Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 76

Thread: Power Rangers Super Megaforce (Season 2: 2014)
http://idws.in/260911

  1. #1

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    PAREPARE
    Posts
    1,210
    Thank(s)
    6/31,053
    Rep Power
    6

    Default Power Rangers Super Megaforce (Season 2: 2014)



    Dengan Ini Resmi -lah POWER RANGER berikutnya Dari SABAN'S BRAND yaitu;
    POWER RANGER MEGAFORCE

    Show POSTER RESMI

    Show Foto MegaForce Petinggi Saban Brand bersama Petinggi Toei di press rilis

    Show SINOPSIS

    Gosei dibantu oleh Tensou adalah Penjaga mistis yang menjaga bumi selama ber-abad-abad. Tetapi suatu hari Alien jahat Warstar berniat menguasai Bumi, maka Gosei memilih 5 anak muda untuk membentuk Tim Hebat...Power Ranger Megaforce


    Show Info Terbaru

    - Kesimpulan Hasil wawancara RANGERCREW bersama petinggi Saban's Brand:
    1. Alasan Saban's Memilih Goseiger untuk menjadi Megaforce bukannya Gokeiger karena Gokeiger tema-nya dianggap terlalu dewasa dan peruntukannya hanya untuk anak/remaja cowo, sedangkan tujuan mereka Supaya Power Ranger jg digemari anak/ramaja cewe. Dan tema "bajak-membajak" dianggap terlalu dewasa. Tp nanti entahlah ???
    2. Tidak seperti versi SENTAI-nya, Megaforce akan memiliki storyline/Jalan cerita sendiri tentang 5 anak muda SMA seperti di original PR, ttp tetap memakai Footage Goseiger
    3. GoseiKnight (RoboKnight = nama belum resmi) versi Megaforce akan diperkenalkan/Muncul lebih cepat (diawal) di Megaforce.
    4. MegaForce akan terdiri dari 2 season seperti Samurai,


    Show Bonus POWER RANGER 20Th anniversary AWAS BWK


    Last edited by basith; 17-06-2012 at 03:53 PM.
    http://i358.photobucket.com/albums/oo22/basith/293103_376052409135317_1862596510_n.jpg
    "Starting tomorrow , I値l look forward again, I値l look toward the Dome, I値l look toward my last theater performance, I値l look toward my graduation, And I will walk"

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    1,433
    Thank(s)
    3/99,074
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    11

    Default

    .
    .

    @ All

    Melalui pertimbangan Oot dari tret resmi Megaforce
    dibuatlah topik pembahasan Season 2

    Discussion PRE AIRING: Power Rangers Super Megaforce (Season 2: 2014)
    dengan alur lanjutan,
    kelima MegaForce Ranger telah bertransisi menjadi counterpart dari Gokaiger,
    maka segala sesuatu yang berkaitan dengan topik tersebut dipusatkan di tret ini.



    tidak terlupa apabila ada yang ingin didiskusikan khususnya tentang MegaForce (Season 1/ counterpart dari Goseiger),
    telah disediakan tempatnya tersendiri di,



    Last edited by gantar; 14-02-2013 at 11:07 AM. Reason: update info

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    malang
    Posts
    170
    Thank(s)
    1/74
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by basith View Post
    ternyata TOEI sementra menggarap LEGEND WAR yg mirip 199 HEROES-nya SUPER SENTAI untuk POWER RANGER...mereka menyebutnya LEGEND WAR...(bagi yg tidak tau apa itu= TOEI adalah perusahaan Jepang yg merupakan pemilik/pembuat serial2 tokusatsu ternama contoh KAMEN RIDER dan SUPER SENTAI...seperti yg kita tau POWER RANGER adalah versi amrik-nya SUPER SENTAI)...untuk menyambut 20 tahun POWER RANGER, pihak amrik meminta pihak jepang (TOEI) untuk membuatkan footage khusus untuk film tersebut, semula pihak TOEI berencana hanya memotong2 adegan dari 199 Heroes dan mengambil hanya pada bagian ZYURANGER (MIGHTY MORPHIN POWER RANGER selaku power ranger pertama)...dan membuang adegan2 sentai lain sebelum Zyuranger yg tidak ada versi amrik-nya tapi karena cukup sulit maka mereka membuatkan footage baru untuk power ranger. Hal ini di konfirmasi dari hasil wawancara oleh majalah Hyper Hobby bersama Toei executive; Takeyuki Suzuki.
    untuk lebih detil hasil wawancaranya bisa dibaca disini

    dan mari kita tunggu bagaimana Legend War versi Power Ranger.
    (sory kalo re-post)
    ooohhh... berarti sudah ada kepastian ya kalo Gokaiger bakal dibuatin versi power rangersnya...
    berarti kalo cuman dari zaman zyuranger yg ikut dalam LEGEND WAR, tuh nasibnya dairanger gimana ya???
    kan footage yg dipake cm KibaRanger nya doank...
    untung Oinaru no Chikara yg wujudnya mecha semuanya dari sentai setelah Zyuranger...
    jadi pasti kepake semua untuk versi Power Rangers nya...
    blm ada info ya Goseiger bakal ada versi PR nya atw ga

  6. Who Said Thanks:


  7. #4

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Kubonesia
    Posts
    899
    Thank(s)
    1/239
    Rep Power
    4

    Default

    Quote Originally Posted by thunderyo View Post
    ooohhh... berarti sudah ada kepastian ya kalo Gokaiger bakal dibuatin versi power rangersnya...
    berarti kalo cuman dari zaman zyuranger yg ikut dalam LEGEND WAR, tuh nasibnya dairanger gimana ya???
    kan footage yg dipake cm KibaRanger nya doank...
    untung Oinaru no Chikara yg wujudnya mecha semuanya dari sentai setelah Zyuranger...
    jadi pasti kepake semua untuk versi Power Rangers nya...
    blm ada info ya Goseiger bakal ada versi PR nya atw ga
    Dairanger (kecuali Kiba Ranger) sudah pasti hilang karena tidak pernah dipakai di PR...

  8. Who Said Thanks:


  9. #5

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    PAREPARE
    Posts
    1,210
    Thank(s)
    3/31,053
    Rep Power
    6

    Default

    tidak dijelaskan secara pasti apakah langsung adaptasi GOKAIGER atau ttp Mengikuti aturan jepang yaitu GOSEIGER dulu...karena sy pernah baca di FB official power ranger katanya ada audisi power ranger lagi katanya...wkt itu Samurai masih season 1...tp kita tidak tau bagaimana kejelasannya, banyak yg berpendapat itu untuk adaptasi GOSEI...yg jelas Footage Legend War PR bukan diambil dari Footage 199 heroes movienya GOKAIGER...melainkan Footage baru...jd kemungkinan bisa saja Gosei yg jadi bintang utamanya, ingat ini movie/Spesial Legend War (bisa saja ceritanya lain dari sentai, berhubung juga waktu legend war-nya SS kan Gokei blum ada, masih sampai Gosei...)...kita tgg kelanjutan-nya saja...
    http://i358.photobucket.com/albums/oo22/basith/293103_376052409135317_1862596510_n.jpg
    "Starting tomorrow , I値l look forward again, I値l look toward the Dome, I値l look toward my last theater performance, I値l look toward my graduation, And I will walk"

  10. Who Said Thanks:


  11. #6

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,051
    Thank(s)
    1/1,982
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    7

    Default

    Kalo Legendary War di Super Sentai dipimpin sama Kaijou Tsuyoshi alias Akaranger, berarti Legendary War di Power Rangers dipimpin oleh Jason Lee Scott alias Red Ranger I.

    Quote Originally Posted by thunderyo View Post
    kan footage yg dipake cm KibaRanger nya doank...
    Yang jadi Kiba Ranger/White Ranger kan Tommy Oliver yang juga jadi Green Ranger di MMPR (I), Red Zeoranger di PR Zeo sama Black Dino Ranger di PR Dino Thunder, bisa jadi si Tommy di Legendary War cuma jadi Red Zeoranger (kayak di episode Forever Red PR Wild Force), sehingga nggak ada Green Ranger, White Ranger sama Black Dino Ranger.

    Terus yang jadi pertanyaan berikutnya adalah, siapa yang jadi SPD Red Ranger?

    Jack Landors (SPD Red Ranger Original), pensiun dari Space Patrol Delta di akhir serial.
    Schuler Tate (SPD Red Ranger kedua), dipromosikan jadi Red Ranger (dari Blue Ranger) setelah Jack pensiun.
    Bridge Carson (SPD Red Ranger ketiga), dipromosikan jadi Blue Ranger (dari Green Ranger) di akhir serial dan muncul sebagai Red Ranger di episode "Once a Ranger" PR Operation Overdrive, dipromosikan setelah Sky dipromosikan menjadi Komandan/SPD Shadow Ranger.

    Gw pribadi lebih suka sama Jack Landors sebagai SPD Red Ranger, he better makes his comeback for Legendary War
    Last edited by audrian; 19-03-2012 at 10:07 AM.

  12. Who Said Thanks:


  13. #7

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Nyiur Melambai
    Posts
    7,705
    Thank(s)
    1/24,206
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    10

    Default

    Baru tau ada trit discussionnya PR Legend War

    Tommy entar kasian gan

  14. Who Said Thanks:


  15. #8

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    malang
    Posts
    170
    Thank(s)
    1/74
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by audrian View Post
    Kalo Legendary War di Super Sentai dipimpin sama Kaijou Tsuyoshi alias Akaranger, berarti Legendary War di Power Rangers dipimpin oleh Jason Lee Scott alias Red Ranger I.



    Yang jadi Kiba Ranger/White Ranger kan Tommy Oliver yang juga jadi Green Ranger di MMPR (I), Red Zeoranger di PR Zeo sama Black Dino Ranger di PR Dino Thunder, bisa jadi si Tommy di Legendary War cuma jadi Red Zeoranger (kayak di episode Forever Red PR Wild Force), sehingga nggak ada Green Ranger, White Ranger sama Black Dino Ranger.

    Terus yang jadi pertanyaan berikutnya adalah, siapa yang jadi SPD Red Ranger?

    Jack Landors (SPD Red Ranger Original), pensiun dari Space Patrol Delta di akhir serial.
    Schuler Tate (SPD Red Ranger kedua), dipromosikan jadi Red Ranger (dari Blue Ranger) setelah Jack pensiun.
    Bridge Carson (SPD Red Ranger ketiga), dipromosikan jadi Blue Ranger (dari Green Ranger) di akhir serial dan muncul sebagai Red Ranger di episode "Once a Ranger" PR Operation Overdrive, dipromosikan setelah Sky dipromosikan menjadi Komandan/SPD Shadow Ranger.

    Gw pribadi lebih suka sama Jack Landors sebagai SPD Red Ranger, he better makes his comeback for Legendary War
    tapi gw rasa DragonRanger (Green Ranger MMPR) bakalan tetep keluar lah,
    kekuatannya ntar juga bakal tetap diwariskan buat GokaiSilver

    kalo soal SPD Red Ranger, mungkin ntar malah gilirannya Z atw Syd??!! kan itu sifatnya turun menurun ya??!!

    Quote Originally Posted by KidLeader View Post
    Baru tau ada trit discussionnya PR Legend War

    Tommy entar kasian gan
    kenapa??? wujud rangernya kebanyakan ya???
    itulah salah satu kelemahan dari PR series yg 1cast memainkan banyak ranger.
    bakal bingung banget ntar tommy mewakili yang ranger yg mana...

  16. Who Said Thanks:


  17. #9

    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Nyiur Melambai
    Posts
    7,705
    Thank(s)
    1/24,206
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by thunderyo View Post
    tapi gw rasa DragonRanger (Green Ranger MMPR) bakalan tetep keluar lah,
    kekuatannya ntar juga bakal tetap diwariskan buat GokaiSilver

    kalo soal SPD Red Ranger, mungkin ntar malah gilirannya Z atw Syd??!! kan itu sifatnya turun menurun ya??!!

    kenapa??? wujud rangernya kebanyakan ya???
    itulah salah satu kelemahan dari PR series yg 1cast memainkan banyak ranger.
    bakal bingung banget ntar tommy mewakili yang ranger yg mana...
    bener, perannya banyak di PR gan

    btw bukannya yang di Time ranger, yang warna ijo naek pangkat jadi ranger merah kan di akhir seri

  18. Who Said Thanks:


  19. #10

    Join Date
    May 2009
    Location
    Regional Bali
    Posts
    8,327
    Thank(s)
    1/3,522
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    15

    Default

    ngapain ngomongin siapa jadi siapa?

    palingan juga ceritanya nanti ngga ketemu semua sekaligus, toh juga di legend war versi jepang yg harusnya udah tewas idup lagi...

    harusnya yg jadi pertanyaan, fasilitas tambahan apa yg bakal diberikan oleh amrik ke para ranger baru tsb....

    apakah para perompak dapet motor baru? ato form change waktu gattai megazord? ada senjata baru? Jurus baru? bahkan ranger baru?

    yang jelas disini bakal ada gogo silver nya
    Last edited by Modjoh; 19-03-2012 at 08:09 PM.

  20. Who Said Thanks:


Page 1 of 8 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia