Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 58

Thread: Sekai Ninja Sen Jiraiya (1988) [Complete]
http://idws.in/28176

  1. #1

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bekasi
    Posts
    12
    Thank(s)
    724/1,371
    Rep Power
    0

    Default Sekai Ninja Sen Jiraiya (1988) [Complete]



    Sekai Ninja Sen Jiraiya (世界忍者戦ジライヤ ,Sekai Ninja Sen Jiraiya?) (Inggris: World Ninja War Jiraiya) adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Jiraiya adalah serial Metal Hero yang ke-7 dari serangkaian serial Metal Hero. Film seri ini ditayangkan TV Asahi dari 24 Januari 1988 hingga 22 Januari 1989 dengan jumlah episode tayang sebanyak 50 episode.

    Di Indonesia, serial tokusatsu di Jiraiya ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar.


    Yamaji-zoku
    • Toha Yamaji/ Jiraiya : Cowo mahotampan yang menyerupai tokoh Kotaro Minami/ KR BLACK.
    • Kei Yamaji/ Princess Ninja Emiha : Cewek kuncir kuda pemakai kostum ninja Emiha, Jiraiya's sidekick.
    • Manabu Yamaji : Bocah cilik yang bertindak sebagai supporter bagi Jiraiya & Emiha.
    • Tetsuzan Yamaji : Suhu ke-34 klan Togakure-ryū Ninpō, ayah (angkat) Toha, (kandung) Kei dan Manabu.



    Youma Ichizoku
    • Torinin Karasutengu : Keroco-keroco dari Youma, jelmaan burung gagak, bergerak secara trio.
    • Oninin Dokusai : BIG BOSS, pemakai topeng oni, "mantan" rekan seperguruan Kakek Tetsuzan.
    • Chounin Benikiba : putri dari Oninin Dokusai, master penyamaran ninja yang selalu merepotkan Jiraiya.
    • Hoshinin Retsukiba : Algojo dengan topeng meyerupai bentuk shuriken, komandan pasukan Youma di medan perang.



    Videonya dual sound/ Bilingual (portugese & Japanese)

    untuk audio Japanese, silahkan diubah lewat Haali Media Splitter (jika diputar melalui software video: MPC)

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.

    Original Soundtrack

    Jiraiya MP3
    :
    post #2
    Last edited by gantar; 03-06-2013 at 05:02 AM. Reason: update ep01 condition
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    UNIVEEEE~RSE!!
    Posts
    2,543
    Thank(s)
    10/2,905
    Rep Power
    8

    Default


    Sekai Ninja-sei Jiraiya
    Sekai Ninja-sei Jiraiya - OP
    Download Here
    Last edited by gantar; 19-09-2012 at 06:45 AM. Reason: Fixing post
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    100
    Thank(s)
    208/2,922
    Rep Power
    0

    Default

    Jiraiya MP3

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Last edited by gantar; 29-02-2012 at 06:38 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  6. #4

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    classified
    Posts
    1,617
    Thank(s)
    2/4,835
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    7

    Default

    wah, jadi inget dulu setiap sore bela2in nonton jiraiya sebelum les
    nostalgia bgt nih, kalo gak salah dia punya mecha gede yah? lupa namanya apa..
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:


  8. #5

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    ...
    Posts
    1,987
    Thank(s)
    0/2,369
    Rep Power
    20

    Default

    mechanya namanya jiraishin kalo gak salah
    hitsatsunya pake pedang cahaya kemilau
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #6

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    bogor
    Posts
    801
    Thank(s)
    0/599
    Rep Power
    6

    Default

    ada lagi nih toku masa lalu.....
    sudah beneran lupa ceritanya...tapi lucu juga..soalnya matanya itu loh bisa keliatan...
    kan klo yg lain pasti ditutupin apa gtu...hehehehehe....
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #7

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    ...
    Posts
    1,987
    Thank(s)
    0/2,369
    Rep Power
    20

    Default

    ceritanya lawan ninja2 di seluruh dunia kalo gak salah
    trus lawan ninja alien juga yang kepalanya bisa terbang
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #8

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Somewhere
    Posts
    1,300
    Thank(s)
    1/60
    Rep Power
    6

    Default

    Oh mantap neh. Gw bener2 inget neh tokusatsu. Klo ga salah ada ninja yang dr eropa yang malah kyk knight. Terus yang make gun yaq.

    Klo ga salah organisasi penjahatnya juga organisasi ninja deh yang punya anak buahnya mirip burung gagak semua
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:


  13. #9

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    bogor
    Posts
    801
    Thank(s)
    2/599
    Rep Power
    6

    Default

    iya bener mushnya ninja2 juga...itulah kerenya...n ada ninja cewek juga klo gak salah deh....
    Last edited by gantar; 29-02-2012 at 06:27 PM. Reason: Fixing statement
    Reply With Quote Reply With Quote

  14. Who Said Thanks:


  15. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Tomohoners
    Posts
    328
    Thank(s)
    0/74
    Rep Power
    0

    Default

    kerennya di sini gak semua ninja yg dari seluruh dunia jahat, ada juga ninja yg baik.....

    Last edited by gantar; 29-02-2012 at 06:27 PM. Reason: Fixing statement
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia