Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 71

Thread: Angkot Modif Only In Indonesia 2
http://idws.in/28295

  1. #1

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Central Borneo
    Posts
    4,622
    Thank(s)
    2/27,609
    Blog Entries
    43
    Rep Power
    10

    Thumbs up Angkot Modif Only In Indonesia 2

    Show





























    http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic13456_59.gif
    ‎"Nobody's Perfect"... artinya gak ada body yang sempurna

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    higher place..
    Posts
    1,037
    Thank(s)
    0/498
    Rep Power
    6

    Default

    itu supirnya uda kaya, uda bisa modif2 angkot... ko masi narik aja sih
    RPK - Descendant of The Legend AK 47

  4. #3

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    E:\setup.exe
    Posts
    270
    Thank(s)
    0/2,110
    Rep Power
    0

    Default

    wih asyik nih mendingan naek angkot daripada naek motor aplagi kalo disediain makanan juga

    Rekomendasi film-film keren klik aja siggynya

  5. #4

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Perempatan
    Posts
    852
    Thank(s)
    0/406
    Rep Power
    6

    Default

    klo di bandung angkotnya udah pada penyok
    tp msih ttp beroperasi

  6. #5

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    36
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    gile angkot daerah mana itu gan?

  7. #6

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Thank(s)
    0/32
    Rep Power
    6

    Default

    wah ini salah satu cara sopir angkot biar laris nih... good idea daerah padang ya?coba jakarta ada kayak gini mungkin jadi laris

  8. #7

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    323
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    0

    Default

    Di tempat ane malah ada yang pake LCD gan,,,

  9. #8

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    95
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    klo angkot ky gtu,, penumpang betah,,, angkot laku.... mobil pribadi sedikit,,, jalanan nggak macet... enak tuh.,,, ap lgi klo ongkosnya bersahabat...

  10. #9

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    2,231
    Thank(s)
    0/506
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by sniper89 View Post
    itu supirnya uda kaya, uda bisa modif2 angkot... ko masi narik aja sih
    biar banyak yg liat banyak yg komen...kan klo mobil pribadi ga sembarang orang bisa naik

  11. #10

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Balik Meja
    Posts
    509
    Thank(s)
    0/400
    Rep Power
    6

    Default

    eh ada rama_rome hehe.,.

    hmm pernah liat yg daerah carita sana?ada roketnya diatas angkot..trus sama ceper nya dengan yg di gbr2 itu..
    IDWS

Page 1 of 8 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia