Page 3 of 13 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 125

Thread: Poconggg Juga Pocong [2011]
http://idws.in/282029

  1. #21

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Jombang
    Posts
    1
    Thank(s)
    2/2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by DevilCute08 View Post
    pake yg dari aja

    no password and reliable speed
    ane setuju ma ne agan

  2. Who Said Thanks:


  3. #22

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    rekt
    Posts
    1,258
    Thank(s)
    1/62,576
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by FaNZ View Post
    biasa aja filmnya.. kecewa gue
    tapi rumayan lah bro

    kalo di banding Novelnya emang kalah

    Quote Originally Posted by zakarama View Post
    ane setuju ma ne agan

  4. Who Said Thanks:


  5. #23

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    rekt
    Posts
    1,258
    Thank(s)
    1/62,576
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by pangest View Post
    reupload donk...
    IDWS nya lelet...
    thx
    sekarang udah ngebut kan ?

    kemaren gara2 server statusnya lagi "SLOW"

  6. Who Said Thanks:


  7. #24
    ♥ Live it or Leave it ♥ nizniz's Avatar

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    @_nizniz
    Posts
    588
    Thank(s)
    1/38,126
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    3

    Default

    huaaaaaa akhirnya dah ada jugaaaaaaa

    setelah sekian lama di tungguin ..

    ceritanya lucuuu.. menurut aku sih hhehehe

  8. Who Said Thanks:


  9. #25

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Tanah Grogot
    Posts
    2
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    wah thanks bos udh share , gw cariin film" tntng gini nih .

  10. #26

    Join Date
    Nov 2011
    Location
    tangerang
    Posts
    10
    Thank(s)
    0/16
    Rep Power
    0

    Default

    pocong jadi artis dadakan yah lama2 kaga ada yg takut liat pocong sering muncul di bioskop hehehe

  11. #27

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    31
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    ini film paling jayus yg pernah gw tonton, asli gw bingung sm yg ketawa di bioskop itu selera humornya kayak gmana??
    gw nonton jg krn ada tmn gw aja main jg di film itu, bukan maksud jelek2in tp emg asli gw bingung apa yg dibilang bagus dr film ini..
    mungkin selera humor gw beda kali sm bocah2 smp/sma kebanyakan :D, no offence broh...

  12. #28

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    rekt
    Posts
    1,258
    Thank(s)
    0/62,576
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by ukieukzz View Post
    ini film paling jayus yg pernah gw tonton, asli gw bingung sm yg ketawa di bioskop itu selera humornya kayak gmana??
    gw nonton jg krn ada tmn gw aja main jg di film itu, bukan maksud jelek2in tp emg asli gw bingung apa yg dibilang bagus dr film ini..
    mungkin selera humor gw beda kali sm bocah2 smp/sma kebanyakan :D, no offence broh...
    ya ..

    beda orang beda rasa

  13. #29

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    rekt
    Posts
    1,258
    Thank(s)
    0/62,576
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    5

    Default

    eh ni film kira2 bakal keluar versi DVDRipnya gk ya ?

    VCDRip kurang maksimal

  14. #30

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    354
    Thank(s)
    0/143
    Rep Power
    0

    Default

    film datar dengan budjet rendah...lucunya gimana yak hehehehe..yaa tiap orang mungkin liatnya beda..tapi standar bgt kalo menurut saya

Page 3 of 13 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia