Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 69

Thread: 100 arti mimpi
http://idws.in/27847

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,624
    Thank(s)
    3/27,099
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up 100 arti mimpi

    Show
    Anda boleh percaya boleh tidak.. Buat have fun aja deh.. hehehe....


    1. Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta.
    2. Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah : Akan mendapat malu.
    3. Mimpi berjualan di pasar : Pertanda jelek, karena kita akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.
    4. Mimpi berjalan melalui banyak duri : Akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang selama ini kita inginkan.
    5. Mimpi berjalan dijembatan berbatu : Akan mendapatkan keselamatan.
    6. Mimpi berjalan sangat jauh : Akan mendapatkan umur panjang.
    7. Mimpi berjalan dijalan yang memiliki dua arah : Akan mengalami kerugian.
    8. Mimpi bertengkar dengan atasan : Akan mendapat sanjungan dari Bos.
    9. Mimpi melihat suami istri bertengkar : Akan mengalami penurunan dalam kesehatan.
    10. Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar : Akan dimintai pendapat oleh orang untuk memecahkan suatu persoalan.
    11. Mimpi bertengkar dengan orang lain : Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.
    12. Mimpi berzina dengan pelacur : Akan mendapatkan istri yang setia dan penuh pengertian.
    13. Mimpi berzina dengan ibu sendiri : Akan mengalami kerugian atau kesialan.
    14. Mimpi berzina dengan janda : Akan mendapat istri yang masih gadis.
    15. Mimpi berzina dengan seorang putri : Akan mengalami suatu kerugian.
    16. Mimpi berzina dengan seorang dewi / bidadari : Akan mendapat anak dalam perkawinan.
    17. Mimpi berziina di WC : Akan mendapat suatu kehinaan.
    18. Mimpi melihat bulan purnama : Akan mendapat keuntungan yang besar sekali.
    19. Mimpi melihat rembulan jatuh : Akan mengalami kesusahan.
    20. Mimpi melihat burung kuntul : Akan selalu salah dalam bicara. Oleh sebab itu harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain.
    21. Mimpi memegang burung merpati : Akan mendapat kabar atau berita .
    22. Mimpi mendengar suara burung berkicau : Akan mendapatkan uang.
    23. Mimpi melihat burung kenari yang bernyanyi di sangkar : Akan merasakan kebahagiaan.
    24. Mimpi melihat burung gereja : Akan merencanakan sebuah usaha.
    25. Mimpi melihat burung perkutut : Akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya.
    26. Mimpi melihat bintang menyinari kita : Akan naik pangkat.
    27. Mimpi melihat bintang jatuh : Akan mendapat berkah dari Tuhan.
    28. Mimpi melihat bintang kemukus jatuh dirumah kita : Akan mendapat kebahagiaan.
    29. Mimpi ada buaya masuk rumah : Akan mendapat keuntungan.
    30. Mimpi melihat buaya : Ada orang yang diam-diam akan mencelakakan kita.
    31. Mimpi melihat buaya masuk ke kali : Akan memperoleh kesuksesan.
    32. Mimpi membagi-bagikan bunga pada teman : Akan berpisah dengan teman.
    33. Mimpi melihat bermacam-macam bunga : Akan merasakan kebahagiaan.
    34. Mimpi bercinta dengan kekasih : Cinta yang kita bina akan tumbuh subur.
    35. Mimpi baru memulai bercinta : Akan mengalami percekcokan dengan kekasih kita.
    36. Mimpi gagal dalam bercinta ; Akan mampu membina cinta dengan baik.
    37. Mimpi melihat ada darah diranjang : Akan mengalami kesusahan.
    38. Mimpi melihat ada darah : Akan merasakan sesuatu yang sangat lezat.
    39. Mimpi diberi dompet oleh seseorang yang tak dikenal : Akan mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas.
    40. Mimpi menemukan dompet kosong : Akan mendapatkan berita yang sebenarnya kita tak ingin mendengarnya lagi.
    41. Mimpi melihat dompet yang berisi penuh uang : Akan mendapat kebahagiaan.
    42. Mimpi melihat orang berdasi : Akan mendapatkan keberuntungan .
    43. Mimpi memakai dasi : Akan menderita penyakit.
    44. Mimpi memberi gaji/upah pada istri/suami : Akan mendapat kepercayaan dalam hal cinta kasih.
    45. Mimpi mendapat gaji : Akan mendapat kepercayaan dari atasan.
    46. Mimpi melihat bos membagi-bagikan gaji pada teman-teman : Akan mendapat job/tugas baru.
    47. Mimpi memberikan gaji pada pegawai : Akan disenangi oleh teman-teman.
    48. Mimpi menolong orang yang terkena gempa : Akan mengalami keberuntungan dalam usaha.
    49. Mimpi merasa ada gempa : Akan pindah dari tempat tugas semula.
    50. Mimpi ada salah satu gigi tanggal : Akan ada salah seorang keluarga yang meninggal.
    51. Mimpi sakit gigi sambil menangis : Akan mendapatkan halangan.
    52. Mimpi melihat gunung meletus : Akan mendapatkan kedudukan terhormat.
    53. Mimpi menaiki gunung yang terjal sekali dan mencapai puncak : Akan mencapai kemajuan dalam usaha.
    54. Mimpi bertemu guru : Akan mendapat karunia.
    55. Mimpi tengah berguru : Akan memperoleh ilmu yang baik.
    56. Mimpi melihat gerhana matahari atau bulan : Akan mengalami kegagalan.
    57. Mimpi melihat gajah masuk ke rumah : Akan naik pangkat.
    58. Mimpi melihat gajah : Akan mendapat pujian dari orang berpangkat.
    59. Mimpi melihat gajah keluar dari rumah : Akan kedatangan tamu orang terhormat.
    60. Mimpi dikejar-kejar hantu : Akan menemukan kesalahan sendiri.
    61. Mimpi berbicara dengan hantu : Akan berhasil dalam mencapai sesuatu.
    62. Mimpi diadili oleh hakim : Akan terhindar dari fitnah.
    63. Mimpi menjadi hakim : Akan memperoleh kedudukan yang tinggi.
    64, Mimpi melihat harimau memasuki rumah namun kemudian kembali : Akan mengalami percintaan yang tidak abadi.
    65. Mimpi dikejar-kejar harimau : Akan mendapatkan keberuntungan karena secepatnya mendapatkan jodoh.
    66. Mimpi menembak harimau : Akan mendapat rejeki yang banyak.
    67. Mimpi melihat hidangan yang beraneka macam : Akan mencapai kebahagiaan dalam hidup.
    68. Mimpi sedang menikmati hidangan : Akan mendapatkan rejeki.
    69. Mimpi melihat hujan dari jauh : Akan menemukan kesusahan.
    70. Mimpi melihat ada orang kehujanan : Akan mendapat kesusahan.
    71. Mimpi kehujanan disertai angin ribut : Akan mendapatkan sesuatu yang melezatkan.
    72. Mimpi melihat hujan buah-buahan : Akan menjadi pemimpin dari orang yang berbuat jahat.
    73. Mimpi melihat hujan salju : Ada musuh yang datang namun ia akan mengalami kebinasaan.
    74. Mimpi melihat hujan yang sangat lebat : Akan sakit.
    75. Mimpi melihat hujan yang berhentinya lama sekali : Akan sakit yang sembuhnya lama sekali.
    76. Mimpi berada disekitar istana : Akan segera berjumpa dengan orang terhormat.
    77. Mimpi berada di dalam istana : Akan mendapat kesenangan dan kebahagiaan.
    78. Mimpi berpesan kepada ibu : Akan mendapat derajat yang tinggi.
    79. Mimpi melihat ibu : Akan mendapat kebahagiaan.
    80. Mimpi membuat sebuah jembatan : Akan tercapai dalam mengejar cita-cita.
    81. Mimpi melalui jembatan : Pertanda derajat kita akan naik.
    82. Mimpi menaiki perahu dan melalui jembatan : Akan melakukan sesuatu dengan hasil yang memuaskan.
    83. Mimpi turun ke jurang : Akan kekurangan rejeki dan tidak akan naik pangkat.
    84. Mimpi menggali jurang : Akan mendapat masalah. Oleh sebab itu kita harus hati-hati berbicara dengan orang lain.
    85. Mimpi menaiki jurang : Akan segera naik pangkat.
    86. Mimpi meninggalkan sebuah kapal : Akan mengalami bahaya.
    87. Mimpi melihat ada kapal berlayar : Akan segera mendapatkan pekerjaan.
    88. Mimpi melihat ada orang naik kapal : Akan mendapat keberuntungan.
    89. Mimpi berada dalam sebuah kapal : Akan berhasil dalam membina bahtera rumah tangga.
    90. Mimpi membeli sebuah kapal : Usaha yang kita tekuni akan berkembang dengan pesat.
    91. Mimpi melihat kancing terjatuh : Akan mengalami rintangan. Maka harus berhati-hati dalam melakukan atau memutuskan sesuatu.
    92. Mimpi memsang kancing baju : Pertanda kita harus memperbaiki kesalahan.
    93. Mimpi merasa kehilangan kancing : Akan mendapat teguran dari apa yang kita kerjakan.
    94. Mimpi merasa berduaan dengan suami/istri : Akan berhasil dalam melakukan sesuatu.
    95. Mimpi dikamar kita banyak orang : Pertanda kita harus sabar karena akan ada banyak orang yang akan mengejek kita.
    96. Mimpi berada didalam kamar mewah : Akan mendapat sesuatu yang diinginkan.
    97. Mimpi berduaan didalam kamar : Akan mendapatkan hal-hal kecil tapi bermasalah.
    98. Mimpi diberi kalung oleh seseorang : Akan mendapat keuntungan.
    99. Mimpi membeli kalung di toko : Akan menjadi orang yang berbudi luhur.

    Code:
    http://www.perawatgaul.co.cc/2009/06/100-arti-mimpi.html
    Last edited by blacksheep; 17-06-2010 at 02:10 PM.
    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    46 area
    Posts
    480
    Thank(s)
    0/1,501
    Rep Power
    0

    Default

    percaya nggak percaya, tapi boleh juga neh buat iseng.....
    ijin copy ya......

  4. #3
    THE iDOLM@STER Raestloz's Avatar

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    765 Pro Office
    Posts
    5,327
    Thank(s)
    0/3,586
    Blog Entries
    78
    Rep Power
    11

    Default

    blacksheep koq doyan ngepost berwarna menyakitkan mata.... >.<

    gw pernah mimpi dikejer2 hantu dan ngomong sama hantu... lupa efeknya apa tapi, entah sama kayak yang disini ato ngga

  5. #4

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Where light is.
    Posts
    533
    Thank(s)
    0/51
    Rep Power
    6

    Default

    gan..
    kalo mimpi baca artikel Arti Mimpi artinya apa yah gan..
    :D :D :D :D

  6. #5

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    nowhere
    Posts
    75
    Thank(s)
    0/14
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by lukechamber View Post
    gan..
    kalo mimpi baca artikel Arti Mimpi artinya apa yah gan..
    :D :D :D :D
    ada2 aja nih...
    mungkin artix bakal mimpiin smua mimpi yg ada di artikel tsb

  7. #6
    .: Behind 2 Wheels :. bHell's Avatar

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Bogor
    Posts
    5,441
    Thank(s)
    0/33,093
    Rep Power
    33

    Default

    @all...
    wakakakakakak,, iya mata gw jg sepet ni liatNy,, @_@
    akhir2 ni gw jarang mimpi "tipe" kaya gitu..
    ni sih trmasuk mimpi tipe wangsit kali yah

  8. #7

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Cinere,Depok
    Posts
    511
    Thank(s)
    0/8,209
    Rep Power
    7

    Default

    wah wah wah tulisannnya kuning gt bro..., sakit mata ane bacanya

  9. #8

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    HELL
    Posts
    243
    Thank(s)
    0/69
    Rep Power
    0

    Default

    kalo mimpi dibunuh kira2 artinya apa ya?
    << baru mimpi buruk nih T_T

  10. #9

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    2,839
    Thank(s)
    0/181,002
    Rep Power
    10

    Default

    knapa sih ditulis pake warna kuning ?
    gw ampe :onion-82: liatnya..
    tapi juga nich postnya...

  11. #10

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Spore
    Posts
    492
    Thank(s)
    0/240
    Rep Power
    0

    Default

    Jgn pake kuning dong nulisnya gan

    btw saya mimpi no 78 :)

Page 1 of 7 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia