s)
    0/33,554
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by Aya_Ark View Post
    tapi enak banget ya tuh furuya njahit badanyanya rea, tapi kasihan rea badannya lembam yang kata furuya akan jadi tulang belulang ... apa mesti rea jadi zombie selamanya,,,??
    Kalo menurutku mungkin kalo makan yang tumbuhan beracun itu bisa bikin normal lagi. kan Babu yang sebelumnya matanya buram kan jadi normal lagi abis makan daun tumbuhan itu.
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #276

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Seikyou Academy
    Posts
    2,724
    Thank(s)
    0/246
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by susatio View Post
    Kalo menurutku mungkin kalo makan yang tumbuhan beracun itu bisa bikin normal lagi. kan Babu yang sebelumnya matanya buram kan jadi normal lagi abis makan daun tumbuhan itu.
    Show reply
    IMO, bakal berubah normal lagi tapi tetep jadi zombie deh, yah kasian gak kasian itu juga kemauannya rea kan biar terlepas dar ibadass daddy
    Life, Death Anime in Between
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #277

    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    151
    Thank(s)
    4/74
    Rep Power
    0

    Default

    [Hatsuyuki] Sankarea - 04 [10bit] [1280x720] [FC2ABB15]

    Reply With Quote Reply With Quote

  9. Who Said Thanks:


  10. #278

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    House of Sun
    Posts
    10,219
    Thank(s)
    0/133,159
    Rep Power
    25

    Default

    rea

    reeeaaaa~

    ----------
    btw.. ternyata di sensor ya
    itu parah bgt.. jatohnya.. kebeset lg.. masih untung gak nancep.. dan untung mukanya gak kenapa2

    klo jatuhnya kepala pecah gmn tuh.. gak jadi zombie deh

    btw.. itu aturan kayanya ada tulang yg patah deh semestinya..
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #279

    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Log in to SAO ~
    Posts
    89
    Thank(s)
    0/2,018
    Rep Power
    0

    Default

    Rea Kenapa Harus Jadi Zombie....
    Tapi tetep imut koq
    Apalagi matanya merah Bikin jadi makin imut.....
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. #280

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    tanya protekom~
    Posts
    3,860
    Thank(s)
    0/26,015
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    29

    Default

    Quote Originally Posted by Zervo View Post
    rea

    reeeaaaa~

    ----------
    btw.. ternyata di sensor ya
    itu parah bgt.. jatohnya.. kebeset lg.. masih untung gak nancep.. dan untung mukanya gak kenapa2

    klo jatuhnya kepala pecah gmn tuh.. gak jadi zombie deh

    btw.. itu aturan kayanya ada tulang yg patah deh semestinya..
    berharap bluray nih,pengen liat itu ususnya berhamburan
    di mimpi awalnya furuya diliatin,kenapa pas kejadian malah disensor item2 gitu ya


    sayang ga boleh bawa2 spoiler dari manga
    :') Sorry, No Reupload. :')
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 28 of 84 FirstFirst ... 182425262728293031323878 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia