Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41

Thread: 5 Pasukan Elit Masa Lampau
http://idws.in/276717

  1. #1

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Posts
    5,663
    Thank(s)
    2/32,744
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    12

    Default 5 Pasukan Elit Masa Lampau

    1. Romanian Knight

    Show Romanian Knight


    cavalry roma merupakan pasukan berkuda roma yang sangat di takuti dan disegani
    merupakan pasukan elit roma zaman medieval dan sangat ditakuti dunia


    2. Persian War Elephant

    Show Persian War Elephant


    adalah kekuatan utama bangsa persia dan pernah mencatatkan sejarah dalam peperangan melawan raja alexander agung


    3. Spartan Warrior

    Show Spartan Warrior


    ksatria spartan adalah kesatria kebanggan yunani kuno yang legendaris walau akhirnya dikalahkan oleh romawi pada pertempuran corinth


    4. Samurai


    Show Samurai


    samurai adalah pasukan elit jepang yang memiliki kemampuan beladiri tangan kosong,pedang,panah,tombak dan berbagai jenis senjata jepang
    dikenal dengan disiplin dan kepatuhan tingkat tinggi dimana merka akan bunuh diri jika di tangkap oleh musuh


    5. Mongolian Warrior

    Show Mongolian Warrior


    adalah kesatria mongol yang sempat berjaya di bawah pimpinan gengis khan
    sangat ditakuti dan hampir menguasai seluruh asia

    Code:
    Sumber : http://www.woamu.mangaku.net/2012/04/5-pasukan-elit-masa-lampau.html
    Maaf Sebelumnya kk klo

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    88
    Thank(s)
    0/332
    Rep Power
    0

    Default

    waduh, janissari ga masuk ya gan?

  4. #3
    |||619|||~~Zone|| Boker619's Avatar

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Posts
    709
    Thank(s)
    0/200
    Rep Power
    3

    Default

    samurai yg paling keren gans
    tapi memang yg paling kuat tu romanian knight pimpinan alexander the great

  5. #4

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Depok
    Posts
    538
    Thank(s)
    0/297
    Rep Power
    4

    Default

    Wuih, keren-keren juga tu pasukan
    Gajahnya gak jatuh apa ditaruh di atas kapal kecil kayak gitu.
    Kok beda ya ceritanya di film 300, spartan kalah ama bangsa persia??

  6. #5

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    kediri
    Posts
    23
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    pasukan gajahnya keren gan

  7. #6

    Join Date
    May 2010
    Location
    Tangerang
    Posts
    312
    Thank(s)
    0/40
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by GaleRareglove View Post
    Kok beda ya ceritanya di film 300, spartan kalah ama bangsa persia??
    Spartan ga kalah sama bangsa persia karena akhirnya yunani bersatu kalo di film 300, ga tau deh kalo sejarah.
    Diatas disebutkan kalah sama bangsa Romawi. Bangsa romawi adalah survival dari bangsa Troya / Troy yang melarikan diri setelah dikalahkan Yunani (lihat filmnya Brad Pitt).

  8. #7

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    21
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    Coba periksa gambar yg ada di perisai pasukan Romanian Knight dan Spartan Warrior.... ada gambar yg gak asing lagi tuh dengan background warna merah. sama dengan gambar sila ke-4 Pancasila.... ;)

  9. #8

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    50
    Thank(s)
    0/12
    Rep Power
    0

    Default

    wah gan terkenal banget itu semua, ane pernah denger semua na :)

  10. #9

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    13,805
    Thank(s)
    0/3,601
    Rep Power
    17

    Default

    Quote Originally Posted by Sieglein28 View Post
    waduh, janissari ga masuk ya gan?
    janissari senjatanya apa dan di era apa
    kok bisa2nya minta dimasukkan ke daftar ini yang jelas2 jauh lebih jadul

    Quote Originally Posted by GaleRareglove View Post
    Wuih, keren-keren juga tu pasukan
    Gajahnya gak jatuh apa ditaruh di atas kapal kecil kayak gitu.
    Kok beda ya ceritanya di film 300, spartan kalah ama bangsa persia??
    Persia kalah dengan Sparta
    kalau baca sejarahnya itu ada di clash lanjutan setelah event di film 300
    tapi kekalahan paling besar dan telak Persia ada di momen perang lautnya melawan Athena

    Alexander the Great menang melawan Persia
    tetapi dikalahkan oleh pangeran2 Indo Arya di India
    Girls und Panzer
    Cute Girls doing Military Things

  11. #10

    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    73
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    samurai, semangat bushido luar biasa

Page 1 of 5 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia