Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24

Thread: Sayonara Bokutachi no Youchien [2011]
http://idws.in/266387

  1. #1

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Sin City
    Posts
    51
    Thank(s)
    402/524
    Rep Power
    0

    Default Sayonara Bokutachi no Youchien [2011]





    TV Movie: Sayonara Bokutachi no Youchien
    Japanese: さよならぼくたちのようちえん
    Format: Tanpatsu
    Release Date: March 30, 2011 / April 10, 2011
    TV Ratings: 13.2%

    Director: Nobuo Mizuta
    Writer: Yuji Sakamoto


    Sinopsis:
    Kanna (Mana Ashida) attends kindergarten in central Tokyo. Her friend was been absent in school for several days. Worried about her friend, Kanna gathers fellow classmates Hiroshitake Taniguchi (Tomoya Hashimoto), Takujitsu Uehara (Ruiki Sato), Kotomi Mochida (Miyu Honda) and Shunyuu Horikawa (Hiroyuki Kuroda) and they take a trip to out to Takao Station in western Tokyo hoping to find their friend. A pact is made before they sneak out of school that no matter what happens they won't cry ...

    Cast:

    Megumi Yokoyama - Satomi Kishimoto
    Maki Mizuno - Takako Osawa
    Shuri - Fumina Hatada
    Ittoku Kishibe - homeless man
    Ayumi Ishida - grandmother
    Yoshimasa Kondo - train conductor
    Hairi Katagiri - housewife
    Inuko Inuyama - housewife
    Manami Konishi - Kanna's mother
    Naomi Nishida - Hiroshitake's mother
    Toshiaki Megumi - Takujitsu's father
    Yuya Takayama
    Kinako Kobayashi
    Atsuko Anami

    Skrinshut:
    Show sayonara




    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.



    Sumber:
    http://asianwiki.com/Sayonara_Bokutachi_no_Youchien
    http://wiki.d-addicts.com/Sayonara_B...hi_no_Youchien


    APPROVED by Asian Drama Moderators


    Last edited by fajar04; 02-10-2013 at 04:14 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bebas AKTIF
    Posts
    7,543
    Thank(s)
    1/16,460
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    12

    Default

    manteb nih film
    ada lucunya dan ada sedihnya mana ashida emang ajjib lah film2nya
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. Who Said Thanks:


  5. #3

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bekasi
    Posts
    14
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    mau tanya dong kaka,....bagus gak?ane mau donlot tapi sedikit ragu,...ko threadny gk rame y?
    kalau ane liat rating dari googling sih bagus,....menurut agan gmn?ane mampir soalnya karena ada mana ashida,....hehehehe
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #4

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Nogizaka
    Posts
    1,199
    Thank(s)
    0/1,251
    Rep Power
    5

    Default

    kyyyaaaa~~~~~

    suka banget ma nih drama...anak2nya lucu-lucu banget..Ruiki Sato <3
    visit : osr48.tumblr.com
    My tumblr about NOGIZAKA46
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #5

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Glass ball
    Posts
    92
    Thank(s)
    1/11
    Rep Power
    0

    Default

    ada yang punya OSTnya ga? nyari2 lagunya ga nemu2 nih >_<
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. Who Said Thanks:


  9. #6

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    63
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    Wanjreettt...ni dorama sukses bikin gw mewek ampe ingusan sambil ketawa....XXD
    Mana Ashida emang keren dahh...thx bgt buat kaka TS yg dah upload^^
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #7

    Join Date
    Aug 2012
    Location
    bandung
    Posts
    1
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    sukaaa... pas bgt lagi butuh dorama yg ada anak - anak tk - ny juga nii..
    makasih yaa uda upload... oia, ada rekomen dorama lain yg nyeritain ttg anak - anak usia 1 - 6 taun lagi ga ya?
    thx.. ^-^
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #8

    Join Date
    May 2010
    Location
    alagaesia
    Posts
    10,207
    Thank(s)
    1/105,160
    Blog Entries
    16
    Rep Power
    21

    Default


    Sayonara Bokutachi no Youchien ,
    Show
    kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya kurang lebih "selamat tinggal TK kami" ini berkisah tentang petualangan 5 orang anak TK (Kanna, Takuji, Yui, Shunyuu dan Kotomi) untuk mengunjungi sahabat mereka yang sedang sakit (Hiromu). Guru-guru mereka sengaja menyembunyikan keadaan Hiromu sehingga Kanna dkk nekat bolos sekolah untuk menemui Hiromu di Rumah Sakit. Kebayangkan gimana serunya perjalanan mereka tanpa didampingi orang tua. Sepanjang perjalanan mereka mendapat pelajaran-pelajaran berharga, dan timbul konflik ala anak TK. Apakah mereka berhasil menemui sahabat mereka? Mau lihat bagaimana lucunya anak-anak kecil ini melakukan perjalanannya sendiri?
    Silahkan ditonton sendiri kelanjutan ceritanya....


    Ashida mana :3
    Ruiki sato :3


    Lucu, seru, menghibur serta mengharukan.

    jadi sedikit teringat kenangan masa2 TK dulu

    dan pada akhirnya, “anata wa kodomo no toki no tomodachi o omoidashiteimasuka?
    (Apakah kamu masih ingat teman kanak-kanakmu????)
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:


  13. #9

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    1,746
    Thank(s)
    0/724
    Rep Power
    4

    Default

    Tokoh2 utamanya manis manis semua
    salut sama adik2 itu yg udah jd tokoh utama di drama di usia semuda itu . lebih salut lagi sama kru-nya yg kudu ngarahin anak TK sebanyak ini .
    petualangannya luar biasa utk ukuran anak TK, mereka cerdas2 bgt bisa jalan sejauh itu naek kereta, ngehindari polisi dll.
    paling mengharukan pas nyanyiin lagi perpisahan itu
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. #10

    Join Date
    May 2010
    Location
    alagaesia
    Posts
    10,207
    Thank(s)
    0/105,160
    Blog Entries
    16
    Rep Power
    21

    Default

    Quote Originally Posted by lapis_lazuli View Post
    Tokoh2 utamanya manis manis semua
    salut sama adik2 itu yg udah jd tokoh utama di drama di usia semuda itu . lebih salut lagi sama kru-nya yg kudu ngarahin anak TK sebanyak ini .
    petualangannya luar biasa utk ukuran anak TK, mereka cerdas2 bgt bisa jalan sejauh itu naek kereta, ngehindari polisi dll.
    paling mengharukan pas nyanyiin lagi perpisahan itu
    yup, kecil2 udah berani naik kereta jauh ke luar kota

    pas perpisahan TK pada nangis
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia