Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21

Thread: KECEWA coy sama IDWS !!
http://idws.in/280873

  1. #1

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta & SG
    Posts
    449
    Thank(s)
    0/53
    Rep Power
    0

    Default KECEWA coy sama IDWS !!

    Pagi ini gw mumet semumet-mumetnya


    Semua hak keanggotaan gw lenyap Ga bisa masuk Portal ga bisa masuk SF GK, dll

    What happen ???

  2. #2
    boltzz123's Avatar

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Lolicalization
    Posts
    12,335
    Thank(s)
    0/46,500
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    20

    Default

    langsung hubungi admin yg online aja

  3. #3

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Cork, Ireland
    Posts
    3,286
    Thank(s)
    0/4,418
    Blog Entries
    6
    Rep Power
    7

    Default

    mungkin habis masa keanggotaannya.
    Mit dem Genralsrang endet der Gehorsam, und es beginnt die Verantwortung

  4. #4

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    dihatimu
    Posts
    3,225
    Thank(s)
    1/1,911
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by luchs View Post
    Pagi ini gw mumet semumet-mumetnya


    Semua hak keanggotaan gw lenyap Ga bisa masuk Portal ga bisa masuk SF GK, dll

    What happen ???
    kenapa nggak bikin thread di KSI

  5. Who Said Thanks:


  6. #5

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta & SG
    Posts
    449
    Thank(s)
    0/53
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by chain94 View Post
    mungkin habis masa keanggotaannya.
    Quote Originally Posted by boltzz123 View Post
    langsung hubungi admin yg online aja

    Ane udah PM-in gan Tapi malah disangka ane buta kaga baca ketentuan

    Quote Originally Posted by hatafarindlesku View Post
    kenapa nggak bikin thread di KSI

    Ane udah buat di KS-GK gan tapi katanya admin mo pulang dulu, kapan2 baru diurus

  7. #6

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    CLONTONGAN
    Posts
    445
    Thank(s)
    0/905
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by luchs View Post
    Pagi ini gw mumet semumet-mumetnya


    Semua hak keanggotaan gw lenyap Ga bisa masuk Portal ga bisa masuk SF GK, dll

    What happen ???
    kok bisa gan udah di coba kontak pihak yg bertanggung jawab

  8. #7

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Kaohsiung
    Posts
    16,519
    Thank(s)
    1/23,279
    Blog Entries
    14
    Rep Power
    1005

    Default

    Quote Originally Posted by luchs View Post
    Ane udah PM-in gan Tapi malah disangka ane buta kaga baca ketentuan
    PM seperti apa?
    bisa dishare?
    biar sama" tau dan g ada sudutin salah satu pihak

    Quote Originally Posted by luchs View Post
    Ane udah buat di KS-GK gan tapi katanya admin mo pulang dulu, kapan2 baru diurus
    Quote Originally Posted by luchs View Post
    Hallo Admin,

    Gw mo complain nih, gw kan GatotKaca lama, tanggal 19 hari ini gw transfer 100rb untuk perpanjang masa 5 bulan sesuai ketentuan di thread ini http://www.indowebster.web.id/showth...1#post13929015

    Nah ini masalahnya kenapa malah diextendnya cuma 1 bulan ?! Forum Donatur ga bisa bikin thread pula, mau komplen kemana jadinya
    Quote Originally Posted by hKyo89 View Post
    pasti ga baca notifikasi di atas ya, padahal ada loh:
    http://www.indowebster.web.id/showth...1#post16819919

    coba ke subscription@indowebster.com aja, besok saya bantu, skrg mw pulang dulu :)
    Quote Originally Posted by luchs View Post
    Admin, itu kan video tutorial isi Voucher sementara yang wa tanyain kenapa account wa dianggap sebagai GatotKaca baru ?

    Semoga pihak pengurus gatot kaca lama ga bingung dan sadar bahwa gw extend sebelum subscription putus Kalau sesudah putus, tentu wa ga komplen lah
    apa kk udah kirim imel ke subscription@indowebster.com ?
    dan soal tutorial isi Voucher,
    bukan kah di sana ada keterangan seperti di bawah ini
    Quote Originally Posted by hKyo89 View Post
    *** PENTING ***

    Bagi Loyal Member yg mendapatkan PROMO Gatotkaca, WAJIB menonton video ini!

    jadi itu ada hubungannya ama status GK kk yg ikut GK Promo :)

  9. Who Said Thanks:


  10. #8

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta & SG
    Posts
    449
    Thank(s)
    0/53
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by deJeer View Post
    PM seperti apa?
    bisa dishare?
    biar sama" tau dan g ada sudutin salah satu pihak

    Baru aja kirim e-mailnya kenapa harus menjadi repot yah, padahal apa yang gw lampirin di Konfirmasi Pembayaran udah jelas banget payah ah~

    Lagipula seingat gw ga ada istilah abis konfirmasi pembayaran harus kirim e-mail

  11. #9

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Above Earth
    Posts
    8,480
    Thank(s)
    1/74,315
    Rep Power
    12

    Default

    ah sing sabar aje bos...

    saya juga pernah ngalemin lebih parah kok...

    asal diterangin sesuai jalur komplen dimoderasi kok sama pihak bersagkutan...

    -----

    admin juga manusia om...

    kasian...

  12. Who Said Thanks:


  13. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta & SG
    Posts
    449
    Thank(s)
    0/53
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by gaara_hisoka View Post
    ah sing sabar aje bos...

    saya juga pernah ngalemin lebih parah kok...

    asal diterangin sesuai jalur komplen dimoderasi kok sama pihak bersagkutan...

    -----

    admin juga manusia om...

    kasian...
    Yah bukannya nekan apa kaga sih tapi bukankah lebih baik kalau ga ada yang komplen kan Sebenernya kerja ane hampir seperti admin, dan sepanjang ane kerja 2 tahun, paling cuma 1 x melakukan kesalahan

    Maklum deh gan, di keluarga ane dilatih disiplinnya sangat tinggi

    Quote Originally Posted by Ceight View Post
    sabar dong kk..
    coba maen2 ke tempat temen..
    supaya galaunya ilang dikit..

    Bah :aaa: kalo ke tempat temen malah lebih galau ane lebih suka di rumah biar bebas nonton yang ajib2

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia